Promo baru pH Miners Inc menawarkan penghematan $3000 untuk miner Bitcoin dan Litecoin


NEW YORK, April 13, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- pH Miners Inc telah meluncurkan penawaran istimewa untuk miner terbaik Bitcoin dan Litecoin yang memungkinkan para pelanggan membeli empat miner seharga tiga miner, menghemat hingga $3000, angka yang mengesankan.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/bda9439e-1925-4eeb-9349-6d69660ac72b

Penawaran baru ini memungkinkan para pelanggan memadupadankan unit sesuai preferensi mereka dalam Bitcoin atau Litecoin. Misalnya, jika para pelanggan ingin memiliki dua miner Bitcoin dan satu miner Litecoin, mereka tetap berhak atas penawaran istimewa serta dapat memilih miner Bitcoin atau miner Liteocin sebagai unit gratis keempatnya. Apa pun jenis miner pilihannya, mereka akan tetap berhak atas penawaran ini saat membeli tiga unit dalam satu waktu. Dengan harga perangkat masing-masing senilai $3000, promo ini menawarkan penghematan fantastis bagi para klien pH Miners Inc.

pH Miners Inc didirikan dua tahun lalu dengan tujuan untuk memberikan solusi mining cryptocurrency berteknologi tinggi dan keuntungan besar. Semua komponen miner Bitcoin dan Litecoin benar-benar unik serta dikembangkan secara mandiri tanpa menggunakan teknologi pihak ketiga. Dengan cara ini, pH Miners Inc tetap berdedikasi untuk mengembangkan teknologi baru yang inovatif yang menjaga harga perangkat tetap rendah sementara mempertahankan kinerja tingkat tinggi.

Berbicara tentang penawaran istimewa terkini, juru bicara pH Miners menjelaskan bahwa etos untuk biaya rendah dan kinerja tinggilah, yang memungkinkan pH Miners meluncurkan promosi yang disukai pelanggan. “Kami adalah tim spesialis dengan pertumbuhan cepat yang bergairah dengan sesuatu yang kami lakukan. Kami ingin mining cryptocurrency tersedia bagi seluruh rentang pelanggan, dan senantiasa mengembangkan teknologi alternatif yang meningkatkan kinerja tanpa meningkatkan biaya, kami dapat menawarkan promosi beli tiga gratis satu ini yang dapat meningkatkan keuntungan secara dramatis bagi para klien.”

Meskipun miner Bitcoind dan Litecoin ph Miners Inc lebih terjangkau dibandingkan unit pesaing lain di pasar, kami tidak main-main dengan kualitas perangkat ini. Setiap miner harus melewati prosedur pengujiian dua tahap; tahap pertama dilakukan di akhir proses produksi, dan tahap kedua tepat sebelum perangkat dikirimkan untuk menjamin bahwa setiap unit diterima pelanggan dalam kondisi sempurna. Selanjutnya, miner Bitcoin disertai garansi lima tahun, sementara miner Litecoin bahkan bergaransi hingga 15 tahun.

pH Miners Inc juga menawarkan pengiriman internasional secara gratis untuk perangkat yang dibeli, yang berarti lebih banyak penghematan bagi para kliennya. Karena perangkat ini merupakan unit yang relatif besar dan berat, pH Miners cenderung mengumpulkan biaya pengiriman yang signifikan. Dengan menanggung biayanya sendiri, pH Miners Inc membuat para pelanggan berhemat ratusan dolar lebih untuk biaya pengiriman.

Meskipun pH Miners adalah perusahaan yang relatif baru dan secara resmi merilis perangkatnya di kuartal pertama 2016, pH Miners Inc hendak memberikan dampak yang kuat bagi industri dengan menawarkan harga yang begitu terjangkau. Dengan profitabilitas menjanjikan dari unitnya, perusahaan mengharapkan para klien yang masih baru dalam mining Bitcoin dan Litecoin menjadi terpikat serta berhasrat untuk berinvestasi dalam mata uang digital populer ini.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang pH Miners Inc beserta perangkatnya atau untuk memanfaatkan penawaran istimewanya dan membeli empat unit seharga tiga unit, kunjungi www.phminers.com.

Silakan ajukan pertanyaan ke:
Eric Franklin, pH Miners Inc.
eric@phminers.com