Mitel Kembangkan Komunikasi Seketika bagi Pekerja dan Pengguna Seluler

Suit Pusat Kontak Baru, Solusi Awan dan Seluler Memungkinkan Lingkungan yang Mulus untuk Kerja Sama dan Perdagangan


  • Memberdayakan pengguna seluler dengan kemampuan pusat kontak yang ramah ponsel cerdas dan siap milenium
  • Melindungi akses seluler jarak jauh ke  awan dengan kemampuan keamanan yang membentengi aplikasi seluler 4G LTE dan 5G
  • Memperluas komunikasi seketika langsung ke dalam alur kerja platform terkemuka SaaS
  • Meningkatkan kemampuan lingkungan perusahaan yang luas dengan alat bantu monitoring, analisis, dan notifikasi massal yang mutakhir


SAN DIEGO, April 20, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Mitel® (Nasdaq:MITL) (TSX:MNW), pemimpin global dalam komunikasi bisnis, awan dan seluler seketika, hari ini mengumumkan serangkaian inovasi lanjutan untuk para penyedia bisnis dan jasa karena perusahaan selalu menyediakan teknologi dan kemampuan komunikasi dan kolaborasi seluler pertama, diaktifkan awan dan fokus milenium.

Berbagi Pengalaman Pusat Kontak Siap Milenium: Kehadiran jaringan 4G dan 5G mendorong titik masuk alamiah pengguna ke perusahaan melalui aplikasi seluler. Bersamaan dengan hadirnya Internet of Things dan layanan mesin ke mesin, perusahaan perlu meningkatkan ketangkasan untuk beradaptasi dan berhasil dengan baik. Generasi terbaru MiContact Center Mitel, sebuah platform peran serta pengguna seluler pertama, siap milenium  menyediakan ketangkasan itu,  mentranformasi semua interaksi menjadi peluang untuk membangun loyalitas pelanggan. Dengan mengaktifkan pengalaman pelanggan digital canggih lintas komunikasi seketika media sosial dan integrasi CRM, MiContact Center menawarkan pandangan kohesif ke dalam profil pelanggan, yang dapat terjalin dengan kemampuan perutean berbasis keterampilan canggih untuk menemukan seorang pakar dan berbagi pengalaman yang langsung serta memuaskan pelanggan.

Berbagi Platform dan Komunikasi Seketika Berbasis Awan Dengan Lancar: MiCloud, portofolio solusi komunikasi awan pemimpin pasar milik Mitel kini yang pertama berbagi dengan lebih dari 20 platform CRM berbasis awan terkemuka bersama aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office 365 dan Google Apps. Selain itu, MixCloud juga terintegrasi ke dalam lingkungan aplikasi berbasis awan terutama untuk SDM dan perekrutan, dealer dan manajemen waralaba, manajemn keuangan, dan banyak lagi. Hari ini, pekerja informasi seperti agen pusat kontak, dukungan pelanggan, penjualan, petugas gawat darurat dan pelayanan kesehatan menguasai hampir sepertiga dari tenaga kerja di seluruh dunia. Mereka bekerja secara intensif dalam aplikasi SaaS yang disediakan awan dan sering kali dari perangkat seluler. Portofolio MiCloud sekarang terintegrasi langsung ke dalam alur kerja aplikasi yang bahkan lebih banyak menyediakan akses dengan kemampuan komunikasi seketika tanpa pengguna harus  meninggalkan aplikasi tersebut.

Melindungi Komunikasi Seketika Dari Ancaman Siber Pertumbuhan akses multimedia dan peningkatan yang bersamaan dalam penggunaan Wi-Fi dan perangkat pribadi untuk komunikasi bisnis merupakan tantangan ekstra seiring perusahaan berkembang untuk memenuhi kebutuhan pekerja dan pengguna yang sangat aktif. Bermitra dengan Unisys,  Mitel memperkenalkan teknologi keamanan MiStealth untuk memberikan perusahaan dan penyedia akses seluler yang aman ke awan untuk menjamin mereka tetap terproteksi dari ancaman keamanan dan pencurian data. Menggabungkan kepemimpinan komunikasi Mitel dengan keamanan segmentasi dan enkripsi yang dioperasikan dengan identitas Unisys StealthTM, MiStealth memungkinkan perusahaan untuk mengontrol siapa yang dapat mengakses jaringan perusahaan berdasarkan identitas pengguna' - baik di dalam perusahaan maupun di awan - sekaligus mengurangi terjadinya serangan dan menjamin tingkat keamanan yang tinggi terutama terkait dengan penyebaran awan privat. Selain itu, MiStealth menyederhanakan manajemen keamanan, agar pengguna dapat mengakses jaringan publik (seperti Internet) tanpa ancaman kebocoran komunikasi seketika mereka. Solusi ini juga terintegrasi dengan klien Mitel RCS/VoLTE/VoWiFi untuk memberikan pengalaman terbaik.

Membuat Komunikasi di Lingkungan yang Luas Jauh Lebih Cerdas dan Tangkas: Karena lingkungan kampus yang luas berusaha untuk memadukan lingkungan yang menggunakan saluran kabel dan nirkabel dengan aplikasi awan dan berbasis lokasi, tuntutan untuk memungkinkan suara kualitas profesional, video, dan kemampuan kolaborasi telah berkembang lebih kompleks. Mitel berusaha menjadikan komunikasi seketika untuk lingkungan yang luas lebih cerdas dan tangkas dengan alat bantu monitoring, analisis dan notifikasi massal yang canggih. Analisis Kinerja Mitel secara proaktif mendeteksi dan menangani masalah kinerja sebelum masalah tersebut memengaruhi pengguna, dengan tindakan monitoring 24/7, peringatan seketika, dan alat bantu pengujian untuk mengatasi masalah secara cepat. Selanjutnya, layanan Notifikasi Massal Mitel menyediakan saluran komunikasi tepercaya ketika komunikasi email, teks, suara, dan video yang konvensional gagal karena masalah sistem, teknis, atau karena "kemampuan-kontak".

Inovasi baru ini, yang dipamerkan dalam acara Mitel Next di San Diego, terus menunjukkan kepemimpinan Mitel dalam membentuk masa depan perusahaan seluler, yang didorong oleh kebutuhan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang makin luas dan mendukung kelancaran model bisnis baru.

Kutipan

“Pengguna kami mencari kenyamanan ponsel, kecepatan penyebaran, dan kemudahan manajemen yang ditemukan dalam solusi awan dan terbukti mampu disebarkan dengan desktop tradisional," ujar Marcell Galatiano, anggota dewan, Mitel User Group. "Mitel telah berinvestasi dalam menciptakan komunikasi dan kolaborasi yang lancar, baik dengan saluran kabel atau nirkabel, awan atau di tempat, dengan menyediakan jalur bagi masa depan perusahaan yang dilayaninya."

"Pada tahun 1990-an, diperkirakan email akan menggantikan suara sebagai pilihan untuk layanan pelanggan, maka web chat diperkirakan akan mengambil alih media sosial terkini," ujar Sheila McGee-Smith, pendiri dan analis utama, McGee-Smith Analytics . "Apa yang terjadi sebaliknya adalah bahwa perusahaan diperkirakan unggul dalam suara dan saluran digital, baik sendiri-sendiri maupun kombinasi. Reputasi merek sangat dipengaruhi oleh kemampuan organisasi untuk memenuhi harapan ini, menciptakan strategi pengalaman pelanggan lebih penting daripada sebelumnya. "

“Komunikasi di tempat kerja dan pengguna makin mengandalkan perangkat seluler dengan harapan pengguna jaringan untuk mendapatkan layanan akses yang cepat dan lancar dari mana pun," ujar Rich McBee, CEO, Mitel. "Mitel memiliki posisi yang unik dalam membantu perusahaan memahami bagaimana mengatasi tantangan dan mendapatkan manfaat penyatuan berbagai mode komunikasi untuk kecepatan dan kemudahan yang lebih baik."

Fakta Penting

Materi Terkait

Media Sosial

Twitter: Mitel pamerkan komunikasi seketika untuk pekerja & pengguna seluler di #MitelNext in San Diego
Twitter: Pusat kontak, solusi awan dan seluler Mitel yang baru memungkinkan lingkungan yang mulus untuk kerja sama dan perdagangan #MitelNext

Tag/Kata kunci

Perusahaan Seluler, Awan, Pusat Kontak, Pengguna Seluler, Mitel Next

Tentang Mitel

Pemimpin pasar global dalam komunikasi perusahaan dan ponsel yang memperkuat lebih dari 2 miliar koneksi bisnis dan 2 miliar pelanggan ponsel setiap hari, Mitel (Nasdaq: MITL) (TSX: MNW) membantu perusahaan dan operator ponsel terhubung, bekerja sama dan menyediakan layanan inovatif bagi para pelanggan mereka. Para pakar inovasi dan komunikasi kami melayani lebih dari 60 juta pengguna bisnis di lebih dari 100 negara, dan 130 penyedia layanan ponsel termasuk 15 dari 20 operator ponsel terkemuka di dunia. Inilah yang membuat kami unik, dan satu-satunya perusahaan yang mampu menyediakan jembatan antara perusahaan dengan pelanggan seluler. Informasi selengkapnya, kunjungi www.mitel.com dan ikuti kami di Twitter @Mitel.

Mitel adalah merek dagang terdaftar dari Mitel Networks Corporation.

Semua merek dagang lain merupakan milik dari masing-masing pemiliknya.

MITL-C

Media – Americas
Camille Beasley
469-212-0433
camille.beasley@mitel.com

Investor
Michael McCarthy
469-574-8134
michael.mccarthy@mitel.com

Media – EMEA/AP
Duncan Miller
+44 (0) 1291 612 646
duncan.miller@mitel.com

Analis Industri
Amy MacLeod
613-691-3317
amy.macleod@mitel.com