CallidusCloud Mengumumkan Lightning Commissions di Salesforce AppExchange, Pasar Aplikasi Perusahaan Paling Terkemuka di Dunia

Para profesional penjualan kini dapat memanfaatkan akses ke informasi komisi dan kompensasi insentif langsung dari layar Salesforce mereka


DUBLIN, Calif., Sept. 21, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Callidus Software Inc. (NASDAQ:CALD), pemimpin global di solusi penjualanpemasaranpembelajaran, dan pengalaman pelanggan, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan aplikasi Lightning Commisions di Salesforce AppExchange, yang menggerakkan bisnis untuk terhubung dengan pelanggan, mitra, dan karyawannya dengan cara yang benar-benar baru.

Dibangun di Salesforce Platform, CallidusCloud Lightning Commissions saat ini tersedia di AppExchange dan di calliduscloud.com/commissions.

Lightning Commissions memberikan visibilitas modern bagi para perwakilan penjualan ke dalam keseluruhan proses penjualan dan menyertakan alat-alat untuk memperkirakan pembayaran komisi dengan mudah berdasarkan beberapa skenario. Penawaran ini tersedia di versi Lightning atau Classic Salesforce dan berjalan di desktop atau perangkat seluler.

CallidusCloud Lightning Commissions
Dengan CallidusCloud Lightning Commissions, para perwakilan penjualan dapat memanfaatkan kemampuan berikut:

  • Meninjau rencana kompensasi dan melihat perkiraan komisi waktu nyata untuk semua peluang, di semua tahap.
  • Memperkirakan dan meramalkan pembayaran komisi berdasarkan beberapa skenario kesepakatan atau dengan diskon berbeda-beda.

Operasional penjualan dapat membuat laporan dan dengan akurat menyesuaikan prakiraan, mengalokasikan anggaran, membuat promosi untuk mendorong bisnis baru, serta mengubah proses penjualan untuk memaksimalkan kesuksesan. Mereka dapat membuat dan berinteraksi dengan laporan dari satu dasbor—alih-alih menunggu TI membuat dan menyatukan data —dan mengebor data menjadi detail pencapaian, kinerja, dan pembayaran berdasarkan perwakilan penjualan, wilayah, atau laporan.

Meningkatkan visibilitas ke dalam proses dan pembayaran kompensasi dengan Lightning Commisions memungkinkan para perwakilan penjualan menyesuaikan perilaku di setiap tingkat siklus penjualan demi memaksimalkan penghasilan mereka dan pendapatan perusahaan. Seiring berubahnya peluang, para perwakilan penjualan dapat lebih memahami potensi dampaknya terhadap komisi mereka. Visibilitas terperinci juga meminimalkan perselisihan komisi, karena para perwakilan penjualan dapat melihat perincian berdasarkan produk dan peluang dalam waktu nyata.

Lightning Commissions dihadirkan sebagai bagian dari CallidusCloud Lead to Money suite, sebuah suite SaaS yang dirancang untuk membantu bisnis mendorong keterlibatan perusahaan, manajemen kinerja penjualan, dan efektivitas penjualan di sepanjang siklus penjualan dengan perangkat lunak awan multipenyewa yang pernah meraih penghargaan.

“Agar efektif, insentif penjualan harus mudah dipahami. Perwakilan penjualan perlu mengetahui efek yang akan dimiliki oleh campuran kesepakatan dan diskon yang berbeda-beda terhadap pembayaran mereka. Lightning Commissions memberi akses cepat ke informasi ini, dan pengguna tidak perlu meninggalkan Salesforce,” ujar Andres Botero, SVP dan Direktur Pemasaran di CallidusCloud.

“Semua orang dan semua hal kini semakin cerdas dan semakin terhubung, dan perusahaan ingin mengubah cara mereka terhubung dengan pelanggan, mitra, dan karyawan,” ujar Kori O’Brien, SVP, Penjualan ISV, Salesforce. “Dengan memanfaatkan kekuatan Salesforce Platform, CallidusCloud memberi pelanggan cara baru yang menyenangkan untuk mendapatkan wawasan yang lebih luas mengenai komisi penjualan dan pembayaran.”

Tentang Salesforce AppExchange
Salesforce AppExchange adalah pasar aplikasi perusahaan paling terkemuka di dunia yang memberdayakan perusahaan untuk menjual, melayani, memasarkan, dan melibatkan dengan cara yang benar-benar baru. Dengan 3000 aplikasi mitra dan lebih dari 4 juta pelanggan yang menginstal, aplikasi ini adalah sumber paling komprehensif untuk teknologi seluler, sosial, IoT, analitika, dan kecerdasan artifisial bagi bisnis.

Sumber Daya Lainnya

Salesforce, AppExchange, dan lainnya adalah beberapa dari mereka dagang salesforce.com, inc.

Tentang CallidusCloud
Callidus Software Inc. (NASDAQ:CALD), menjalankan bisnis sebagai CallidusCloud®, adalah pemimpin global dalam solusi penjualan, pemasaran, pembelajaran, dan pengalaman pelanggan berbasis awan. Dengan CallidusCloud, organisasi mampu mempercepat dan memaksimalkan prospeknya ke proses uang dengan sekumpulan solusi lengkap yang mengenali prospek yang tepat, memastikan teritori dan distribusi kuota yang sesuai, memberdayakan tenaga penjualan, mengautomasi konfigurasi kutipan harga, mempercepat negosiasi kontrak, serta menyederhanakan kompensasi penjualan—mendorong kesepakatan yang lebih besar dengan lebih cepat. Sekitar 5700 organisasi terdepan, dari semua industri, mengandalkan CallidusCloud Lead to Money suite untuk membuat lebih banyak kesepakatan dan menghasilkan lebih banyak uang dengan lebih cepat.

Blog: www.calliduscloud.com/salespulse 
LinkedIn: www.linkedin.com/company/calliduscloud
Facebook: www.facebook.com/callidussoftware
Twitter: @calliduscloud@calliduscloudIR
Web: www.calliduscloud.com

©2017 Callidus Software Inc. Semua hak dilindungi oleh undang-undang. Callidus, Perangkat Lunak Callidus, logo Perangkat Lunak Callidus, CallidusCloud, logo CallidusCloud, Clicktools, SURVE, syncfrog, TrueComp Manager, ActekSoft, ACom3, iCentera, Webcom, Litmos, logo Litmos, LeadFormix, Rapid Intake, 6FigureJobs, dan LeadRocket merupakan merek dagang, merek layanan, atau merek dagang terdaftar Callidus Software Inc. 

Kontak Pers:
Venus Picart
CallidusCloud
(925) 251-2200
pr@calliduscloud.com