Sigma Designs Mengumumkan Rumah Pengujian Z-Wave Baru di Tiongkok

Institut Digital Guangdong akan Memberikan Sertifikasi Teknis Independen


FREMONT, Calif., Oct. 10, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sigma Designs® (NASDAQ:SIGM), penyedia solusi sistem dalam cip (SoC) cerdas terdepan untuk platform Connected Smart TV dan Smart home IoT, hari ini mengumumkan bahwa Institut Digital Guangdong (IDG) akan menjadi Rumah Pengujian Sertifikasi Z-Wave yang baru di Tiongkok, untuk memperluas kemampuan pengujian sertifikasi di Asia.

Sertifikasi Z-Wave memastikan interoperabilitas di antara produk-produk Z-Wave. Semua produk Z-Wave harus tersertifikasi sebelum diluncurkan di pasar komersial dan setelah disertifikasi, akan menampilkan lencana logo interoperabilitas Z-Wave. Terdapat dua komponen sertifikasi Z-Wave. Sertifikasi teknis dikelola melalui Sigma Designs, menggunakan rumah pengujian independen pihak ketiga dan Sertifikasi Pasar dikelola melalui Z-Wave Alliance.

"Kami menyadari potensi luar biasa yang dimiliki oleh rumah pintar di Tiongkok. Kami memilih untuk bekerja sama dengan IDG agar dapat melayani pasar Z-Wave yang sedang tumbuh dengan lebih baik dan memberikan pelanggan kami yang menciptakan pengalaman rumah pintar di Tiongkok jalur yang lebih cepat menuju sertifikasi dan pasar komersial," kata Raoul Wijgergangs, Wakil Presiden Unit Bisnis Z-Wave Sigma Designs.

Sigma Designs saat ini memiliki sekitar 340 perusahaan terdaftar di Portal Sertifikasi Z-Wave Plus, yang mewakili 35 negara berbeda. Setidaknya 40 perusahaan di antaranya berasal dari Tiongkok daratan dan lima dari Hong Kong.

“Sebagai fasilitas sertifikasi baru, kami sangat senang dapat mempromosikan penggunaan teknologi Z-Wave di pasar dan berkomitmen untuk memfasilitasi penyebaran teknologi Z-Wave di industri,” ujar Dr. Li Ying, Wakil Presiden Eksekutif IDG.

IDG akan menjadi rumah pengujian sertifikasi teknis pihak ketiga independen di Tiongkok mulai 9 Oktober. Ini memperluas keberadaan mitra pengujian resmi di seluruh dunia dan memberi para pengembang pilihan untuk menggunakan BuLogics di Philadelphia, Pennsylvania, Pepper-One di Zwickau, Jerman, dan kini, IDG di Guangzhou, Tiongkok untuk sertifikasi teknis.

Mengenai Sigma Designs
Sigma Designs, Inc. (NASDAQ:SIGM) adalah penentu konvergensi rumah pintar terdepan di dunia. Perusahaan ini mendesain dan membangun teknologi semikonduktor yang menjadi fondasi bagi platform Connected Smart TV terkemuka di dunia, dan Internet of Things (IoT) untuk perangkat rumah pintar. Untuk informasi selengkapnya mengenai Sigma Designs, kunjungi www.sigmadesigns.com.

Mengenai Z-Wave
Teknologi Z-Wave adalah standar ITU terbuka yang diakui secara internasional (G.9959). Teknologi ini merupakan teknologi kontrol rumah nirkabel terdepan di pasar saat ini, dengan lebih dari 2100 produk interoperabilitas bersetifikat di seluruh dunia. Diwakili oleh the Z-Wave Alliance, dan didukung oleh lebih dari 600 perusahaan di seluruh dunia, standar ini menjadi penentu utama solusi hidup cerdas untuk aplikasi keselamatan dan keamanan rumah, energi, keramahtamahan, kantor, dan komersial ringan.

Z-Wave® adalah merek dagang terdaftar Sigma Designs dan anak perusahaannya di Amerika Serikat dan negara lain.

Mengenai IDG 
Institut Digital Guangdong (IDG), Cabang Tiongkok Selatan Institut Digital China di Peking University (IDC/PKU), didirikan pada tahun 2009 sebagai institusi layanan umum tingkat provinsi untuk memberikan pengalaman dan dukungan bagi visi teknologi, industri, dan ekonomi digital di Tiongkok.

Di bawah panduan IDC/PKU dan Komisi Ekonomi dan Informasi Provinsi Guangdong, IDG didedikasikan untuk pengembangan Digital Guangdong dan Digital Tiongkok dengan menjembatani lembaga-lembaga pemerintah, sektor industri, komunitas akademis, dan lembaga-lembaga penelitian, dengan berfokus pada konsultasi dan penelitian, promosi aplikasi, pengembangan industri, pelatihan talenta, dan kerja sama internasional.

Saat ini, IDG juga menjadi Sekretariat Komisi Standar RFID Guangdong, yang bertanggung jawab atas operasional harian institusi.

Pernyataan Safe Harbor
Siaran pers ini berisi pernyataan progresif dalam pengertian Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933 dan Pasal 21E Undang-Undang Pasar Modal tahun 1934, yang meliputi pernyataan mengenai adopsi konsumen, juga fitur dan manfaat yang diharapkan dari produk-produk dan solusi-solusi Sigma yang terkait dengan Z-Wave dan berbagai penawaran Z-Wave. Hasil yang sebenarnya mungkin berbeda-beda dikarenakan sejumlah faktor yang meliputi, namun tidak terbatas pada, peenrimaan konsumen dan pelangganterhadap Z-Wave dan penyedia rumah pengujian baru Z-Wave, kemampuan Sigma untuk menyebarkan produknya di pasar target, termasuk pasar IoT, kesuksesan relatif dari penyedia rumah pengujian baru, keseluruhan kemampuan kit pengembangan Z-Wave, chipset dan modul untuk bersaing dengan teknologi mapun produk lainnya di pasar ini, serta risiko-risiko lain yang dijabarkan dari waktu ke waktu dalam laporan SEC Sigma, termasuk laporannya dalam Form 10-K. Pembaca diperingatkan agar tidak bergantung sepenuhnya pada pernyataan progresif ini, yang hanya berisi informasi pada tanggal berlakunya. Sigma tidak berkewajiban untuk merilis atau mengungkapkan kepada publik revisi apa pun terhadap pernyataan progresif ini yang dibuat karena terjadinya peristiwa atau kondisi setelah tanggal berlakunya atau untuk menggambarkan terjadinya peristiwa tidak terduga.

Kontak Pers:
Mary Miller                                      Alexandra Crabb         
Sigma Designs                                 Caster Communications
+1-510-897-1069                            +1-401-792-7080
Mary_Miller@sigmadesigns.com         alex@castercomm.com