GoldCrypto Menjamin Mata Uang Virtualnya Melawan Pencurian – Pertama di Dunia


KOTA PANAMA, Panama, April 18, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- via NetworkWire -- GoldCrypto.io (melalui Operator Layanannya, Crypto Investor, Inc.) dengan senang mengumumkan:

Pertama di dunia, GoldCrypto melindungi dan menjamin token mata uang virtualnya dari segala tindak pencurian melalui peretasan. Dalam situasi yang tidak mungkin terjadi, yakni adanya tindak pencurian dengan meretas, token yang dicuri akan diganti. Hal ini menempatkan token AuX GoldCrypto lebih baik dari mata uang virtual berstandar bank.

GoldCrypto menawarkan token yang didukung emas dengan lebih dari 50% premium emas fisik yang akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Selain terlindungi dari pencurian melalui peretasan, token ini memberikan akses yang sangat solid ke pasar emas dan mata uang virtual yang tidak cocok di mana pun.

Melalui inovasi ini, partisipan GoldCrypto akan mendapat keuntungan dari perlindungan token standar bank (rekening) serta 50% leverage pada dukungan emas ketika awal dimulai.   

Inisiatif keamanan mata uang virtual GoldCrypto akan dilaksanakan melalui Platform Mata Uang Virtual CryptoSecure, yang membuat usaha peretasan dan pencurian token menjadi sia-sia. Token yang dicuri akan dianggap tidak berharga di tangan kriminal siber dan digantikan ke akun korban. Untuk informasi selengkapnya tentang platform keamanan, buka: www.cryptosecure.com.

GoldCrypto melakukan prapembelian emas batangan mendukung token AuX-nya melalui Divisi Pertambangan Key Capital Corporation (OTC: KCPC). GoldCrypto telah melakukan prapembelian lebih dari 13.000 ons emas. Tim spesialis Divisi Pertambangan Key Capital akan mengawasi produksi emas dari berbagai kepentingan pertambangan hingga produksi, pencetakan di Scottsdale Mint, dan pengiriman akhir ke penyimpanan brankas yang ditunjuk oleh GoldCrypto. Untuk informasi selengkapnya tentang Key Capital Corporation, kunjungi: https://keycapitalgroup.com

Token AuX GoldCrypto memiliki fitur berikut sebagai mata uang virtual yang paling menonjol:

  • Aman dan terlindungi. Jika diretas (hampir tidak mungkin terjadi), token AuX GoldCrypto akan diganti
  • Didukung oleh emas fisik – mengawali nilai di lebih dari US$0,30 per token
  • Lebih baik dari mata uang virtual berstandar emas
  • Dukungan emas terus meningkat
  • Blockchain transparan
  • Terdesentralisasi dan bukan milik negara
  • Token AuX dapat ditukarkan ke emas fisik
  • Lebih baik dari Bitcoin – AuX, masa depan uang

Dalam pasar mata uang virtual di mana peretasan dan pencurian token merajalela, token AuX mewakili terobosan industri utama dalam menyediakan manfaat, nilai, dan keamanan.

Penawaran Koin Perdana (ICO) GoldCrypto

Penawaran bonus 15% pra-ICO dibuka hingga 30 April 2018. Token AuX dapat diamankan melalui pertukaran dengan BTC, ETH, LTC, BTC Cash, ETH Classic, Dash, atau PayPal.  Untuk lebih detail, kunjungi: https://goldcrypto.io

Informasi Kontak

Pertanyaan ke GoldCrypto: 
Pertanyaan Umum melalui info@goldcrypto.io 
Darcy Johnston melalui darcy@cryptoinvestorinc.com

Pertanyaan terkait Kelembagaan GoldCrypto:
Ryan Lee melalui ryan@cryptoinvestorinc.com

Pertanyaan terkait Key Capital Corporation:
Chris Nichols melalui info@keycapitalgroup.com