Invivoscribe Memperluas Ruang Jaringan Laboratorium Klinis dan Kapabilitas Pengujian di San Diego, Jerman, Jepang, dan Tiongkok. Menawarkan Pengujian Berstandar Komprehensif untuk Semua Keganasan Hematologis


SAN DIEGO, May 21, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Invivoscribe, Inc., perusahaan global yang terintegrasi secara global yang berfokus pada Meningkatkan Kehidupan bersama Precision Diagnostics®, hari ini mengumumkan perluasan ruang dan kapabilitas pengujian dalam jaringan internasionalnya yang terakreditasi Laboratorium klinis LabPMM®. Tambahan pada menu pengujian akan menyertakan morfologi, IHC, sitometri aliran, serta aliran multiparameter terbaru (MPF), dan pengujian spesimen primer penyakit tertinggal minimal (minimal residual disease/MRD) berbasis NGS. Layanan baru ini selanjutnya akan mendukung diagnosis pasien cepat, pendaftaran subjek studi, dan stratifikasi subjek studi. Layanan tersebut akan tersedia pada akhir tahun ini di San Diego diikuti dengan laboratorium di Jepang, Jerman, dan Tiongkok.

Menu pengujian komprehensif kami akan menghilangkan kebutuhan mitra untuk memisahkan spesimen primer, secara signifikan mengurangi waktu penyelesaian, dan mempercepat penerimaan laporan pengujian komprehensif. Ini sangat penting bagi para mitra yang melakukan uji klinis internasional, karena pendaftaran dalam terapi garis depan sering kali memerlukan pengujian dan pelaporan yang tepat waktu, yang dapat ditunda ketika menggunakan beberapa vendor,” ucap Dr. Jeffrey Miller, CSO & CEO.

“Generasi cepat dari hasil pengujian meningkatkan tingkat pendaftaran, sering kali menjadi penghalang penting dalam menyelesaikan uji klinis.  Generasi hasil tes berstandar internasional mengurangi risiko dengan memastikan kohort homogen dan lengan seimbang dengan baik. Mengurangi variabel akan mempersingkat jadwal untuk pengiriman peraturan dan mempercepat persetujuan terapi baru yang inovatif. Pasien yang sangat membutuhkan terapi baru pada akhirnya akan menjadi yang paling merasakan manfaatnya di sini,” tambahnya.

“Selain itu, badan pengatur dan mitra kami meminta kombinasi MPF dan pengujian MRD berbasis NGS; perbandingan koheren hasil pengujian MRD ini hanya dapat terjadi jika pengujian dilakukan secara intramural pada spesimen yang sama, digambar pada saat yang sama, menggunakan pengujian berstandar yang telah divalidasi. Pengujian dan perangkat lunak terkait kami dikembangkan di bawah kontrol desain untuk memenuhi persyaratan peraturan internasional yang relevan. ”

Laboratorium LabPMM yang dimiliki sepenuhnya oleh Invivoscribe terakreditasi berdasarkan persyaratan regional (misalnya CAP, lisensi negara bagian New York State, ISO 15189, RiliBÄK, Kawasaki City, dll.) dan merupakan satu-satunya laboratorium rujukan klinis yang menawarkan pengujian dengan perangkat lunak bioinformatika yang dikembangkan dan diproduksi oleh Invivoscribe pada fasilitas cGMP yang teregistrasi FDA.

Invivoscribe telah memperoleh ruang bersebelahan tambahan untuk laboratorium terakreditasi di San Diego, Jepang, Jerman, dan Tiongkok.  Lebih dari 95% sampel pasien yang diuji menggunakan Pengujian Mutasi LeukoStrat® CDx FLT3 yang disetujui FDA dan pemilihan pengujian kapiler berbasis PCR lain yang divalidasi CLIA melaporkan hasil dalam waktu 48 jam setelah penerimaan sampel di salah satu laboratorium LabPMM mereka. Sejumlah tes MRD berbasis NGS, seperti Pengujian LymphoTrack® mereka, dapat mencapai batas deteksi 10-6 untuk pengujian yang memerlukan tingkat sensitivitas ini.

Tentang Invivoscribe
Invivoscribe adalah perusahaan bioteknologi yang dimiliki swasta. Di tahun pengoperasian ke-25 ini, Invivoscribe telah meningkatkan kualitas perawatan kesehatan di seluruh dunia dengan memberikan, reagen berstandar, pengujian, dan alat bioinformatika berkualitas tinggi untuk memajukan bidang pengobatan presisi. Invivoscribe memiliki rekam jejak sukses dalam kemitraan dengan perusahaan farmasi global yang berminat dalam pengembangan dan komersialisasi diagnostik pendamping, dan menyediakan ahli dalam regulasi dan layanan laboratorium. Menyediakan kit yang dapat didistribusikan, serta layanan uji klinis melalui anak perusahaan laboratorium klinis yang tersebar di seluruh dunia (LabPMM), Invivoscribe adalah mitra ideal dari pengembangan diagnostik, melalui uji klinis, pengajuan regulasi, dan komersialisasi.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Invivoscribe di support@invivoscribe.com atau kunjungi www.invivoscribe.com.