Lung Ambition Alliance mengumumkan gagasan baru untuk merangkul penyintas kanker paru-paru di Konferensi Kanker Paru-Paru Sedunia


  • Program hibah baru untuk mendukung gagasan lokal yang digerakkan oleh organisasi pasien yang berpotensi mentransformasi perawatan pasien
     
  • Serangkaian pameran interaktif dan pendidikan di kongres yang ditujukan untuk merangkul dan mengedukasi komunitas kanker paru-paru
     
  • Survei global utama diluncurkan dengan tujuan menerapkan barometer persepsi kanker paru-paru yang pertama kalinya    

BARCELONA, Spanyol, Sept. 07, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Hari ini, di Konferensi Kanker Paru-Paru Sedunia IASLC, keempat mitra pendiri Lung Ambition Alliance – International Association for the Study of Lung Cancer (IASLC), Guardant Health, Global Lung Cancer Coalition (GLCC), dan AstraZeneca – mengumumkan peluncuran beberapa gagasan baru untuk mendukung sasaran mereka dalam menggandakan jumlah penyintas 5 tahun pada tahun 2025.

Giorgio Scagliotti, Presiden IASLC mengatakan, “Kami telah melakukan kemajuan besar hanya dalam dua bulan sejak mengumumkan pembentukan Lung Ambition Alliance. Gagasan baru Alliance, seperti Initiatives in Lung Cancer Care (ILC2), menggambarkan sasaran kami bersama untuk melibatkan komunikasi global dan mendorong solusi dalam negeri ambisius yang dapat berpotensi mentransformasi perawatan pasien dan meningkatkan jumlah penyintas kanker paru-paru.”

ILC2: Sebuah Panggilan Terbuka dalam Proyek untuk Mentransformasi Perawatan Pasien dan Meningkatkan Pengalaman Pasien

Program ILC2 adalah panggilan terbuka yang mengundang organisasi pasien terdaftar dengan fokus pada kanker paru-paru, di seluruh dunia, untuk mengajukan proposal untuk proyek yang dapat berpotensi mentransformasi perawatan pasien dan meningkatkan jumlah penyintas di negara mereka sendiri. Program ini dibuat sebagai kesadaran atas banyaknya perbedaan dalam manajemen kanker paru-paru di seluruh dunia, dan sangat spesifiknya batasan lokal akan perawatan berkualitas yang harus dipertimbangkan saat mengembangkan solusi yang berpusat pada pasien untuk menangani mereka.

Lung Ambition Alliance akan menerima permohonan hibah secara resmi pada bulan November 2019 dan akan mengevaluasi serta memilih pengajuan yang memenuhi kriteria untuk pendanaan. Informasi selengkapnya tersedia di LungAmbitionAlliance.org.

Aktivitas di WCLC Congress
Di WCLC, Lung Ambition Alliance akan menjadi tuan rumah beberapa aktivitas untuk mendapatkan wawasan dari komunitas kanker, termasuk menjadi sponsor cuplikan screening low-dose computed tomography scan (LDCT) di situs konferensi WCLC. Para delegasi akan dapat melihat proses screening, mempelajari lebih lanjut tentang pentingnya hal ini, dan dapat memilih berikrar menjadi advokat global untuk screening kanker paru-paru – nama mereka akan muncul di peta global.

Selain itu, Alliance telah membuat stan interaktif di WCLC, tempat para peserta akan ‘melakukan perjalanan’ melalui jalur perawatan berkualitas terintegrasi untuk kanker paru-paru, sembari mendapatkan akses ke sumber daya perawatan berkualitas yang berharga sepanjang perjalanan tersebut. Para peserta akan berkesempatan untuk berbagi masukan tentang pengalaman mereka dalam perjalanan pasien.

Barometer Internasional tentang Persepsi terhadap Kanker Paru-Paru
Alliance juga mengumumkan peluncuran resmi survei internasional, yang dijalankan oleh IPSOS MORI, yang akan mengundang para dokter, spesialis kanker paru-paru, dan masyarakat dari tujuh negara dan tiga benua untuk berbagi pandangan mereka seputar kanker paru-paru. Survei ini akan membantu mengumpulkan wawasan dan membantu Alliance dalam mengembangkan solusi pasien khusus sekaligus gagasan advokasi. Survei ini juga akan menetapkan barometer dengan bertindak sebagai tolok ukur untuk membantu melacak dampak program pada persepsi dari waktu ke waktu. Hasilnya diharapkan akan diperoleh pada H1 2020.

Informasi tentang gagasan ini, dan bagaimana komunitas dapat berbagi pandangan mereka, dapat ditemukan di LungAmbitionAlliance.org.

Tentang Lung Ambition Alliance

Lung Ambition Alliance adalah kemitraan utama berbagai organisasi yang bergabung dalam perjalanan untuk membasmi kanker paru-paru sebagai salah satu penyebab kematian. Alliance bertujuan untuk mempercepat kemajuan dan menghadirkan perubahan yang berarti bagi pasien kanker paru-paru dengan memperkuat keahlian tiap mitra dan memprioritaskan proyek yang bermakna dengan potensi mengembangkan sasarannya. Para mitra pendiri – International Association for the Study of Lung Cancer (IASLC), Guardant Health, Global Lung Cancer Coalition (GLCC), AstraZeneca – akan menjelajah dan mengatasi hambatan dalam screening dan diagnosis awal, pengembangan pengobatan inovatif dan perawatan yang berkualitas, dan mengejar ambisius untuk masa depan dalam hal kanker paru-paru yang dimulai dengan menggandakan jumlah penyintas lima tahun pada tahun 2025.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.lungambitionalliance.org.

Tentang Para Mitra Pendiri

  • International Association for the Study of Lung Cancer (IASLC) adalah satu-satunya organisasi global yang didedikasikan pada studi tentang kanker paru-paru dan penyakit toraks berbahaya lainnya, dengan jaringan global yang terdiri dari lebih dari 6.500 spesialis kanker paru-paru pada semua disiplin ilmu di lebih dari 100 negara.
  • Global Lung Cancer Coalition (GLCC) adalah perwakilan pasien kanker paru-paru internasional dan berkomitmen pada advokasi pasien. 
  • Guardant Health adalah perusahaan diagnostik inovatif yang memiliki visi memungkinkan deteksi awal melalui akses ke informasi molekular dalam darah.
  • AstraZeneca adalah perusahaan biofarmasi global berbasis ilmu pengetahuan yang berfokus pada penemuan, pengembangan, dan komersialisasi obat resep. 

Tentang WCLC

WCLC adalah pertemuan terbesar di dunia yang didedikasikan pada kanker paru-paru dan penyakit toraks berbahaya lainnya, menarik lebih dari 7.000 peneliti, dokter, dan spesialis dari lebih dari 100 negara. Sasarannya adalah meningkatkan kesadaran, kolaborasi, dan pemahaman mengenai kanker paru-paru, serta membantu para peserta menerapkan pengembangan terbaru ke seluruh dunia. Konferensi ini mencakup berbagai disiplin ilmu dan mengungkap beberapa studi penelitian dan hasil uji klinis. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi wclc2019.iaslc.org.

Mempercepat Kemajuan bagi Penderita Kanker Paru-Paru.


            

Contact Data