Investasi InnovaHealth Partners atas Radiaction, Pemimpin Teknologi dalam Bidang Perlindungan Robotik Terhadap Radiasi


NEW YORK, Jan. 11, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Hari ini, Radiaction (“Radiaction” atau “Perusahaan”) bersama InnovaHealth Partners, LP (“InnovaHealth”) mengumumkan investasi ekuitas pertumbuhan InnovaHealth atas Radiaction, dan resmi mengantongi sebagian besar bunga di Perusahaan.

Jonathan Yifat, Chief Executive Officer Radiaction, berkata, “Pengumuman tersebut adalah tahap pengembangan Perusahaan berikutnya. Dengan kemitraan bersama InnovaHealth, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan teknologi terobosan bagi penggunaan intervensional. Kami memiliki visi untuk melindungi para penyedia perawatan kesehatan dengan konsekuensi paparan radiasi dalam pekerjaannya sehari-hari.”

Radiaction mengembangkan sistem robotik yang mengurangi paparan radiasi secara berkala bagi dokter dan teknisi. Sistem beroperasi dengan cara mengeluarkan pelindung dari unit C-arm secara otomatis untuk menangkap radiasi dari sumbernya, sehingga mencegah paparan terhadap staf medis yang tidak memiliki perlindungan memadai. Rancangan sistem Radiaction kompatibel dengan semua tipe sistem pencitraan C-arm tetap dan dapat mudah berintegrasi dengan alur kerja klinis. Terdapat sekitar 20.000 unit pencitraan C-arm tetap di seluruh dunia, yang digunakan dalam jutaan prosedur medis setiap tahunnya.  Perusahaan berpusat di Tel Aviv, Israel.

Amir Belson MD, Pendiri Radiaction, menambahkan, “Kami menyambut tim InnovaHealth dan menantikan penggabungan modal, hubungan strategis, dan jaringan klinis InnovaHealth untuk semakin mengembangkan bisnis pemimpin pasar kami.”

Ariella Golomb MD, Managing Director InnovaHealth, berkata, “Kami kagum dengan tim Radiaction dan teknologi inovatif Perusahaan. Semoga investasi ini dapat mempercepat pengembangan komersial Radiaction secara signifikan, serta mengembangkan kepemimpinan klinisnya dengan berfokus penuh pada kardiologi dan elektrofisiologi intervensional.”

Tentang InnovaHealth Partners
InnovaHealth Partners, LP adalah pemimpin perusahaan ekuitas pribadi dalam bidang pengembangan teknologi medis yang berpusat di New York. Tim InnovaHealth mengelola sekitar $200 juta AS dan telah berpengalaman selama lebih dari 100 tahun dalam bidang investasi pasar teknologi medis global.

Kontak:

Radiaction: Jonathan Yifat, CEO
E-mail: jonathan@radiactionmedical.com

InnovaHealth Partners: Tiffany Cheynier, Manager - Investor Relations
E-mail: tc@innovahp.com