LeddarTech Bangga menjadi Sponsor dan Presenter di Mobility Re-Imagined MOVE 2020 America pada 1 hingga 3 September 2020


QUEBEC CITY, Aug. 25, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin industri dalam solusi pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih, bangga menjadi sponsor Mobility Re-imagined MOVE 2020 America pada 1 hingga 3 September 2020 nanti, saat konferensi tersebut berjalan secara virtual untuk pertama kalinya.

“LeddarTech bersemangat dapat terlibat dalam acara luar biasa yang menyatukan para pemimpin industri dalam mobilitas dan inovasi otomotif,” ucap Daniel Aitken, Vice President Global Marketing and Communications. “Transisi dari acara fisik menjadi acara virtual telah memungkinkan MOVE 2020 untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan tingkat partisipasi dan interaksi yang akan terjadi membuat acara ini tidak boleh dilewatkan di bulan September. MOVE 2020 diselenggarakan tepat waktu bagi LeddarTech yang baru-baru ini mengakuisisi perusahaan perangkat lunak fusi sensor dan persepsi VayaVision pada bulan Juli,” Aitken menyimpulkan.

LeddarTech akan memimpin dua sesi utama pada MOVE 2020

  • Pada 1 September (15.40 EST), LeddarTech akan menyelenggarakan meja bundar virtual guna mengeksplorasi bagaimana tumpukan fusi sensor yang optimal dapat mempercepat fitur ADAS dan kemampuan AD untuk mempercepat adopsi teknologi Tingkat 3 hingga 5. Yang akan mendampingi Pierre Olivier, sang CTO LeddarTech untuk sesi ini adalah Pierre Lefevre, CTO COAST Autonomous dan lainnya.
     
  • Pada 1 September (16.50 EST), LeddarTech akan menyelenggarakan diskusi panel interaktif bersama pakar industri utama yang bertajuk “Multiple sensing modalities case study: The key to Level 3 to 5 autonomy.” Sesi ini akan membahas tantangan yang dihadapi adopsi massal teknologi otomatisasi kendaraan dan menunjukkan bagaimana fusi sensor dapat membantu mengatasi hambatan teknis ini dengan sepenuhnya memanfaatkan kekuatan setiap modalitas pengindraan - kamera, radar, dan LiDAR.

Konsensus industri menunjukkan bawa aplikasi mengemudi otonom Tingkat 3 hingga 5 memerlukan beberapa sensor dan kombinasi sensor. Perkembangan fusi sensor dan persepsi secara signifikan mempercepat waktu pemasaran bagi pelanggan dan mengurangi biaya serta risiko. Dengan menambahkan teknologi ini ke portofolio LeddarTech, yang juga memuat perkembangan LeddarEngine™ untuk Tier 1 LiDAR dan sensor LiDAR untuk industri mobilitas, perusahaan berada di posisi yang baik untuk melayani pelanggannya pada semua tingkat perkembangan, dari tingkat 2 hingga 5. 

Lihat MOVE 2020 untuk info lebih lanjut dan registrasi

Tentang LeddarTech
LeddarTech adalah pemimpin dalam solusi pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengindraan lingkungan menyeluruh yang komprehensif dengan memungkinkan pelanggan menyelesaikan tantangan pengindraan dan persepsi kritis di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™. LeddarTech memberikan solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, dapat diskalakan, dan serba guna untuk integrator sistem otomotif Tier 1 hingga 2, yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan LiDAR solid-state tingkat otomotif berdasarkan fondasi LeddarEngine™. LeddarTech memiliki 14 generasi LiDAR solid-state berdasarkan platform LeddarEngine yang beroperasi nonstop di lingkungan yang keras. Platform ini secara aktif digunakan dalam angkutan, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik cerdas otonom, dan aplikasi robotaxi. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jarak jauh otomotif dan mobilitas mutakhir, dengan lebih dari 80 teknologi yang dipatenkan (diberikan atau menunggu keputusan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan mengemudi otonom.

Informasi tambahan mengenai LeddarTech dapat diakses melalui www.leddartech.com dan melalui LinkedInTwitterFacebook, serta YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Corporate Marketing and Communications, LeddarTech Inc.
Telp.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. Semua merek, nama produk, dan merek lain adalah atau mungkin termasuk merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.