SEA Electric Merambah Seluruh Dunia Dengan Meningkatkan Tim Manajemen Global dan Pertunjukan Berkesan di Brisbane Truck Show

Penampilan Publik Pertama Jajaran Lengkap Truk Bermerek SEA Electric Menetapkan Kerangka Kerja Pertumbuhan Perusahaan dalam Elektrifikasi Global


LOS ANGELES, May 28, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Brisbane Truck Show terkini (13-16 Mei, Brisbane Convention & Exhibition Centre, South Brisbane, Australia) menjadi ajang pembuktian signifikan perusahaan teknologi otomotif global SEA Electric, yang memamerkan penampilan publik perdana jajaran lengkap truk listrik siap beroperasi yang menggunakan sistem tenaga paten SEA-Drive®, merek SEA Electric baru, dan pengumuman kepemimpinan global senior yang mengambil alih kepemimpinan perusahaan di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Penunjukan Bill Gillespie, sebagai presiden Asia Pasifik, dan promosi jabatan Glen Walker menjadi wakil presiden Asia Pasifik, menghadirkan keahlian berlimpah dalam industri transportasi internasional dan kendaraan listrik ke kawasan ini selama masa pertumbuhan SEA Electric di seluruh dunia. Setelah investasi terkini sebesar US $42 juta, SEA Electric menghadirkan solusi dan peluang elektrifikasi ke hampir seluruh penjuru dunia, dan telah menambah kapasitas perakitan lebih lanjut di Amerika Serikat, yang menciptakan potensi saat ini sebesar sekitar 60.000 unit per tahun. Perakitan A.S. lebih lanjut, termasuk di bidang baterai, diharapkan terwujud dalam waktu dekat.

Menurut Presiden dan Pendiri SEA Electric Tony Fairweather, SEA Electric tidak hanya menciptakan solusi pengiriman berbiaya rendah, tetapi yang tak kalah penting adalah mengembangkan sistem tenaga voltase sedang/ringan dengan hasil performa yang melebihi mesin pembakaran internal yang setara. “Truk bermerek SEA kami – termasuk SEA 300 dan SEA 500 di Australia – berasal dari kit Semi Knock-Down OEM, yang menciptakan efisiensi lebih lanjut untuk diteruskan ke basis pelanggan kami sambil mendukung ekspansi cepat OEM ke segmen ini,” kata Fairweather.

Peran kepemimpinan baru Gillespie memungkinkan dirinya memanfaatkan momentum perusahaan, yang terus berkembang di seluruh dunia. “Produk yang dipamerkan di Brisbane menetapkan kerangka kerja bagi SEA Electric agar dapat memasuki dealer dan armada OEM, dengan menghadirkan opsi elektrifikasi baru dan repowering,” kata Gillespie. Tiga model truk EV ukuran sedang saat ini dijual melalui berbagai dealer resmi di Australia, sementara lebih dari 220 dealer A.S. tersedia untuk mendukung kebutuhan pasar Amerika Utara.

Perakitan SKD Memberikan Efisiensi Solusi
Walker lebih lanjut menjelaskan pengaturan komersial sebagai Operasi Perakitan Semi Knock Down (SKD) – yang menciptakan kit ‘Glider’ SKD – sebuah proses tiga arah pertama dalam jenis ini yang dimulai dengan komponen kabin, rel rangka, roda, dan gandar yang tiba di Australia, dalam kontainer dari Jepang, dan pada saat kedatangan dirakit untuk menyediakan sasis putar yang mendukung sistem tenaga paten SEA-Drive® terkait untuk menciptakan kendaraan bermerek SEA Electric yang terakit utuh. Kendaraan kemudian siap untuk didistribusikan.

Sejatinya, efisiensi operasi perakitan SKD merekalah yang menghadirkan perubahan nyata bagi SEA Electric serta memfasilitasi solusi dan produktivitas yang dapat diberikan oleh perusahaan. Dengan konsistensi perakitan, dan proses yang menyediakan berbagai efisiensi, limbah menjadi sangat sedikit, sering kali menghilangkan komponen ekstra yang sebelumnya dibuang dalam proses retrofit lain.

“Perjanjian kami di A.S. satu langkah lebih maju,” kata Walker. “Kami menggunakan SKD dan perakitan glider lokal untuk menetapkan tolok ukur program yang sedang berjalan di Amerika Utara dan pasar SEA Electric lain di seluruh dunia.” Sebagai contoh, ketika kontainer di Amerika Serikat tiba untuk perakitan SKD, semua elektrifikasi kemudian dilakukan oleh upfitter resmi, hanya menggunakan teknologi dan merek sistem tenaga SEA-Drive®. Proses pembuatan truk dari kit SKD atau sasis glider memberikan banyak keuntungan dibandingkan opsi retrofit, termasuk biaya lebih rendah, waktu pembuatan lebih cepat, dan lebih sedikit limbah.

Pasar Amerika Utara, yang baru saja menjadi domisili baru untuk kantor pusat SEA Electric yang berbasis di California, memiliki kemampuan terbesar untuk kapasitas upfitting yaitu 60.000 unit per tahun. Penambahan Pusat Teknis Des Moines dan sejumlah rencana kantor di Chicago, Brooklyn, dan Miami sebelum Agustus tahun ini membuktikan komitmen SEA Electric untuk pasar ini.

Dengan volume tersedia dan kemampuan ambisius untuk merakit teknologi SEA-Drive® milik perusahaan, SEA Electric memberikan solusi langsung dan hemat biaya yang dapat dengan mudah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan armada apa pun – baik kendaraan pengiriman baru atau yang sudah ada yang membutuhkan kemampuan kendaraan EV baru. Elektrifikasi industri bus sekolah kuning juga sangat diminati di Amerika Serikat.

Mungkin aspek pertumbuhan bisnis paling penting dari kit SKD dan perakitan glider OEM adalah tersedianya jajaran kendaraan SEA Electric di jaringan dealer yang menyediakan penjualan, garansi, dan dukungan servis secara lengkap.

Sistem Tenaga SEA-Drive®
Sistem tenaga SEA-Drive® paten SEA Electric hadir dalam ragam konfigurasi untuk model listrik penuh dengan rentang GVM 4,5t hingga 26t (yaitu, 9.990 lbs. hingga 57.500 lbs. GVWR). Setiap sistem dirancang untuk 3.000 siklus pengisian daya berdasarkan pengisian daya semalam penuh, jika diterapkan lima hari per minggu, dan dapat menghasilkan performa optimal selama 10 tahun.

Brisbane Truck Show menyoroti lima model truk bermerek SEA-Electric baru, termasuk peluncuran SEA 300-45 EV dan SEA 300-85 EV. Kedua model tersebut sepenuhnya mematuhi ADR dan dirakit di Melbourne untuk distribusi di Australia.

Masa Depan SEA Electric
Meski SEA Electric berasal dari Australia, dengan adanya berbagai kapabilitas manufaktur dan teknologi, pertumbuhan perusahaan di Amerika Utara menghadirkan model bisnis yang juga dapat direplikasi di Eropa. Lokasi fasilitas upfitting A.S. saat ini berada di Illinois, Michigan, North Carolina, Indiana, dan California.

Tidak lama setelah pengumuman pembiayaan ekuitas senilai US $42 juta belakangan ini, SEA Electric juga menuntaskan pembelian 1.000 baterai kendaraan listrik terbaru dari mitra teknologi sejak lama Soundon New

Teknologi Energi. Transaksi penting ini mendukung model sistem tenaga utama paten SEA-Drive® 70, 100, dan 120 SEA Electric. Meski sebagian besar unit awal dijadwalkan untuk Amerika Serikat, sisanya akan masuk ke inventaris SEA Electric di Australia, Selandia Baru, dan Asia Tenggara, juga sebagai entri pertama perusahaan ini dalam pasar Eropa.

Tentang SEA Electric
Perusahaan teknologi otomotif global SEA Electric didirikan di Australia pada tahun 2012, menciptakan teknologi sistem tenaga listrik paten mereka (dikenal sebagai SEA-Drive®) untuk armada pengiriman dan distribusi di perkotaan dunia, juga penggunaan bus sekolah bertenaga mesin depan.

Diakui secara luas sebagai pemimpin pasar dalam elektrifikasi kendaraan komersial secara global, SEA Electric menjadi yang terdepan di dunia dan meluncurkan produk di enam negara termasuk Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Thailand, Indonesia, dan Afrika Selatan. Selain itu, perusahaan ini memiliki total lebih dari satu juta mil pengoperasian internasional yang tersedia dan diuji secara independen oleh OEM.

Penjualan global, purnajual, dan teknik perusahaan terwakili di semua anak perusahaan, sementara Amerika Utara, domisili kantor pusat perusahaan, memiliki kapasitas upfitting terbesar untuk SEA Electric yaitu 60.000 unit per tahun.

UNDUHAN SIARAN PERS
Silakan ikuti tautan ini untuk mengunduh siaran pers ini dan versi RESOLUSI TINGGI gambar SEA Electric penyerta dan aset editorial pendukung lain milik kami.

https://www.dropbox.com/sh/dqt5opk580rf4em/AAB2vfLr9s2UsePMwcKqSsMTa?dl=0

Kontak: Deb Pollack/Strategic Communications

(t) 805.320.9248 (e) deb@debpollack.com

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di: 

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/77af3321-4ff7-4b80-b687-e2264e18e5db/id

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/147e7737-960e-4586-b145-38e83c1bb1f5/id

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/8036eab5-56f0-419e-8287-1e80f8774dd6/id

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/c0e6adc5-97cf-4680-a191-86d43f2593af/id

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/b8732bf2-6ff6-47d1-af4f-47db028de6df/id


SEA Electric di Brisbane Truck Show 2021 Bill Gillespie, Presiden SEA Electric Asia Pasifik SEA-Drive® SEA Electric SEA M5 EV Glen Walker, Wakil Presiden SEA Electric, Asia Pasifik