Morrow Sodali Memperkuat Posisi Utama Pasarnya dengan Akuisisi Baru di Australia

Akuisisi terhadap Citadel-MAGNUS yang merupakan pemain komunikasi keuangan dan hubungan investor utama Australia akan mendorong pertumbuhan yang cepat dan ekspansi yang signifikan


NEW YORK, Nov. 10, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Morrow Sodali, firma penasihat tata kelola dan keterlibatan pemegang saham terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan hasil proses akuisisinya yang pertama terhadap lembaga komunikasi keuangan dan hubungan investor Australia, Citadel-MAGNUS, sejak TPG Growth mengamankan saham mayoritas pada April tahun ini.

Akuisisi yang berbasis di Australia ini merupakan perluasan signifikan dari penawaran layanan Morrow Sodali di kawasan APAC dalam rangka memenuhi permintaan global yang makin berkembang pesat dari berbagai perusahaan terkait komunikasi strategis dan layanan keterlibatan investor.

Kolaborasi antara Morrow Sodali dan Citadel-MAGNUS menyatukan dua firma konsultan pasar yang terkemuka dan tepercaya untuk memberikan nasihat dan dukungan strategis terbaik di kelasnya kepada para klien kami. Citadel-MAGNUS akan terintegrasi sepenuhnya ke dalam Morrow Sodali sehingga perusahaan dapat memberikan penawaran tanpa batas serta rangkaian solusi hubungan investor dan komunikasi paling komprehensif untuk entitas terdaftar dan swasta dengan tujuan menyediakan layanan tambahan ke pasar-pasar lain.

Akuisisi ini menandai adanya peningkatan yang signifikan dalam strategi Morrow Sodali untuk mempercepat pertumbuhannya dengan berinvestasi dalam layanan yang memberikan manfaat bagi kliennya di seluruh dunia.

Alvise Recchi, CEO Morrow Sodali, menjelaskan, “Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan global strategis Morrow Sodali, maka bergabungnya Citadel-MAGNUS akan memperluas penawaran layanan kami agar dapat mencakup rangkaian Dewan, C-Suite dan penasihat ESG, Hubungan Investor dan Layanan Komunikasi Keuangan yang lebih luas. Kami tidak sabar untuk melihat potensi dari peluang menarik ini terwujud seiring kami terus bertumbuh di pasar-pasar baru di seluruh dunia.”

Christian Sealey, CEO Bisnis Internasional Morrow Sodali menambahkan, “Makin banyak klien datang kepada kami untuk mendapatkan saran dan bantuan di berbagai bidang seperti komunikasi pemegang saham, keterlibatan pemangku kepentingan, intelijen pasar modal, tata kelola perusahaan, dan konsultasi ESG. Dengan mengakuisisi Citadel-MAGNUS, kami mampu memberikan solusi strategis bagi para klien kami dan secara unik memosisikan kami untuk menjadi mitra berkelanjutan dan tepercaya pilihan para klien kami.

Peter Brookes, Direktur Pelaksana Gabungan Citadel-MAGNUS mengatakan, “Tim kami sangat senang bisa bergabung dengan Morrow Sodali. Kami melihat adanya peningkatan kebutuhan untuk menyediakan penawaran menyeluruh bagi para klien kami di seluruh kalender keuangan dan juga aktivitas berbasis peristiwa yang makin kompleks, yang mengedepankan komunikasi yang baik. Kolaborasi firma kami menyatukan dua perusahaan penasihat terkemuka dan tepercaya yang tertanam kuat di perusahaan Australia dan berbagi fokus kuat dalam memberikan layanan yang luar biasa kepada klien.”

Tentang Morrow Sodali

Morrow Sodali merupakan firma penasihat perusahaan global yang melayani klien dengan menyediakan saran dan layanan komprehensif yang berkaitan dengan tata kelola perusahaan, ESG, keberlanjutan, permohonan proxy, intelijen pasar modal, keterlibatan pemegang saham dan pemegang obligasi, M&A, aktivisme, dan situasi sengketa.

Dari kantor pusat di New York dan London serta kantor di pasar modal global, Morrow Sodali melayani lebih dari 1.000 klien di lebih dari 80 negara, termasuk banyak perusahaan multinasional terbesar di dunia. Klien dari Morrow Sodali meliputi perusahaan terdaftar dan swasta, kelompok reksa dana, bursa saham dan asosiasi keanggotaan.

Pada 2022, Morrow Sodali merayakan hari jadinya yang ke-50 sekaligus mendapatkan investasi mayoritas dari TPG Growth, platform pasar menengah dan ekuitas pertumbuhan dari perusahaan aset alternatif TPG. Kemitraan ini akan memajukan misi perusahaan secara signifikan dalam menyediakan saran strategis yang tidak tertandingi dan dukungan komprehensif klien di seluruh dunia sehingga mereka dapat memaksimalkan nilai dan kompeten dalam mengelola hubungan pemangku kepentingan.

Untuk informasi selengkapnya tentang Morrow Sodali, silakan kunjungi www.morrowsodali.com.

Tentang Citadel-MAGNUS

Citadel-MAGNUS merupakan firma komunikasi perusahaan dan keuangan terkemuka yang berkantor di Sydney dan Perth. Firma ini melayani klien di seluruh Australia dan internasional.

Kami telah membangun reputasi untuk memberikan hasil yang luar biasa bagi para klien kami melalui hubungan tepercaya, integritas, dan keunggulan profesional. Prioritas kami ialah mendukung tujuan bisnis klien melalui komunikasi yang efektif dan tingkat layanan yang bermutu.

Citadel-MAGNUS menghadirkan kedalaman pasar keuangan, perusahaan, dan pengalaman media terbaik untuk membantu perusahaan mengatasi berbagai tantangan lingkungan bisnis yang sangat kompetitif dan terus berubah saat ini. Kami telah bekerja dengan banyak perusahaan di semua sektor dan dari semua ukuran, dan kesuksesan kami telah menghasilkan kemitraan jangka panjang yang stabil dengan para pemimpin bisnis dan perusahaan.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.citadelmagnus.com.

KONTAK:

Elena Cargnello

Direktur Perusahaan, Pemasaran

e.cargnello@morrowsodali.com

+44 (0)20 4513 6913