MODIFI Memperluas Jejaknya ke Singapura untuk Melayani Pelanggan Bisnis di Asia dengan Lebih Baik


SINGAPURA, April 28, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- MODIFI, suatu perusahaan fintech Eropa terkemuka yang berspesialisasi dalam solusi pembayaran lintas batas dan penyediaan likuiditas bagi eksportir di seluruh dunia, mengumumkan pembukaan kantor barunya di Singapura. Ekspansi tersebut merupakan bagian dari strategi MODIFI untuk memperkuat kehadirannya secara global dan melayani pelanggan di Asia dengan lebih baik.

Chief Commercial Officer perusahaan, Matthias Hendrichs, akan pindah dari Jerman ke Singapura untuk memimpin kantor baru dan mengawasi pertumbuhan perusahaan di wilayah tersebut. Hendrichs memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di Asia dan telah berperan penting dalam mendorong ekspansi global MODIFI hingga saat ini.

“Kami sangat senang mengumumkan pembukaan kantor baru kami di Singapura, yang menandai tonggak penting dalam perjalanan kami untuk memperluas jejak global kami,” kata Nelson Holzner, CEO MODIFI. "Dengan kantor baru ini, kami bertujuan untuk memperdalam hubungan kami dengan pelanggan di Asia dan menyediakan solusi pembayaran lintas batas terbaik yang tersedia bagi mereka."

Lokasi strategis Singapura di persimpangan rute pelayaran utama menjadikannya pelabuhan persinggahan penting bagi kapal yang melakukan perjalanan antara Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Selain itu, dengan jaringan transportasi udara yang berkembang dengan baik dan Bandara Changi yang berfungsi sebagai pusat utama penerbangan internasional, Singapura merupakan lokasi yang efisien bagi bisnis untuk mengangkut barang dan terhubung dengan pasar global. Selain itu, Singapura baru-baru ini telah melampaui Hong Kong dan kini menempati peringkat sebagai pusat keuangan terbesar ketiga di dunia.

Ekspansi MODIFI ke Singapura dilakukan pada saat perusahaan mengalami pertumbuhan pesat dan meningkatnya permintaan akan layanannya di Asia. Platform inovatif perusahaan menawarkan metode pembayaran No 1 dalam bisnis lintas batas bagi eksportir: Dengan MODIFI, eksportir dibayar secara instan sementara pembeli dapat membayar hingga 180 hari kemudian. Solusi MODIFI telah membantu lebih dari 1.500 bisnis di seluruh dunia dalam mengembangkan bisnis mereka dan berekspansi ke pasar baru.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari ekosistem fintech Singapura yang dinamis dan berkolaborasi dengan mitra lokal untuk menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan kami,” kata Hendrichs. "Tujuan kami adalah untuk membantu bisnis di Asia berkembang dengan menyediakan dukungan yang mereka butuhkan untuk sukses di pasar global saat ini."

Kantor baru MODIFI berada di distrik keuangan Singapura dan akan berfungsi sebagai kantor pusat regional perusahaan untuk Asia.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/44281225-6202-425f-8caa-c82fed6761bb

 
MODIFI Expands Its Footprint to Singapore

Contact Data