Verifone Meluncurkan Merek Baru

Verifone merilis merek dan situs web perusahaan baru untuk menunjukkan penawaran platform pembayaran terdepan di kelasnya


CORAL SPRINGS, Florida, July 02, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Hari ini, Verifone melakukan rebranding untuk memamerkan berbagai solusi pembayaran yang inovatif dengan memperkenalkan logo, identitas merek, dan situs web global yang baru agar selaras dengan visi yang sudah diperbarui. Verifone kini menjadi mitra “Perantara Pembayaran dan Pakar Perdagangan” untuk semua bisnis di mana saja. Portofolio produk dan layanan Verifone yang kuat menepati janji tersebut dengan menawarkan berbagai solusi pembayaran digital, perangkat pembayaran yang aman, Pembayaran sebagai Layanan yang dihosting di cloud, akuisisi pedagang, teknologi titik penjualan, wawasan bisnis yang canggih melalui ilmu data, praktik layanan terkelola, dan masih banyak lagi.

Setelah merombak kembali seluruh penawaran dan budaya perusahaan di bawah kepemimpinan baru, identitas merek yang sudah diperbarui selaras dengan inovasi dan semangat Verifone yang baru. Pengakuan dan kepercayaan pelanggan terhadap reputasi Verifone perlu dipertahankan sekaligus menunjukkan fokus digital Verifone yang tinggi, pendekatan yang berorientasi masa depan, dan posisi terdepan di pasar. Ikonografi yang baru ini menampilkan fitur pembayaran yang terhubung, modular, dan terus berkembang dalam kehidupan modern, serta menunjukkan peran arsitektural yang dimainkan Verifone dalam pembayaran dan perdagangan. Semua ini hadir bersama di situs web global Verifone yang baru di mana para konsumen, pedagang, dan pemangku kepentingan lainnya diperkenalkan dengan pengalaman Verifone yang baru dan lebih ramah pengguna. Merek baru ini dapat digunakan di seluruh unit bisnis dan di seluruh dunia.

Dengan setengah triliun dolar transaksi yang melintasi cloud-nya melalui perangkat pembayaran atau situs web dan aplikasi yang didukung Verifone, Verifone benar-benar mewujudkan perdagangan global. Verifone menonjol di industri pembayaran di mana sebagian besar bisnis masih menggabungkan penawaran yang terfragmentasi dari beberapa penyedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang kompleks. Verifone adalah penyedia tunggal dengan paket perangkat yang komprehensif dan fleksibel yang menyederhanakan sekaligus mengurangi biaya bagi perusahaan apa saja untuk menerima pembayaran.

“Dunia perdagangan terus berkembang, dan lingkungan yang dinamis inilah yang kami telah sederhanakan dan terus kami revolusi. Verifone bermula di industri teknologi keuangan lebih dari empat dekade yang lalu, dan dengan cepat kami mengembangkan penawaran layanan untuk memenuhi berbagai kebutuhan semua bisnis baik skala besar maupun kecil,” kata Mike Pulli, CEO Verifone. “Kami adalah mitra dagang yang sangat penting bagi bisnis di seluruh dunia, dengan menawarkan berbagai solusi melalui arsitektur yang tahan lama. Merek baru kami selaras dengan pemikiran kami yang mengutamakan digital, pola pikir yang berfokus pada karyawan, dan inovasi yang dipercepat. Pelanggan kami dan pelanggan mereka mengandalkan Verifone setiap hari.”

Verifone telah berfokus secara intens pada kemampuan dan fitur pembayaran yang baru dan inovatif dalam beberapa tahun terakhir, dengan signifikan memperluas cakupan solusi dan mewujudkan pasar-pasar baru. Keahlian perusahaan dalam bidang perdagangan menandakan bahwa solusinya dapat dengan mudah diadaptasi di hampir semua industri. Dari peritel dengan banyak bidang dagang yang kompleks dan global, hingga penjual lokal di pasar petani, Verifone memberikan ekosistem pembayaran dan cakupan teknologi yang tahan lama.

Untuk mengetahui identitas baru Verifone, tonton video perkenalannya https://vimeo.com/verifone/newbrandlaunch dan kunjungi situs web global perusahaan yang baru di https://www.verifone.com/en/global. Situs web baru yang spesifik untuk negara tertentu akan ditayangkan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Tentang Verifone

Verifone adalah perantara pembayaran yang membentuk ekosistem untuk pengalaman perdagangan online dan offline, termasuk semua yang dibutuhkan bisnis - mulai dari perangkat pembayaran yang aman hingga perangkat eCommerce, layanan akuisisi, wawasan bisnis canggih, dan masih banyak lagi. Sebagai pemimpin teknologi keuangan global, Verifone mendukung pertumbuhan banyak bidang dagang untuk perusahaan-perusahaan di lebih dari 165 negara dan dipercaya oleh merek-merek ternama di dunia, usaha kecil, serta lembaga keuangan besar. Platform Verifone didirikan dengan latar belakang inovasi dan keamanan tanpa kompromi selama empat dekade, yang setiap tahunnya mengelola lebih dari 12 miliar transaksi senilai lebih dari 500 miliar dolar AS pada saluran pembayaran fisik dan digital.

Kontak Media Verifone:
Email: Press@Verifone.com

Foto yang memuat pengumuman ini tersedia di:

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/e7b9f429-f5f1-4860-b995-5062fdf2a9ef

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/fd30d469-60f2-47dd-b38d-3ad8691781c7

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/41c98491-40b2-4ec3-ac59-94d7cacf78cd