Mengupas Kemajuan Terbaru dalam Alergi dan Imunologi Klinis pada Kongres EAACI 2024 di Valencia, Spanyol


EAACI Congress 2024

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/d32f0dd2-5510-4922-aead-62719b31e294

VALENCIA, Spanyol, March 19, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Akademi Alergi dan Imunologi Klinis Eropa (EAACI) dengan 16.000 lebih anggota dari 125 negara, setiap tahun berkongres untuk mengumumkan riset terbaru dan kemajuan inovatif di bidang alergi dan imunologi klinis. Kami gembira mengundang Anda ke Kongres EAACI 2024 mendatang, yang dijadwalkan berlangsung di Valencia mulai 31 Mei hingga 3 Juni 2024.
Dalam rangka menyajikan pengalaman imersif kepada Anda, kami akan menyediakan kawasan pers khusus agar Anda dapat menjadwalkan wawancara dengan dokter dan periset ternama di bidang ini.

Daftar gratis

LOKASI:
Tempat kami, Feria de Valencia, adalah pusat konvensi dan pameran bergengsi yang terkenal dengan modernitas dan keserbagunaannya. Apalagi, acara ini akan dilangsungkan di kota Valencia yang dinamis, yang terkenal karena perpaduan harmonis antara tradisi dan modernitas.

PROGRAM:
 Program Ilmiah akan mencakup seluruh spektrum Alergi dan Imunologi Klinis. Di bawah tema induk "Merevolusi Pengobatan Pasien Lewat Kekuatan Sains Data" kongres kami dijamin akan menjadi perjalanan intelektual luar biasa. Kami senang menyajikan program yang beraneka ragam dan dinamis berisi lebih dari 150 sesi ilmiah yang dirancang cermat untuk menjadi sumber informasi dan inspirasi.

TOPIK-TOPIK KONGRES:

  • Ilmu Lingkungan: Ikuti perbincangan untuk memahami bagaimana masalah lingkungan telah signifikan melonjakkan penyakit alergi seperti asma bronkial, rinokonjungtivitis alergi, dan dermatitis atopik di negara-negara industri beberapa tahun terakhir.
  • Alergi Makanan: Salah satu masalah kesehatan publik utama dengan prevalensi yang meningkat di kawasan metropolitan dan dampak yang signifikan pada hidup pasien yang menderita alergi. Kami akan membahas pendekatan canggih untuk menangani alergi makanan.
  • Inovasi dalam Imunoterapi: Temukan kemajuan evolusioner dalam imunoterapi alergen, bidang yang mengubah lanskap pengobatan alergi. Ketahui tentang kemajuan terbaru dalam penerapan imunoterapi.
  • Alergi Anak: Telusuri kejadian alergi yang terus meningkat pada anak-anak di seluruh dunia dan faktor-faktor penyebab fenomena ini. Dapatkan wawasan mengenai inisiatif global yang menangani alergi anak dan upaya kolaboratif untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak yang terkena alergi.

Pengusung Opini Tepercaya (KOL) EAACI
Dalam tautan ini, Anda akan menemukan komite khusus kami, terdiri dari dokter dan ilmuwan ternama dari berbagai negara, yang siap untuk wawancara dan laporan.

SIARAN PERS: https://eaaci.org/news/

MEDIA SOSIAL:

Siniar: https://linktr.ee/eaaci
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/eaaci/
Instagram: @eaaciHQ
X (sebelumnya Twitter): @EAACI_HQ
Facebook: https://www.facebook.com/EAACI
CONTACT: communications@eaaci.org

TAGAR: #EAACIannualCongress