Sekarang Dibuka untuk Nominasi: Edisi Pertama Stevie® Awards untuk Keunggulan Teknologi

Penghargaan bisnis utama dunia edisi terbaru akan merayakan pencapaian terkait teknologi di seluruh dunia


FAIRFAX, Va., March 28, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Stevie® Awards, penyelenggara penghargaan bisnis utama dunia, telah membuka kompetisi internasional kesembilan: Stevie® Awards untuk Keunggulan Teknologi. Program baru Stevie Awards ini merayakan pencapaian luar biasa individu, tim, dan organisasi yang membentuk masa depan teknologi di semua sektor industri.


Individu dan organisasi di seluruh dunia memenuhi syarat untuk ikut serta– publik dan swasta, komersial dan nirlaba, besar dan kecil. Program ini akan mengapresiasi para profesional, organisasi, pencapaian, produk, dan layanan terkait teknologi terbaik di dunia sejak awal tahun 2022.

Nominasi yang masuk sebelum tanggal 2 Mei akan menerima diskon biaya pendaftaran. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 30 Mei. Namun, kami masih menerima nominasi yang masuk hingga tanggal 28 Juni disertai biaya keterlambatan pendaftaran. Detail pendaftaran tersedia di www.StevieAwards.com/tech.

Michael Gallagher, Pendiri dan Pimpinan Eksekutif Stevie Awards, mengungkapkan antusiasmenya tentang pencapaian besar Stevie Awards ini, "Kami senang sekali mengumumkan pembukaan kompetisi terbaru Stevie Awards kami, Stevie Awards untuk Keunggulan Teknologi. Saat kami merayakan 22 tahun sejak dibentuknya kompetisi Stevie Awards pertama pada tahun 2002, peluncuran ini memenuhi visi yang telah lama dinantikan. Dengan kategori yang berbeda dari program yang sudah ada, kompetisi ini menyediakan peluang unik bagi startup, usaha kecil, perusahaan, dan individu yang berpikir maju untuk menyoroti pencapaian teknologi mereka di tingkat dunia yang bergengsi."

Program ini memiliki lebih dari 250 kategori di 20 pengelompokan industri teknologi, dengan set kategori yang lebih luas untuk Teknologi Informasi. Pengelompokan kategori ini termasuk:

Setiap tahunnya, kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12.000 nominasi dari berbagai organisasi dalam semua jenis dan skala di lebih dari 70 negara. Pemenang Stevie Award sebelumnya mencakup Cisco Systems, Inc., DP DHL, EY Global Services Limited, HCLTech, IBM Corporation, LLYC, Proctor & Gamble, Samsung, Toyota, Verizon, Viettel Group, dan masih banyak lagi.

Juri yang terdiri dari lebih dari 100 eksekutif internasional akan menentukan pemenang Gold, Silver, dan Bronze Stevie Award. Pemenang akan diumumkan secara terbuka pada tanggal 7 Agustus dan dirayakan di gala penghargaan gabungan bersama dengan Stevie® Awards untuk Pemberi Kerja Terbaik pada tanggal 16 September di Marriott Marquis Hotel, Kota New York.

Tentang Stevie Awards
Stevie Awards menganugerahkan penghargaan dalam sembilan program: Stevie Awards untuk Asia Pasifik, Stevie Awards untuk Jerman, Stevie Awards untuk Timur Tengah & Afrika Utara, The American Business Awards®, The International Business Awards, Stevie Awards untuk Pemberi Kerja Terbaik, Stevie Awards untuk Para Perempuan dalam Bisnis, Stevie Awards untuk Penjualan & Layanan Pelanggan, dan program terbaru Stevie Awards, Stevie Awards untuk Keunggulan Teknologi. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12.000 kandidat setiap tahun dari berbagai organisasi di lebih dari 70 negara. Stevie Awards tidak hanya memberikan penghargaan kepada semua jenis dan skala organisasi beserta orang-orang di belakangnya, tetapi juga mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya tentang Stevie Awards di http://www.StevieAwards.com.

Hubungi:
Nina Moore
+1 (703) 547-8389
Nina@StevieAwards.com

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/91ea8fc2-fd10-4e4b-ac13-67f99083a926