NEW YORK, June 28, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Aviation Week Network akan menyelenggarakan Aero-Engines Europe Virtual, acara digital dengan peluang pencarian yang disempurnakan dan konten pendidikan berkualitas tinggi pada tanggal 16-17 September.  Penyelenggara membuat keputusan proaktif untuk mengubah konferensi tahunan tersebut menjadi acara virtual karena pemerintah dan bisnis membatasi perjalanan, juga untuk mengutamakan kesehatan serta keamanan para pesertanya.  Aero-Engines Europe akan kembali diselenggarakan sebagai acara live di Stavanger, Norwegia, pada 15-16 September 2021.  

Aero-Engines Europe merupakan ajang utama yang khusus membahas tren dan masalah seputar komunitas MRO engine di Eropa, dengan mengumpulkan para pemegang saham dari seluruh rantai nilai, mulai dari OEM, MRO, maskapai penerbangan, penyedia sewa, hingga pemasok.  Acara virtual ini menyediakan konten dan jaringan digital, serta forum agar komunitas maskapai penerbangan, penyedia sewa mesin, juga pemasok OEM dan MRO dapat terhubung dengan, sekaligus merekrut, mitra bisnis yang baru maupun yang sudah ada, serta berbagi pengetahuan dan praktik terbaik.

“Kami memahami betapa pentingnya Aero-Engines Europe dan seluruh rangkaian Aero-Engines bagi industri. Kami juga paham betapa besarnya kerja keras yang diupayakan untuk mempersiapkannya,” ujar Lydia Janow, Managing Director of Events di Aviation Week Network.  “Menggantikan acara live dengan acara virtual adalah keputusan yang berat. Maka pada waktu yang sulit ini, kami ingin berterima kasih kepada komunitas kami atas pengertian dan dukungannya. Kami akan terus memajukan industri, menghubungkan komunitas, dan mendukung bisnis. Kita harus saling mendukung.”

Tim acara Aviation Week sedang mengumpulkan detail yang akan melancarkan proses transisi. Kami akan membagikan pembaruan melalui situs web dan platform media sosial dalam beberapa minggu ke depan.

Perusahaan induk Aviation Week Network, Informa, mengembangkan AllSecure, rangkaian standar dan panduan yang disempurnakan dengan tingkat kebersihan dan keamanan tertinggi bagi semua acara Informa. Semua kegiatan mendatang yang diselenggarakan oleh Aero-Engines dan MRO akan mematuhi standar AllSecure agar para peserta dapat merasa tenang dalam lingkungan yang aman dan terkendali.

TENTANG AVIATION WEEK NETWORK 
Aviation Week Network adalah penyedia informasi multimedia dan layanan terbesar dalam bidang aviasi global, dirgantara, dan industri pertahanan yang melayani 1,7 juta profesional di seluruh dunia. Para profesional di industri mengandalkan Aviation Week Network untuk membantu memahami pasar, membuat keputusan, memprediksi tren, serta terhubung dengan berbagai orang dan peluang bisnis. Pelanggan termasuk para produsen dan pemasok kedirgantaraan terkemuka di dunia, maskapai penerbangan, bandara, operator penerbangan bisnis, militer, pemerintah, dan organisasi lain yang melayani pasar dunia. Portofolio Aviation Week Network menghadirkan jurnalisme, data, sumber daya intelijen dan analitik pemenang penghargaan, pameran dagang dan konferensi kelas dunia, dan layanan pemasaran dan iklan membantu keberhasilan pelanggan kami.

Aviation Week Network adalah bagian dari Informa Markets, sebuah divisi milik Informa PLC.

TENTANG INFORMA MARKETS
Informa Markets membuat platform untuk industri dan pasar spesialis untuk berdagang, berinovasi, dan bertumbuh. Portofolio kami mencakup lebih dari 550 acara dan merek B2B internasional di pasar yang terdiri dari Kesehatan & Farmasi, Infrastruktur, Konstruksi & Real Estat, Mode & Pakaian, Perhotelan, Makanan & Minuman, serta Kesehatan & Nutrisi, antara lain. Kami menyediakan kesempatan bagi pelanggan dan mitra di seluruh dunia untuk terlibat, mengalami dan melakukan bisnis melalui pameran tatap muka, konten digital khusus dan solusi data yang dapat ditindaklanjuti. Sebagai penyelenggara pameran terkemuka dunia, kami menghidupkan beragam pasar spesialis, membuka peluang, dan membantu mereka berkembang pesat setiap saat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.informamarkets.com.

Elizabeth Kelley Grace
Elizabeth@thebuzzagency.net
+1.561.702.7471