SHINAGAWA, Tokyo, May 20, 2015 (GLOBE NEWSWIRE) -- OFF Line Co., Ltd.(Shinagawa, Tokyo, Jepang; Presiden dan CEO Koichi Ishizuka) — yang mengoperasikan Photozou, situs foto jejaring sosial terbesar di Jepang (7 juta pengguna terdaftar, 3,3 juta pengguna komputer aktif setiap bulan, 2,3 juta pengguna ponsel aktif setiap bulan) — telah mengembangkan situs untuk rilis versi bahasa Inggris.Versi bahasa Inggris Photozou (untuk komputer dan ponsel) kini akan resmi diluncurkan bersama dengan pendukung tambahan bagi pengguna.

Gambar yang menyertai siaran ini tersedia dihttp://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/472acf53-415e-4851-8a3a-604e28406241

Situs Photozou: http://photozou.jp/

Perusahaan berencana untuk lebih mengembangkan layanan berbagi foto dan meningkatkan jumlah pengguna dari kawasan yang berbicara bahasa Inggris dengan menyasar para fotografer pehobi dan mereka yang biasa menggunakan ponsel untuk mengambil foto.

Fungsi terjemahan juga telah ditambahkan, dengan memungkinkan komentar tentang foto dan pesan tertulis dalam bahasa Jepang yang akan diterjemahkan ke bahasa Inggris.

Menyimpan data foto di Photozou gratis, dengan ukuran file tak terbatas (dengan batas ukuran foto dan batas pengiriman data bulanan maksimal 1-3 GB).

Layanan "Photozou Plus" menyediakan ukuran foto tak terbatas, jumlah pengiriman data bulanan 5 GB, dan pengalaman pengguna bebas iklan untuk biaya bulanan 500 yen.

Perusahaan berharap dapat menjaring pencinta fotografi di seluruh dunia dan mendapatkan pengguna jangka panjang melalui kemitraan dengan produsen kamera Jepang dan menjalankan berbagai promosi yang menggunakan situs jejaring sosial ini.

Informasi Perusahaan OFF Line Co., Ltd.
Lokasi:Tokyo, Shinagawa-ku, Kamiosaki 2-24-13 904
Presiden:Koichi Ishizuka
Didirikan:Oktober 2013
Modal:112.100.000 yen (termasuk modal cadangan)
Bisnis:Pengembangan aplikasi komunikasi jarak pendek (AirTalk) yang menggunakan operasi Wi-Fi dan Energi Rendah Bluetooth (Bluetooth Low Energy - BLE), manajemen layanan foto, pengoperasian foto SNS, iklan internet.
URL Perusahaan: http://off-line.co.jp
URL AirTalk: http://off-line.co.jp/airtalk/
URL Photozou: http://photozou.jp/

[Pertanyaan tentang rilis ini] 
OFF Line Co., Ltd. 
Kontact:Morikawa +813-6303-9988 / info@off-line.co.jp