IHS Markit Umumkan BroadSoft Sebagai Pemimpin Pasar Global Platform UCaaS

Seiring pasar komunikasi terpadu cloud bergerak ke perusahaan besar dan menuju solusi cloud multi-penyewa, peluncuran BroadSoft Business baru-baru ini memosisikan BroadSoft pada posisi teratas.


GAITHERSBURG, Md., Jan. 17, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- BroadSoft, Inc. (NASDAQ:BSFT), telah disebut oleh IHS Markit sebagai pemimpin platform Unified Communications as a Service (UCaaS) global, dengan 38% dari total posisi UCaaS di seluruh dunia berjalan di platformnya, terhitung sejak kuartal kedua 2016.  Berdasarkan studi IHS, posisi teratas BroadSoft pada pasar global UcaaS menempatkannya jauh di depan kompetitor terdekat lainnya.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/5b75496a-de76-4c22-817c-5cd09d8db1f2

“Pasar UCaaS hari ini terdiri dari pemain murni, operator jaringan, MSO kabel, ISP, integrator sistem, dan vendor berbasis lokasi tradisional. Dengan ragam opsi yang ada, hal ini dapat membingungkan bagi bisnis yang ingin mencari penyedia dan layanan yang tepat untuk kebutuhan mereka,” ujar Diane Myers, direktur penelitian senior VoIP, UC, dan IMS untuk IHS Markit serta penulis laporan 2016 Analyst Insight kuartal keempat. “Hari ini, sesuai laporan dan data kami, yang memimpin adalah BroadSoft, dengan sejumlah besar posisi dasar yang terpasang berjalan pada platformnya.”

Pada bulan November 2016, BroadSoft mengumumkan bahwa 15 juta lini UC cloud disebarkan secara global – pencapaian industri ini memantapkan posisinya sebagai pemimpin dengan capaian jumlah tiga kali lebih besar dibandingkan kompetitor terdekatnya. Pada waktu yang sama, pangsa pasar BroadSoft untuk pengiriman lini UC cloud baru dua kali lipat pangsa pasar kompetitor terdekatnya, sebuah tren kunci yang diiperkirakan oleh BroadSoft bahwa pasar untuk komunikasi PBX/terunifikasi cloud baru akan melampaui pengiriman peralatan PBX/UC pada tahun 2020.

Menurut laporan IHS, BroadSoft memandang UcaaS juga naik ke pasar perusahaan besar dan menuju solusi cloud multi-penyewa yang kini mendominasi penyebaran telephony/UC cloud. Seiring bergesernya bisnis dari vendor PBX dan UC berbasis lokasi ke versi cloud, BroadSoft yakin bahwa mereka memiliki posisi yang kuat untuk meraih keuntungan dari pergerakan ini lewat peluncuran BroadSoft Business mereka baru-baru ini – sebuah portofolio terintegrasi penuh yang komprehensif dari PBX cloud, komunikasi terunifikasi, aplikasi kolaborasi tim dan pusat kontak, yang diberikan dari cloud melalui rekanan resmi.

“Di antara banyaknya kompetitor, termasuk platform pihak ketiga, platform internal, dan vendor tradisional kelas atas, BroadSoft muncul, berdasarkan laporan IHS ini, sebagai pemimpin komunikasi terunifikasi cloud global,” ujar Taher Behbehani, kepala pemasaran dan digital, BroadSoft. “Sebagai solusi UCaaS multi-penyewa yang dapat memberikan manfaat terukur dan biaya yang signifikan bagi penyedia layanan dan bisnis, BroadSoft Business memosisikan kami dalam perkembangan yang jauh lebih besar ke depannya.”

“Kesuksesan BroadSoft bukan hanya hasil dari kerja awal di pasar ini, namun juga fokus dalam menguasai operator tingkat 1 sebagai pelanggan platform di seluruh dunia, termasuk penyedia kompetitif yang lebih kecil,” imbuh Myers. “Diversifikasi dan cakupan global ini memberi BroadSoft posisi yang unik di pasar. Ditambah, BroadSoft akan mulai mengincar pasar seluler melalui peluncuran VoLTE UC/bisnis seluler profil tinggi dengan Verizon dan Rogers pada 2016, yang membuatnya relevan di pasar yang terus berubah.”

Untuk mengunduh laporan IHS Markit secara lengkap, klik di sini.

Hasil berdasarkan pada IHS Markit, Technology Group, Platform yang mendorong Ucaas Analyst Insight, 19 Oktober 2016. Hasil ini bukan dukungan dari Broadsoft, Inc. Setiap keterangan pada hasil ini adalah risiko dari pihak ketiga. Kunjungi technology.ihs.com untuk rincian selengkapnya.

Pernyataan Berwawasan ke Depan:

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam pengertian Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan Berwawasan ke Depan ini dapat diidentifikasi oleh penggunaan istilah dan frasa seperti "dapat" dan "akan," dan istilah dan frasa serupa lain serta termasuk, diantara yang lain, pernyataan terkait manfaat pelanggan BroadSoft setelah penggunaan BroadSoft Business. Hasil dari peristiwa yang diuraikan dalam pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada risiko yang diketahui atau tidak diketahui, ketidakpastian, dan faktor-faktor lain yang dapat mengakibatkan hasil yang sebenarnya berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi oleh pernyataan berwawasan ke depan ini, termasuk, namun tidak terbatas pada, manfaat finansial dan lainnya untuk BroadSoft yang dihasilkan dari penggunaan BroadSoft Business oleh pelanggan penyedia layanannya juga faktor-faktor yang terdapat dalam pasal "Faktor Risiko" dalam Formulir 10-K Broadsoft untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015, yan diajukan dengan Badan Pegawas Pasar Modal (Securities and Exchange Commission), atau SEC, pada tanggal 29 Februari, 2016, dan dalam pengajuan Broadsoft lainnya dengan SEC. Semua informasi dalam rilis ini adalah per tanggal 16 Januari, 2017. Kecuali diwajibkan oleh hukum, Broadsoft tidak berkewajiban untuk memperbarui secara luas setiap pernyataan wawasan ke depan yang dibuat dalam dokumen ini untuk alasan apa pun guna mematuhi pernyataan terhadap hasil atau perubahan aktual dalam harapan ini.

Tentang BroadSoft:

BroadSoft adalah inovator teknologi dalam kolaborasi, komunikasi cloud, dan solusi pusat hubungan untuk bisnis dan penyedia layanan di 80 negara. Kami adalah pemimpin pangsa pasar untuk komunikasi terpadu cloud dengan platform terbuka, seluler, dan aman yang dipercaya oleh 25 dari 30 penyedia layanan terkemuka di dunia berdasarkan pendapatan. Rangkaian aplikasi BroadSoft Business kami memberdayakan pengguna beserta tim untuk berbagi ide dan bekerja hanya untuk mencapai kinerja terobosan.

Untuk informasi tambahan, kunjungi www.BroadSoft.com.

Twitter | LinkedIn | Work It!

 


            

Contact Data