Manfaat Pelanggan Keamanan Xura dari Aplikasi Telekom Pembelajaran Mesin

Kepemimpinan dalam pembelajaran mesin telah mendorong solusi keamanan jaringan Xura menjadi yang terbaik - saksikan aksinya di MWC 2017, Booth 8.1A41


WAKEFIELD, Mass., Feb. 17, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Xura, penyedia terkemuka layanan komunikasi digital terjamin untuk Penyedia Layanan Komunikasi, memiliki sebuah riwayat inovasi, dan selama beberapa waktu telah memberikan produk-produk keamanan yang menggunakan pembelajaran mesin (machine-learning).  Di MWC 2017, Xura akan menunjukkan cara mesin pembelajaran mandiri membantu pelanggannya melawan grey-rute dan penipuan pesan kotak-SIM, dan cara mesin tersebut membantu mengamankan pendapatan dan pelanggan dari ancaman yang terbawa melalui sinyal, seperti serangan tolakan layanan, penipuan dan invasi privasi.

“Pembelajaran mesin adalah label yang digunakan untuk berbagai macam teknologi kecerdasan buatan.  Kami memutuskan bahwa kami harus menginvestasikan sumber daya Litbang yang signifikan untuk menentukan teknologi khusus yang mana yang paling cocok untuk kelas tantangan keamanan telekom yang berbeda, kemudian menerapkannya pada solusi kami," ujar Ilia Abramov, Kepala Keamanan Jaringan Xura. “Dengan melakukan hal ini, kami meningkatkan tolok ukur kinerja industri untuk deteksi pesan kotak-SIM dan grey-route dengan urutan ukuran, yang membawa kami selangkah di depan dalam kompetisi. Pelanggan kami kini memiliki solusi paling jitu untuk menangani penipuan pesan aplikasi-ke-perseorangan (application-to-person - "A2P").”

Inisiatif Litbang meluas dari spam pesan perusahaan dan solusi penipuan hingga portofolio keamanan sinyal, yang meliputi perlindungan teknologi sinyal 2G, 3G dan 4G.

Di Mobile World Congress, demonstrasi Xura akan memungkinkan operator jaringan untuk melihat penerapan pembelajaran mesin dalam berbagai konteks pencegahan penipuan dan keamanan jaringan.  Pakar keamanan Xura akan siap melayani selama acara untuk memberikan detail lebih lanjut dan demonstrasi di Booth 8.1A41 milik Xura, di Hall 8.1.  Untuk mengadakan pertemuan, silakan hubungi events@xura.com

Tentang Xura, Inc.

Xura, Inc. menawarkan suatu portofolio solusi layanan digital yang memungkinkan komunikasi global melintasi beragam perangkat dan platform seluler. Kami membantu penyedia jasa komunikasi (CSP) menavigasi dan memonetisasi ekosistem digital untuk menciptakan pengalaman inovatif dan baru melalui penawaran berbasis cloud kami. Solusi kami menjangkau lebih dari tiga juta orang melalui 350 lebih penyedia jasa dan perusahaan yang tersebar lebih dari 140 negara.  Temukan kami di Xura.com.


            

Contact Data