Pemenang pada Penghargaan Stevie® Asia-Pasifik 2018 Diumumkan

Para pemenang untuk kategori Inovasi dalam Bisnis akan dianugerahi penghargaan pada tanggal 1 Juni di Hong Kong


FAIRFAX, Va., April 24, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Pemenang pada Penghargaan Stevie® Asia-Pasifik tahunan kelima, satu-satunya program penghargaan untuk pengakuan inovasi dalam bisnis di seluruh kawasan Asia-Pasifik, diumumkan hari ini.  Daftar peraih Emas, Perak, dan Perunggu Penghargaan Stevie dapat dilihat di http://Asia.StevieAwards.com.

Penghargaan Stevie dianggap sebagai penghargaan bisnis utama dunia, pengakuan atas prestasi di tempat kerja selama 16 tahun terakhir dalam program seperti Penghargaan Bisnis Internasional® dan Penghargaan Bisnis Amerika®. 

Penghargaan Stevie Asia-Pasifik 2018 memberikan penghargaan kepada sejumlah organisasi di 14 negara termasuk Australia, Tiongkok, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, AS, dan Vietnam. Lebih dari 800 nominasi terkait prestasi inovatif di 22 negara kawasan APAC yang dipertimbangkan oleh juri tahun ini.

Juara umum penghargaan Stevie tahun ini, dengan 14 Emas, 30 Perak, dan 12 Bronze adalah Telkom Indonesia.  Ini merupakan tahun keempat berturut-turut Telkom Indonesia unggul dalam persaingan.  Menyusul mereka untuk tahun ini adalah PT PETROKIMIA GRESIK (Indonesia), dengan berhasil meraih tiga Emas, 17 Perak, dan 17 Perunggu Stevie menang.

Pemenang dengan lebih dari dua Emas meliputi Departemen Jaksa Agung Australia dan Icon Agency, Freelancer.com, Manage Damage, The Female Social Network, HGC Global Communications Limited, Badan Pariwisata Hong Kong, Strategic Public Relations Group Limited, HP Inc. Customer Support APJ, PT Bank Ganesha Tbk., eDENT, Gyeonggido Job Foundation, Korea Electric Power Corporation, KT, Seocho-Gu, MERALCO, Shopping Center Management Corporation, dan DHL Express Vietnam.

Para pemenang penghargaan Stevie akan menerima anugerah pada malam penghargaan di Mira Hotel, Hong Kong, pada Jumat, 1 Juni.  Lebih dari 100 eksekutif di seluruh dunia berpartisipasi dalam penjurian.

Tentang Stevie® Awards
Penghargaan Stevie diberikan dalam tujuh program: Penghargaan Stevie Asia-Pasifik, Penghargaan Stevie Asia-Pasifik Jerman, Penghargaan Bisnis Amerika, Penghargaan Bisnis Internasional, Penghargaan Stevie untuk Wanita dalam Bisnis, Penghargaan Stevie untuk Perusahaan Hebat, dan Penghargaan Stevie untuk Penjualan & Layanan Pelanggan. Kompetisi Penghargaan Stevie menerima lebih dari 10.000 entri setiap tahun dari organisasi di lebih dari 60 negara. Pelajari lebih lanjut tentang Penghargaan Stevie di http://www.StevieAwards.com.

Sponsor dan partner Penghargaan Stevie Asia-Pasifik 2018 termasuk PR Newswire Asia dan BRComm.

Kontak: Clara Im

Clara@stevieawards.com 

+82-2-3443-8389

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://resource.globenewswire.com/Resource/Download/feb769e2-799f-497c-b55f-ed23c5cea700