CrownBio Menyajikan Keuntungan dari Platform Onkologi Translasional Inovatif di sesi Poster Ilmiah pada Pertemuan AACR 2018


SAN DIEGO, May 09, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Crown Bioscience, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Crown Bioscience International (TWSE:ticker 6554) dan merupakan perusahaan jasa penemuan dan pengembangan obat global yang menyediakan platform translasional untuk memajukan onkologi, peradangan, penelitian penyakit kardiovaskular dan metabolisme, mempublikasikan poster ilmiah dengan narasi audio yang dinamis. Lebih dari selusin poster dipresentasikan pada pertemuan Asosiasi Penelitian Kanker Amerika (American Association of Cancer Research’s/AACR) 2018 baru-baru ini dan sekarang telah dapat ditonton dan diunduh, https://www.crownbio.com/posters/

Poster ilmiah ini menggambarkan inovasi dalam R&D Internal CrownBio yang berfokus pada penelitian onkologi praklinis. Karya paling menarik tersebut kini tersedia sesuai permintaan dan dinarasikan oleh para ilmuwan CrownBio. Perpustakaan pertunjukan poster tersebut mencakup rincian mengenai pengembangan dan penerapan beberapa model manusiawi yang inovatif, layanan pengujian obat PDX ex vivo baru, dan platform pengujian inhibisi IDO1 baru. Secara kolektif, data menunjukkan kemampuan unik CrownBio untuk meningkatkan pengetahuan, memandu keputusan pengembangan, dan memajukan program imunoterapi.

“CrownBio menyediakan akses tak terbatas untuk penelitian inovatif CrownBio dengan rekan-rekan ilmiah di seluruh dunia,” ucap Dr. Henry Li, Wakil Presiden Onkologi Translasional CrownBio. “Kami berkomitmen untuk berbagi dengan para ilmuwan global peralatan canggih yang ada untuk mempercepat, menginformasikan, dan menguraikan evaluasi kontemporer dari terapi kanker dan imunoterapi.”

“Crown Bioscience berkomitmen untuk memberikan kontribusi berharga bagi komunitas ilmiah,” tutur Dr. Jean Pierre Wery, CEO Crown Bioscience. “Dengan menyajikan poster-poster ini, yang dinarasikan oleh para ahli di belakang sains, kami berharap dapat memberikan wawasan yang dapat digunakan para peneliti untuk memajukan program pengembangan obat praklinis mereka.”

Perpustakaan poster bernarasi ini dapat ditemukan di situs web Crown Bioscience, https://www.crownbio.com/posters/

Tentang Crown Bioscience Inc.
Crown Bioscience merupakan perusahaan penemuan dan pengembangan obat global yang menyediakan platform translasional untuk memajukan onkologi, peradangan, dan penelitian penyakit metabolis. Dengan portofolio yang luas dari model yang relevan dan peralatan untuk memprediksi, Crown Bioscience memungkinkan klien untuk memberikan kandidat klinis yang unggul.

Penyelidikan Media:

Jody Barbeau
Crown Bioscience Inc. marketing@CrownBioscience.com