HENGELO, Belanda, May 30, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Super B, spesialis baterai litium (www.super-b.com) dan penyuplai sel, Lithium Werks B.V.(www.lithiumwerks.com) telah menandatangani perjanjian multi-tahun yang akan mengamankan suplai baterai ion litium untuk semua pelanggan di seluruh dunia.

Berdasarkan perjanjian tersebut, Lithium Werks, perusahaan solusi daya baterai litium dan portabel yang berkembang pesat, akan menyiapkan suplai berkelanjutan untuk Lithium Werks Nanophosphate Tm Cells berkualitas tinggi, sementara Super B terus memperluas operasinya untuk menanggapi permintaan baterai ion litium yang semakin cepat.

“Perusahaan terkemuka dalam sektor seperti otomotif, industri, kelautan, dan energi yang dapat diperbarui telah dilayani oleh Super B, dan kebutuhan mereka untuk solusi berdaya baterai semakin besar. Kami tidak sabar untuk mendukung Super B karena mereka terus melayani permintaan baterai litium yang meningkat pesat,” ucap T. Joseph Fisher III, CEO dan pendiri Lithium Werks.

“Saya terkesan dengan kemampuan Super B untuk berkembang sangat cepat dalam beberapa tahun ini dan ambisinya untuk tumbuh bahkan lebih cepat dalam beberapa tahun mendatang. Kami memperkirakan Super B akan bertambah besar dua kali lipat setiap tahunnya dalam beberapa waktu mendatang dan saya senang dapat mengatakan bahwa Lithium Werks menemukan mitra strategis yang kuat dalam diri Super B,” ucap Tn. Fisher.

“Kami senang bermitra dengan Super B dalam hubungan strategis jangka panjang ini karena produk dan inovasi mereka sangat cocok dengan sel silindris Nanophosphate Tm kami dengan hak cipta yang telah dipatenkan,” ucap Tn. Fisher.

CEO Super B, Henk Kleef, mengungkapkan bahwa perjanjian tersebut akan menguntungkan pelanggan.

“Perjanjian suplai jangka panjang untuk sel berkualitas tinggi dari perusahaan global semacam Lithium Werks lebih jauh akan menunjang kemampuan kami untuk memperluas kapasitas dan melayani permintaan pelanggan kami yang tak pernah puas akan solusi baterai litium dalam beberapa tahun mendatang,” ujar Tn. Kleef.

“Lithium Werks, yang memiliki reputasi kuat sebagai penyedia sel Litium Besi Fosfat, modul, dan sistem daya terukur, adalah mitra ideal dengan kami terus memberikan solusi energi tahan lama, aman, dan dapat diandalkan untuk pelanggan kami,” tutur Tn. Kleef.

Baik Super B dan Lithium Werks mengkhususkan diri dalam teknologi Litium Besi Fosfat, senyawa ion litium yang menawarkan stabilitas panas tinggi dan bahan kimia dan dianggap sebagai teknologi ion litium paling aman yang tersedia saat ini. Kerja sama strategis ini membangun hubungan yang telah ada yang kini menjadi lebih erat.

___________________________

Tentang Super B
Super B memiliki reputasi sangat baik dalam pengembangan dan produksi baterai litium canggih yang unik untuk berbagai industri dan aplikasi. Berbagai produsen terkemuka dan pelanggan dalam pasar seperti otomotif, karavan, sepeda motor, UPS dan kelautan telah mencoba solusi baterai litium Super B yang inovatif dan andal. Solusi Super B dikembangkan dan diproduksi di Hengelo, Belanda dan didukung dengan pusat penjualan/layanan regional di seluruh dunia.

Tentang Lithium Werks
Lithium Werks merupakan perusahaan baterai ion litium dengan fasilitas produksi di Tiongkok dan berkantor di AS, Belanda, Irlandia Utara, Inggris Raya, dan Norwegia. Lithium Werks menyediakan sistem manajemen sel, modul, dan baterai ke dalam pasar seperti penanganan material, penyimpanan energi stasioner, medis, dan kelautan komersial.

Kontak media:
Pers/Hubungan Media Lithium Werks Telepon +44 (0) 28 9084 5411