SPi Global akuisisi Scope e-Knowledge Center


MANILA, Filipina, June 12, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- SPi Global, perusahaan teknologi konten dan solusi konten terkemuka yang menyediakan layanan data dan ahli dalam bidangnya (subject matter expertise/SME) di berbagai industri, mengumumkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan transaksi untuk akuisisi Scope e-Knowledge Center, penyedia layanan pengetahuan khusus untuk penerbit dan penyedia informasi terkemuka. Scope adalah salah satu dari lima bisnis di bawah payung kelompok perusahaan Quatrro, yang sebagian besar berfokus pada layanan dan pemenuhan, pemanfaatan teknologi dalam domain tertentu.

“Akuisisi Scope merupakan bagian dari rencana strategis kami untuk memperluas dan menjadi pemimpin yang tak dapat diragukan lagi dalam teknologi konten serta industri layanan pengetahuan. Ini akan memperkuat upaya berkelanjutan kami untuk membangun serangkaian solusi canggih pada penemuan data dan konten cerdas dalam penerbitan STM, perawatan kesehatan, dan spektrum yang luas pada segmen konten profesional. “Ini adalah perkembangan yang menggembirakan bagi pelanggan, karyawan, dan mitra kami”, tutur Presidedn SPi Global dan CEO Ratan Datta.

Scope adalah perusahaan layanan pengetahuan terkemuka yang menyediakan konten dan solusi pengayaan data untuk penerbit, penyedia informasi, dan masyarakat profesional di seluruh dunia, memenuhi persyaratan lebih dari 100 klien selama lebih dari tiga dekade hingga saat ini sejak didirikan pada tahun 1987. Didukung oleh teknologi mutakhir untuk penemuan data, mereka telah membangun nama merek yang kuat di bidang taksonomi dan ontologi, abstrak, pengindeksan, solusi ilmu kesehatan, dan layanan basis data. Layanan-layanan ini disampaikan oleh sekelompok orang bertalenta yang terdiri dari 1.100 spesialis yang terletak di luar pusat pengiriman di Chennai dan Salem, India.

“Menjadi salah satu pemain paling terdepan di bidangnya, keterampilan, pengetahuan, dan kemampuan Scope melengkapi SPi Global. Karena itu, ini secara keseluruhan merupakan langkah maju yang sangat strategis dan kami percaya jangkauan luas SPi di pasar konten dan geografi yang berbeda menjadikan ini langkah yang baik bagi kami, ” kata Presiden Scope, Tram Venkatraman.

"Dengan Scope saat ini dalam cengkeraman SPi Global, kami berharap dapat memanfaatkan kekuatan dan visi bersama kami untuk memberikan nilai yang semakin meningkat ini kepada pelanggan. Langkah ini juga memungkinkan kami untuk menawarkan solusi inovatif yang lebih luas untuk melayani pasar yang ada dan baru yang akan semakin memantapkan posisi kami sebagai pemimpin industri”, tambah Datta.

Tentang SPi Global

SPi Global adalah perusahaan teknologi konten dan solusi konten yang menyediakan layanan data terkemuka dalam pasar dan yang ahli dalam bidangnya (subject matter expertise/SME) di berbagai industri di berbagai industri seperti penerbitan, keuangan, perawatan kesehatan dan ilmu kehidupan, media dan ritel, penelitian, pembelajaran, dan korporasi. Memanfaatkan keahlian domainnya yang mendalam dan serangkaian platform teknologi eksklusif, perusahaan ini melahirkan inovasi mutakhir untuk ekstraksi, pengayaan, dan transformasi konten dan aset informasi yang terstruktur dan tidak terstruktur.
Dengan basis klien yang mencakup 30 negara di seluruh dunia, SPi Global memberikan layanan transformasi bisnis dari 19 pusat di seluruh dunia. Kumpulan sumber daya multi-geografis perusahaan terdiri dari lebih dari 14.700 karyawan yang berlokasi strategis di enam negara, Filipina, India, AS, Tiongkok, Nikaragua, dan Vietnam.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.spi-global.com.
Kontak:
Celeste Ilagan
Wakil Presiden Senior,
Pemasaran, Komunikasi Perusahaan dan Urusan Luar
+639189906140
celeste.ilagan@spi-global.com