Stevie Awards Mengumumkan Pemenang dari Seluruh Dunia dalam Annual International Business Awards® ke-15

Program Penghargaan Bisnis untuk Merayakan Keunggulan Seluruh Dunia di Acara London


FAIRFAX, Va., Aug. 09, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Organisasi dan eksekutif berprestasi tinggi di seluruh dunia dinobatkan sebagai peraih Emas, Perak, dan Perunggu Stevie® Award dalam Annual International Business Awards® ke-15, satu-satunya program penghargaan bisnis internasional yang mencakup semua.

Dijuluki Stevies dari kata Yunani "dinobatkan", penghargaan tersebut akan dianugerahkan pada acara gala Sabtu, 20 Oktober di InterContinental London Park Lane Hotel di London, Inggris. Tiket untuk acara ini sudah dijual di www.StevieAwards.com/IBA.

Peraih Emas, Perak, dan Perunggu penghargaan Stevie dipilih dari 3.900 lebih nominasi yang diterima dari organisasi dan individu di 74 negara. Semua organisasi di seluruh dunia berhak untuk bersaing dalam The International Business Awards, dan dapat mengirimkan peserta dalam berbagai kategori, termasuk penghargaan manajemen, penghargaan perusahaan terbaik tahun ini, penghargaan pemasaran, penghargaan hubungan masyarakat, penghargaan layanan pelanggan, penghargaan sumber daya manusia, penghargaan produk baru, penghargaan TI, penghargaan situs web, dan banyak lagi. 

Lebih dari 270 eksekutif di seluruh dunia berpartisipasi pada 12 dewan juri tahun ini untuk menentukan peraih penghargaan Stevie.

Di antara para peraih Emas Stevie Awards adalah Telkom Indonesia dengan 14; Switching-Time, Tiongkok (enam); ASDA’A BCW, Uni Emirat Arab (lima); Makers Nutrition, AS (lima); PJ Lhuillier, Inc., Filipina (lima); dan Reklam5 Digital Agency, Turki (lima). Pemenang dari empat Emas Stevie Awards termasuk Akbank, Turki; Cisco, seluruh dunia; FIS, AS; GXEVER, Tiongkok; Jeunesse Global, AS; LLORENTE & CUENCA, Spanyol; Magnet20, Turki; Ooredoo Group, seluruh dunia; PT Petrokimia Gresik, Indonesia; Ribose, Hong Kong; Thai Life Insurance, Thailand; Turk Telekom, Turki; dan Yapi Kredi Bank, Turki.

DHL Express, seluruh dunia, meraih 46 Emas, Perak, dan Perunggu Stevie Award. Organisasi lain yang meraih delapan kemenangan atau lebih termasuk CROWDCONSULTANTS 360 Gmbh, Jerman; Manila Electric Company, Filipina; Marco de Comunicación, Spanyol; Port It Global, Kenya; Sahibinden.com, Turki; Thai Life Insurance, Thailand; Twenty Twenty Media Pvt. Ltd., India; dan Vakifbank, Turki. Lima negara yang meraih nominasi paling banyak adalah Amerika Serikat, Turki, Korea Selatan, Inggris, dan Indonesia.

Daftar lengkap seluruh peraih Emas, Perak, dan Perunggu Penghargaan Stevie 2018 berdasarkan kategori tersedia di www.StevieAwards.com/IBA.

Selama pekan 20 Agustus, para pemenang Penghargaan IBA Terbaik, lima hadiah kompetisi terbaik, akan diumumkan.  Pemenang akan ditentukan berdasarkan penghitungan total jumlah Emas, Perak, dan Perunggu penghargaan Stevie yang berhasil diraih oleh organisasi, dan akan dianugerahi trofi Grand Stevie Award di London.

Untuk foto-foto trofi Stevie Award atau logo International Business Awards beresolusi tinggi, kunjungi http://stevieawards.com/iba/photos-and-logos. Informasi dan sumber daya lain untuk pers tersedia di http://stevieawards.com/iba/media-inquiries-news-service-list

Tentang Stevie® Awards
Stevie Awards diberikan dalam tujuh program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, The American Business Awards®, The International Business Awards®, Stevie Awards for Women in Business, Stevie Awards for Great Employers, dan Stevie Awards for Sales & Customer Service. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 10.000 nominasi setiap tahunnya dari organisasi di lebih dari 70 negara. Penghargaan untuk organisasi dari semua jenis dan skala serta orang-orang yang berada di belakang mereka, Stevie mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya tentang Stevie Awards di www.StevieAwards.com.

Kontak
Maggie Gallagher
Maggie@StevieAwards.com
(703) 547-8389