Tascent Menyumbangkan $19,5 Juta Seri B yang Dipimpin NEC Corporation dan Tano Capital

Penggalangan dana akan mempercepat mara biometrik multimodus


LOS GATOS, Calif., Aug. 29, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Tascent, Inc., pemimpin industri dalam biometrik intuitif ini telah mengumpulkan $19,5 juta dalam pendanaan Seri B yang dipimpin NEC Corporation dan Tano Capital, dengan Min Aik Technology Co., Ltd. sebagai partisipan. Penggalangan akan digunakan untuk memperbesar sederet produk dan solusi biometrik Tascent dan memperluas jejak globalnya.

“Pasar global untuk biometrik mengalami pertumbuhan luar biasa. Kami percaya Tascent diposisikan secara unik untuk menyediakan produk dan solusi identitas biometrik yang menyokong keselamatan dan keamanan, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan memungkinkan efisiensi perusahaan,” kata Chuck Johnson, Direktur Pengelolaan Tano Capital.

Perangkat, perangkat lunak, dan layanan Tascent memanfaatkan modalitas biometrik wajah, iris mata, dan sidik jari untuk membangun dan memverifikasi identitas dengan cara yang akurat dan juga mudah digunakan. Diperkenalkan secara global dan melayani sepuluh juta orang setiap tahunnya, produk Tascent mempromosikan keamanan dan kelayakan untuk segala macam aplikasi termasuk perjalanan pelanggan, akses perusahaan, identitas karyawan, dan layanan pemerintah.

“NEC sudah lama memberikan manfaat biometrik multimodus dengan solusi terdepan kami dalam industri ini, dan kami mengharapkan keahlian Tascent dalam inovasi teknologi, pengembangan solusi, dan desain produk akan membantu NEC terus tumbuh di pasar identitas biometrik,” ujar Masakazu Yamashina, Wakil Presiden Eksekutif, NEC Corporation.

“Ini waktu yang menarik untuk berinovasi dalam bidang biometrik dan identitas. Biometrik telah menjadi bagian penting dalam keseharian kita, berkat solusi yang akurat dan juga intuitif,” ujar Joey Pritikin, Pendiri dan Co-CEO Tascent. “Kerja sama global kami dalam bidang teknologi, penjualan, dan dukungan memainkan peran penting untuk kesuksesan perusahaan, dan partisipasi NEC dan Min Aik untuk Langkah B akan membantu menjalankan pertumbuhan lanjutan Tascent.”

Tentang Tascent
Tascent menopang kekuatan biometrik untuk memungkinkan arus masyarakat dan transaksi tanpa benturan di dalam dunia yang terhubung. Kami fokus pada menciptakan perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan intuitif, yang menyediakan kemampuan komprehensif untuk solusi identitas yang disesuaikan. Dengan kerja sama, kami memberikan kekuatan identitas tepercaya untuk memberi dampak positif perjalanan, layanan finansial, tiket dan acara, akses tempat kerja, layanan pemerintah, dan upaya kemanusiaan.

Saat banyak perusahaan biometrik menawarkan satu produk modalitas yang kompleks dan tidak intuitif, Tascent mempermudah mitra kami untuk berintegrasi dan menyebarkan sistem identitas biometrik multimodus yang mudah namun kuat. Saat ini, solusi biometrik kami melayani sepuluh juta masyarakat setiap tahunnya di beberapa lingkungan paling menantang. Kami bekerja keras untuk menginovasikan dan menciptakan produk yang memberikan keinginan yang belum terpenuhi untuk proses identitas penting namun rutin, menyederhanakan dan mempermudah hidup.

Berpusat di Silicon Valley, CA, Tascent mendukung pelanggan dan mitra secara global melalui kantor kami di Washington DC, Dubai, London, dan Singapura. www.tascent.com


            

Contact Data