Sonos Merilis Laporan Keuangan Fiskal Kuartal Ketiga 2018


SANTA BARBARA, Calif., Sept. 11, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sonos, Inc. (“Sonos”) (Nasdaq: SONO) telah merilis laporan fiskal keuangannya untuk kuartal ketiga 2018 melalui surat untuk pemegang saham yang dikirimkan ke bagian hubungan investor di situsnya. Untuk melihat surat tersebut, silakan kunjungi: https://investors.sonos.com/investors/default.aspx

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Sonos akan menyelenggarakan panggilan konferensi dan T&J untuk membahas laporan tersebut pada pukul 17.00 Waktu Timur hari ini. Webcast konferensi T&J langsung dan pemutaran ulang dapat diakses di: https://investors.sonos.com/news-and-events/default.aspx.  Pemutaran ulang akan tersedia satu tahun setelah penyelesaian panggilan.

Panggilan konferensi juga dapat diakses di nomor (866) 393-4306, dengan ID konferensi 6098946. Partisipan di luar A.S. dapat melakukan panggilan bebas pulsa ke (734) 385-2616.

Tentang Sonos
Sonos adalah sistem suara cerdas home nirkabel multiruangan yang unggul. Sebagai pencetus suara home nirkabel, inovasi Sonos membantu dunia mendengar lebih baik dengan memberi masyarakat akses ke konten yang mereka sukai dan memungkinkan mereka mengendalikannya sesuai keinginan. Dikenal dengan pemberian pengalaman mendengarkan musik luar biasa, estetika desain home yang mendalam, kemudahan penggunaan dan platform terbuka, Sonos membuka jangkauan konten sonik agar dapat dinikmati semua orang.  Kantor pusat Sonos berada di Santa Barbara, California. Ketahui lebih lanjut di www.sonos.com.

Sumber: Sonos

Kontak
Untuk Investor:
IR@sonos.com

Untuk Media:
PR@sonos.com