Applift Melakukan Perubahan Pada Brand Mereka Menjadi “First Combined UA and Retargeting”  Untuk Para Pengiklan Seluler

Memperkenalkan Solusi Mobile Journey Advertising


BERLIN dan SAN FRANCISCO dan SEOUL, Korea Selatan, dan BANGALORE, India, Oct. 15, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Applift, perusahaan teknologi iklan seluler terkemuka, hari ini mengumumkan perubahan pada merek dagangnya dengan tagline “True Mobile Performance” untuk mendukung solusi barunya, Mobile Journey Advertising, berfokus pada hasil yang berpusat pada kinerja melalui biaya per tindakan (CPA). Perubahan merek meliputi logo, desain situs web, dan pesan merek baru untuk mendukung pendekatan perusahaan yang berkinerja di seluruh perjalanan pelanggan yang menggabungkan akuisisi pengguna dan penargetan ulang untuk menghasilkan ROAS (Return of Ad Spend) maksimal bagi pemasar seluler.

Dengan pemosisian ulang, Mobile Journey Advertising Applift mengeliminasi pendekatan masing-masing dalam menjalankan kampanye akuisisi pengguna aplikasi seluler dan kampanye penargetan ulang secara terpisah, dengan memungkinkan pengiklan membayar untuk pelanggan yang diperoleh, bukan membayar untuk pengguna yang tidak berinteraksi atau pasif. Mobile Journey Advertising Applift memberikan penetapan harga berbasis kinerja, yang mewadahi pengiklan untuk terhubung dengan pengguna dan memberdayakannya untuk menjadi pelanggan setia dan berinteraksi. Hal ini pada akhirnya meningkatkan laba atas belanja iklan dan memungkinkan merek membayar hasil yang sebenarnya pada model penetapan harga CPA.

“Industri periklanan seluler sangat membutuhkan model yang berpusat pada ROI yang berfokus pada ke pemberdayaan pelanggan,” ujar CEO Applift, Tim Koschella. “Applift merupakan perusahaan periklanan seluler berskala global dan satu-satunya yang menawarkan model CPA untuk pelanggan baru dan ulang. Kami senang dan bangga menawarkan penawaran terpadu kepada klien untuk membayar hanya untuk hasil yang sebenarnya, dalam industri yang sebagian besar masih mengandalkan model penetapan harga CPC/CPI.”

Mobile Journey Advertising berfokus pada pengoptimalan kinerja di setiap bagian, dimulai dengan menjangkau audiens yang diinginkan, memperoleh pengguna baru, mengubah pengguna baru menjadi pelanggan, dan terus melibatkan mereka kembali.

Pengubahan merek Applift muncul untuk menanggapi langsung pergeseran yang terjadi dalam periklanan seluler selama beberapa tahun terakhir yang telah meninggalkan pihak merek dan pemasar dengan metrik banyak install namun rendahnya jumlah pelanggan berkualitas dan berinteraksi.  Untuk melihat desain ulang dan penawaran Applift, kunjungi www.applift.com.

Tentang Applift
Applift merupakan perusahaan teknologi iklan seluler terkemuka yang memberdayakan bisnis untuk terhubung dan memberdayakan pelanggan di dunia yang mengutamakan seluler dengan membuat platform generasi terbaru bagi pengiklan untuk menjangkau dan mengonversi audiens seluler mereka. Solusi Applift dirancang untuk memberikan hasil di setiap titik perjalanan pelanggan. Melalui solusi Mobile Journey Advertising Applift, pengiklan aplikasi di seluruh dunia dapat terhubung dengan target audiens mereka, mendapatkan pengguna baru dan memberdayakan serta menarik kembali pengguna yang sudah ada untuk menjadi pelanggan setia.


            

Contact Data