Teledyne DALSA memperkenalkan jajaran penangkap bingkai generasi baru untuk akuisisi gambar dengan performa tinggi


Penangkap bingkai Xtium2-CLHS baru memberikan laju data yang lebih cepat pada kabel serat panjang dengan pengulang bawaan untuk pemrosesan gambar terdistribusi tanpa memengaruhi performa CPU

WATERLOO, Ontario, Oct. 25, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Teledyne DALSA, perusahaan Teledyne Technologies dan pemimpin global dalam teknologi visi mesin, dengan senang hati mengumumkan jajaran penangkap bingkai generasi baru berkinerja tinggi – Xtium2 untuk platform PCIe Gen3. Jajaran Xtium2 dimulai dengan pengenalan dua model baru rangkaian penangkap bingkai seperti antarmuka Camera Link HS® AIA: Xtium2-CLHS PX8, dan Xtium2-CLHS FX8. Seri ini juga akan mendukung antarmuka mendatang dan yang sudah ada seperti CoaXPress® (ver 2.0) dan Camera Link.

Xtium2-CLHS PX8 memiliki fitur pengoperasian 7 jalur pada10 Gbit/s menggunakan Protokol CLHS X dan dapat memberikan bandwidth host lebih dari 6,8 GByte/s. Xtium2-CLHS PX8 mendukung konektor CX4 yang dapat disambung dengan Kabel Optik Aktif/Active Optical Cables (AOC). Kabel AOC menggunakan kabel serat guna menghasilkan panjang kabel lebih dari 15 meter.

Xtium2-CLHS FX8 mendukung hingga empat modul SPF+ dua arah untuk memberikan hingga 4,0 GByte/s akuisisi gambar dan transfer host dengan kecepatan hingga 6,8 GByte/s. Modul SPF+ dan kabel serat optik biaya rendah ini membantu memperpanjang kabel hingga 100 meter. Selain itu, Xtium2-CLHS FX8 mampu mendukung beberapa kamera CLHS independen.

“Penangkap bingkai generasi baru Xtium2 didesain untuk memenuhi kebutuhan hasil data dan panjang kabel kamera berkecepatan dan resolusi tinggi dengan antarmuka CameraLink HS dan CoaXPress. Seri Xtium2 menyederhanakan pemrosesan gambar hilir dengan pemrosesan langsung dan waktu nyata tanpa penggunaan CPU. Meski performa tetap menjadi inti dari desain, keandalan, dan biaya sistem yang lebih rendah merupakan hasil penting produk-produk ini,” ujar Manajer Produk Senior, Inder Kohli.

Saat digabungkan dengan kamera jalur pindai multispektral berwarna mutakhir (multispectral line scan camera) seperti Linea ML baru, penangkap bingkai Xtium2-CLHS memungkinkan aplikasi visi terbaru dan paling banyak diminati.

Fitur Utama Xtium2-CLHS:

  • Jarak kabel yang lebih panjang melebihi 15 meter pada kecepatan data maksimum tanpa mengorbankan kinerja
  • Pemrosesan Distribusi menggunakan Penerusan Data pada kecepatan data input maksimum
  • Seri Xtium2-CLHS terdiri dari dua rangkaian:
       •   Xtium2-CLHS PX8 menggunakan konektor CX4 yang siap untuk Kabel Optik Aktif (Kabel Optik Aktif/AOC)
       •   Xtium2-CLHS FX8 menggunakan 4 slot SFP+ untuk solusi terukur
  • Akuisisi tersinkron dari beberapa kamera independen
  • Pencitraan Jangkauan Dinamika Tinggi dengan dukungan Multi-plane
  • Proses langsung dan waktu nyata memberikan format piksel siap digunakan guna mengurangi waktu pemrosesan
  • Mendukung protokol CLHS X yang memberikan efisiensi transfer data sebesar 97%
  • Keandalan tinggi dengan data meta lanjutan
  • Didukung sepenuhnya oleh Sapera LT SDK gratis

Kunjungi halaman produk Xtium2 untuk informasi lainnya. Untuk pertanyaan penjualan, kunjungi halaman kontak kami, dan untuk gambar resolusi penuh, kunjungi kit media online kami.

Tentang Teledyne DALSA Teledyne DALSA merupakan pemimpin teknologi internasional dalam pengindraan, pencitraan, dan manufaktur semikonduktor khusus. Solusi pengindraan gambar kami menjangkau spektrum dari inframerah melalui X-ray yang bisa terlihat; pengecoran MEMS kami telah diakui keunggulannya di seluruh dunia. Selain itu, melalui anak perusahaan kami, Teledyne Optech dan Teledyne CARIS, kami menyediakan sistem survei 3D dan informasi geospasial canggih. Teledyne DALSA mempekerjakan sekitar 1400 karyawan di seluruh dunia dan berkantor pusat di Waterloo, Kanada. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.teledynedalsa.com.

Tentang Teledyne Imaging
Teledyne DALSA adalah perusahan yang berasosiasi di bawah payung Teledyne Imaging. Dengan keahlian tiada tanding di seluruh spektrum dan puluhan tahun pengalaman, perusahaan Teledyne Imaging menawarkan produk dan teknologi terbaik di kelasnya, dan bersama-sama, menyediakan portofolio teknologi pengindraan gambar paling dalam dan luas di dunia. Untuk informasi lainnya, kunjungi www.teledyneimaging.com.

Semua merek dagang terdaftar oleh perusahaan masing-masing.
Teledyne DALSA berhak membuat perubahan kapan pun tanpa pemberitahuan.

Kontak Media:
Geralyn Miller
Manajer Senior, Hubungan Media Global
Tel: +1-519-886-6001 ext. 2187
Email: geralyn.miller@teledyne.com

Kontak Penjualan:
Sales.americas@teledynedalsa.com
Sales.europe@teledynedalsa.com
Sales.asia@teledynedalsa.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/68a2a3a8-96c1-4f87-87dd-5683744fbf2d