BERLIN dan SAN FRANCISCO dan SEOUL, Korea Selatan dan BANGALORE, India, Nov. 28, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Applift, perusahaan seluler dan teknologi terkemuka, hari ini mengumumkan penunjukan Maor Sadra menjadi Chief Executive Officer. Maor telah bergabung dengan Applift sejak tahun 2014 sebagai Vice President Strategic Development, lalu menjabat Managing Director & Chief Revenue Officer pada tahun 2015. Pendiri Applift, Tim Koschella, menyerahkan jabatan sebagai CEO kepada Sadra karena Applift terus meluncurkan solusi Mobile Journey Advertising baru pada perubahan merek baru-baru ini.

“Saya merasa sangat bangga karena telah membangun Applift selama enam setengah tahun terakhir hingga menjadi perusahaan iklan seluler seperti saat ini,” ungkap Koschella. “Applift berada pada posisi yang tepat untuk memulai era pertumbuhan baru di bawah kepemimpinan dan keahlian Maor untuk terus membangun bisnis.”

“Di bawah kepemimpinan Tim, Applift telah tumbuh dengan sangat besar dan mampu mewujudkan visi dalam memberdayakan penerbit dan merek app untuk memanfaatkan kekuatan iklan app seluler,” ujar Sadra, CEO Applift yang baru. “Saya ingin sekali memimpin perusahaan ini karena kami terus memberikan kinerja, inovasi, dan layanan terbaik di kelasnya kepada para klien serta seluruh perjalanan pelanggan.”

Dengan pengalaman selama lebih dari 15 tahun dalam bidang penawaran dan permintaan, Sadra memiliki peran penting dalam mengendalikan pertumbuhan Applift di penjuru negeri serta di antara pelanggan. Jabatannya sebagai CRO berhasil mengangkat Applift menjadi bisnis utama dan mengembangkan hubungan pelanggan. Sadra berada di posisi yang tepat untuk terus melanjutkan visi perusahaan dalam membantu merek dan pengiklan dalam meraih serta mengonversi audiens seluler mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi Tim dalam mengembangkan Applift hingga seperti saat ini,” tutur Jan Beckers, Pendiri dan Direktur HitFox Group. “Kami sangat gembira karena Maor akan turun tangan untuk melanjutkan misi kami serta memperluas ekspansi dengan menduduki jabatan CEO. Kontribusinya adalah bahan utama dalam kesuksesan pada tahun lalu dan kami menantikan pertumbuhan yang jauh lebih menguntungkan di bawah kepemimpinan Maor.”
Perubahan merek Applift untuk mendukung solusi terbaru, Mobile Journey Advertising, berhasil merebut hati para klien dan penghargaan bagi perusahaan. Sadra akan segera menduduki jabatan CEO untuk melihat keberlanjutan visi dan kesuksesan Mobile Journey Advertising. Perusahaan juga berencana untuk memperluas rekam jejaknya di luar kantor yang ada saat ini.  Untuk pembaruan lainnya dari Applift, kunjungi www.applift.com

Tentang Applift
Applift merupakan perusahaan teknologi iklan seluler terkemuka yang memberdayakan bisnis untuk terhubung dan memberdayakan pelanggan di dunia yang mengutamakan seluler dengan membuat platform generasi berikut bagi pengiklan untuk menjangkau dan mengonversi audiens seluler mereka. Solusi Applift dirancang untuk memberikan hasil di setiap titik perjalanan pelanggan. Melalui solusi Mobile Journey Advertising Applift, pengiklan aplikasi di seluruh dunia dapat terhubung dengan target audiens mereka, mendapatkan pengguna baru dan memberdayakan serta menarik kembali pengguna yang sudah ada untuk menjadi pelanggan setia.


Informasi Kontak:
Hyun Kim
Applift APAC PR Manager
hyun.kim@applift.com