Epiq Mengumumkan Perubahan Pimpinan Eksekutif

Penunjukan CEO Baru


ATLANTA dan NEW YORK, Jan. 10, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Epiq, pimpinan global dalam industri layanan hukum, hari ini mengumumkan bahwa David C. Dobson telah bergabung dengan perusahaan sebagai CEO baru dan John Davenport, Jr., CEO Epiq saat ini, akan menduduki jabatan pimpinan eksekutif direksi.

Davenport mendirikan Epiq, kemudian dikenal sebagai Document Technologies, pada 1998 dan mengembangkan bisnis dari usaha kecil hingga menjadi organisasi global yang menghasilkan miliaran dolar.

“Kami telah menemukan pimpinan luar biasa yang sesuai dengan nilai inti kami dn fokus pada pelanggan untuk melanjutkan kepemimpinan Epiq,” ungkap Davenport. “Setelah proses pencarian yang saksama, saya tak sabar untuk menduduki posisi direktur dan bekerja bersama David, yang akan terus mewujudkan visi dan strategi kami untuk menjadi mitra layanan hukum global utama bagi para klien di penjuru dunia. Saya percaya bahwa dia adalah orang yang tepat untuk memimpin Epiq menuju masa depan yang cerah.”

“Saya sangat gembira dan merasa terhormat karena saya dapat bergabung dengan tim yang menakjubkan pada saat yang bersejarah bagi perusahaan ini,” ujar Dobson. “Saya tak sabar ingin mengembangkan momentum yang telah dibangun oleh John dan timnya.  Kami memiliki kesempatan besar untuk lebih mengembangkan posisi kepemimpinan dalam memberikan layanan bernilai tinggi kepada para klien di seluruh dunia.”

Dobson sebelumnya menjabat sebagai CEO di Digital River, platform dan perusahaan layanan eCommerce global. Sebelum Digital River, Dobson memangku jabatan kepemimpinan senior di IBM, Corel, Pitney Bowes, dan CA Technologies.  Dobson adalah seorang sarjana dalam teknik elektro dan manajemen lulusan McMaster University di Ontario, Kanada.

Tentang Epiq
Epiq, pemimpin global dalam industri layanan hukum, menangani tugas berskala besar dan rumit untuk konseling perusahaan, firma hukum, dan profesional bisnis dengan efisien, jelas, dan meyakinkan. Klien bergantung pada Epiq untuk menyederhanakan administrasi operasi bisnis, gugatan kelompok dan gugatan massal, pelaporan pengadilan, eDiscovery, peraturan, kepatuhan, restrukturisasi, dan masalah kebangkrutan. Para ahli dan teknologi Epiq dapat menciptakan efisiensi melalui keahlian dan memberikan keyakinan kepada klien berkinerja tinggi di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut di 
www.epiqglobal.com.

Kontak Pers
Jill Brown
jbrown@epiqglobal.com
+1 713 933 2905

Foto yang disertakan bersama pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/fe583718-3c80-4e47-a537-d45ec8dc5eb5