VistaJet Bermitra Dengan Scuderia Ferrari Mission Winnow untuk Kejuaraan Dunia Formula Satu 2019

Mendukung tim dengan solusi perjalanan ke seluruh dunia yang paling efisien


LONDON, Feb. 20, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan pesawat bisnis global pertama dan satu-satunya, mengumumkan kemitraannya dengan tim Scuderia Ferrari Mission Winnow sebagai Pemasok Resmi untuk perjalanan jet pribadinya.

Dengan jadwal kalender balapan yang ketat dan sering kali hanya dalam hitungan hari antara Grand Prix, VistaJet akan mendukung tim untuk mengoptimalkan waktu perjalanan dan transit mereka di sepanjang Formula One musim 2019. Dalam industri yang sangat mementingkan kecepatan dan efisiensi, tim Scuderia Ferrari Mission Winnow akan semakin memanfaatkan waktu mereka di luar trek untuk bisa tiba dalam kondisi optimal.   

Setelah bersaing ketat dalam balapan bersama Ferrari selama bertahun-tahun dan menjadi pengemudi resmi dalam Kejuaraan FIA World Endurance, WEC, Pendiri dan Presiden VistaJet, Thomas Flohr, memahami tuntutan yang ada dalam balapan, dan fokus intens yang dibutuhkan untuk memberikan performa maksimal di bawah tekanan semacam itu. Dengan Ferrari 488 GTE-nya, Thomas menjadi juara kedua dalam Le Mans 24 Jam 2018, bersama rekannya sesama pembalap, Giancarlo Fisichella dan Francesco Castellacci.

Saat mengumumkan kemitraan ini, Thomas Flohr mengatakan: “Saya luar biasa bangga dapat mendukung tim balap paling ikonik dan sukses di dunia. Inovasi, teknologi, dan fokus pada efisiensi merupakan nilai-nilai yang kami anut bersama. VistaJet akan memberi Scuderia Ferrari Mission Winnow perjalanan bebas hambatan, guna memastikan mereka selalu berfokus pada hal yang penting – persaingan di trek.”

VistaJet menjadikan keunggulan dalam layanan dan operasional sebagai hal yang paling utama. Dengan armada miliknya yang terdiri dari lebih dari 70 pesawat, VistaJet telah menyelesaikan lebih dari 146.000 penerbangan di seluruh dunia, menerbangkan lebih dari 360.000 penumpang dengan aman ke lebih dari 1.900 bandara di seluruh dunia.

Thomas Flohr menambahkan: “Musim baru dimulai, tim baru akan memegang kemudi, dan kami semua akan ada di sana menyemangati Sebastian Vettel, Charles Leclerc, dan semua anggota tim Scuderia Ferrari Mission Winnow.”

www.vistajet.com/ferrari

Informasi
Jennifer Farquhar | VistaJet | T: +44 203 617 3077 | jennifer.farquhar@vistajet.com

Tentang VistaJet 
VistaJet merupakan perusahaan penerbangan global pertama dan satu-satunya. Dengan lebih dari 70 armada jet bisnis merah silvernya, VistaJet mengantarkan klien perusahaan, pemerintahan, dan swasta ke 187 negara, mencakup 96% belahan dunia. Didirikan pada tahun 2004 oleh Thomas Flohr, perusahaan ini memelopori model bisnis inovatif yang memungkinkan pelanggan memiliki akses ke semua armada dengan hanya membayar jam terbang, bebas dari tanggung jawab, dan risiko aset yang terkait dengan kepemilikan pesawat. Keanggotaan Program andalan VistaJet menawarkan kepada pelanggan berlangganan jam terbang yang dipesan lebih dahulu untuk jet jarak menengah dan jarak jauh, menerbangkan mereka kapan pun dan ke mana pun. Pelanggan juga dapat meminta penerbangan tunggal Direct melalui aplikasi pemesanan lengkap pertama dalam industri ini atau tim global selama 24/7.

VistaJet merupakan bagian dari Vista Global Holding – pemimpin dunia dalam solusi penerbangan bisnis, mengintegrasikan portofolio unik perusahaan yang menawarkan solusi aset kecil untuk mencakup semua aspek kunci dari penerbangan bisnis.

Informasi dan berita VistaJet selengkapnya di vistajet.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di 

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/ef37c35a-51ac-4025-8abb-ac08d1c86063

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/815f7f6c-aed4-439b-8f92-8e1437a12028