Kolaborasi Crown Bioscience dan The Jackson Laboratory Membuka Akses Global ke Model Tikus FATZO

Kolaborasi Berkelanjutan Memfasilitasi Distribusi Global Model Obesitas, Penyakit Metabolik, dan NASH serta Pasokan Prioritas ke Platform Kardiovaskuler, Obesitas, dan Penyakit Metabolik Kelas Dunia Milik CrownBio


SAN DIEGO, March 07, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Crown Bioscience, sebuah perusahaan layanan penemuan dan pengembangan obat global yang menyediakan platform translasional untuk memajukan penelitian onkologi, peradangan, kardiovaskuler, dan penyakit metabolik, hari ini mengumumkan kesepakatan eksklusif dengan The Jackson Laboratory (JAX) untuk memanfaatkan saluran distribusi kelas dunia milik JAX dalam menyediakan model tikus FATZO kepada para peneliti secara global.

Sebagai distributor eksklusif CrownBio untuk model FATZO, JAX, organisasi penelitian biomedis independen dan nirlaba akan menggunakan keahlian mereka dalam membiakkan, memproduksi, dan memberikan model tikus berkualitas tinggi untuk meningkatkan akses di seluruh penjuru dunia dengan efek yang cepat. Sebagai bagian dari kesepakatan, JAX akan memberikan pasokan model prioritas untuk mendukung platform layanan global CrownBio dalam obesitas, diabetes, dan indikasi yang terkait.

Model yang unik dan dimiliki oleh CrownBio, model FATZO, merupakan model tikus poligenik sedarah dan relevan secara translasional yang ideal untuk penelitian obesitas, sistem metabolik dan diabetes, serta pengembangan obat. Model ini sangat berisiko mengalami obesitas dan sindrom metabolik dengan pengaruh pola makan tinggi lemak, yang telah terbukti menjadi faktor utama dalam perkembangan penyakit ini bagi manusia. Model ini juga menunjukkan kemajuan penyakit yang mirip dengan manusia, menjadikannya kandidat yang tepat untuk memeragakan sindrom metabolik manusia.

 "Saya gembira karena hubungan kami dengan The Jackson Laboratory membuahkan kesepakatan ini dan akan memudahkan akses ke FATZO demi percepatan temuan dalam obesitas, diabetes, dan NAFLD/NASH," tutur Dr. Jim Wang, wakil direktur senior divisi Kardiovaskuler dan Penyakit Metabolik CrownBio.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tikus FATZO dan platform Kardiovaskuler dan Penyakit Metabolik CrownBio, kunjungi: www.crownbio.com/cvmd

Tentang Crown Bioscience Inc.

Crown Bioscience merupakan perusahaan layanan penemuan dan pengembangan obat global yang menyediakan platform translasional untuk memajukan penelitian onkologi dan penyakit metabolik. Dengan portofolio yang luas dari model yang relevan dan peralatan untuk memprediksi, Crown Bioscience memungkinkan klien untuk memberikan kandidat klinis yang unggul. 

Pertanyaan Media:
Jody Barbeau
Crown Bioscience Inc.
marketing@crownbio.com

Grace Scott
The Jackson Laboratory
news@jax.org