Lucidworks mengumumkan kesepakatan eksklusif untuk distributor Korea dengan Tobesoft

Lucidworks, penyedia pencarian berbasis AI yang terus melakukan ekspansi ke APAC, mengumumkan kemitraan strategis dengan pimpinan platform pengembangan low-code, Tobesoft.


SAN FRANCISCO dan HONG KONG, March 19, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Lucidworks, penyedia aplikasi pencarian berbasis AI, mengumumkan kesepakatan distributor pertama mereka di APAC dengan platform pengembangan low-code Korea, Tobesoft. Kini, Tobesoft menjadi pemilik tunggal Lucidworks Fusion di Korea, sebuah platform pengembangan bagi tim untuk merancang, mengembangkan, juga menciptakan aplikasi pencarian dan data yang unggul. Kedua perusahaan memandang hal ini sebagai kemitraan strategis untuk lebih mengembangkan solusi bagi jual beli digital dan ruang kerja yang bermunculan, serta penawaran berbasis AI lain untuk pasar perusahaan.

Selama sembilan bulan terakhir, Lucidworks menggandakan tim mereka untuk mempersiapkan pertumbuhan serta ekspansi global, termasuk merekrut Robert Lau, COO Pasar Negara Berkembang APAC dan Global, juga sebuah kantor baru di Hong Kong. Lucidworks bekerja sama dengan Tobesoft, pemimpin di wilayah APAC, karena keahlian mereka juga pengetahuan tentang pasar Korea yang berkembang dengan cepat. Produk unggulan Tobesoft, Nexacro, memiliki 60% pangsa pasar di Korea dengan pelanggan yang meliputi Samsung dan Hyundai. Platform pengembangan low-code ini memungkinkan pengembang membuat situs web dan aplikasi dengan cepat dan bersamaan untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang memuaskan.

“Banyak pelanggan yang enggan menggunakan AI atau ML karena merasa sulit digunakan atau bahkan tidak mungkin diterapkan pada operasional mereka saat ini,” ungkap Wakil Direktur Tobesoft, Mun-Young Lee. “Lucidworks mampu membuat AI yang unggul dan ramah pengguna dengan mengurangi beragam kerumitan mendasar pada mesin belajar yang ditakuti oleh para ilmuwan nondata. Keahlian AI Lucidworks dan kemampuan UI/UX kami menciptakan kesempatan untuk menyajikan solusi perusahaan mutakhir kepada para pelanggan. Kami harapkan hubungan ini bisa melampaui hubungan vendor-distributor demi menciptakan solusi yang lebih baik dalam industri seperti jual beli digital dan ruang kerja digital.”

Korea merupakan salah satu negara dengan ekonomi digital paling maju di seluruh dunia. Data dari Export Enterprises menempatkan Korea di peringkat 7 untuk pasar e-commerce terbesar di dunia dan peringkat 3 di wilayah Asia Pasifik. Tobesoft menjadikan pasar jual beli digital sebagai salah satu sektor terbesar mereka dan melihat pengalaman Lucidworks dalam menciptakan solusi kelas dunia untuk perusahaan, seperti REI dan Lowe, sebagai aset penting untuk menciptakan nilai bagi pelanggan yang bersaing dalam ruang ritel yang terbatas. Kedua perusahaan bertekad untuk menciptakan solusi demi pengalaman pengguna yang lebih baik melalui pemahaman terhadap perilaku, frustasi, dan tujuan dalam memberikan hasil cerdas yang mudah dipahami dan relevan.

“APAC akan memiliki peran utama dalam rencana pertumbuhan Lucidworks di masa mendatang,” tutur CEO Lucidworks, Will Hayes. “untuk mengulang kesuksesan kami di Amerika Utara, kami harus menciptakan kemitraan dengan rekan yang paling strategis di wilayah tersebut. Pangsa pasar, visi, dan pemahaman Tobesoft akan nilai pasar solusi perusahaan menjadikan mereka mitra yang sangat sesuai untuk kami. Hubungan ini bukan hanya menyangkut distribusi, namun merupakan kemitraan strategis yang akan meningkatkan kemampuan pengembangan kedua perusahaan.”

Tentang Lucidworks
Lucidworks menciptakan solusi pencarian untuk beberapa merek terkemuka di dunia. Fusion, platform pengembangan lanjutan Lucidworks, menyediakan kemampuan tingkat perusahaan yang dibutuhkan untuk merancang, mengembangkan, juga menciptakan aplikasi pencarian cerdas pada beragam skala. Perusahaan di penjuru industri, mulai dari ritel pelanggan dan kesehatan hingga asuransi dan layanan finansial, mengandalkan Lucidworks untuk menangani aplikasi pencarian pelanggan dan perusahaan. Investor Lucidworks meliputi Shasta Ventures, Granite Ventures, dan Walden International. www.lucidworks.com

Tentang Tobesoft
Tobesoft Co., Ltd. adalah produsen platform pengembangan UI/UX level perusahaan yang berlokasi di Seoul - Korea Selatan dan memiliki lebih dari 4000 referensi pelanggan. Perusahaan ini didirikan pada Juli 2000 dan pada Juni 2010 menjadi yang pertama masuk ke daftar pasar KOSDAQ untuk industri ini. Tobesoft mengembangkan beragam solusi secara mandiri, memberikan layanan khusus yang mengoptimalkan pengalaman pengguna bisnis untuk tiap pelanggan. Didukung oleh teknologinya yang tiada tanding dan usaha terus-menerus untuk meningkatkan kualitas produk serta layanan, Tobesoft berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini.

Informasi Kontak
Katie Florez
Manajer Humas
513-470-7253
katie.florez@lucidworks.com

Informasi Kontak
Roy Seong
Manajer Grup Bisnis Lucidworks
+82-2-2140-7756
roy@tobesoft.com