Advantest Memperkenalkan Solusi V93000 Wave Scale Millimeter Baru yang Hemat Biaya untuk Uji Perangkat 5G-NR mmWave hingga 70 GHz

Arsitektur Platform Memberikan Paralelisme Tinggi dan Kemampuan Pengujian Multilokasi untuk Frekuensi Multi-Band


TOKYO, May 07, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Pemasok peralatan pengujian semikonduktor terkemuka, Advantest Corporation (TSE: 6857), berhasil mengembangkan sistem V93000 untuk menguji perangkat dan modul frekuensi radio 5G-NR generasi berikutnya dengan biaya yang lebih rendah pada satu platform yang dapat diskalakan.  Solusi V93000 Wave Scale Millimeter memiliki paralelisme multilokasi yang tinggi serta kegunaan yang dibutuhkan bagi frekuensi millimeter-wave (mmWave) multi-band.  Cakupan operasional mulai 24 GHz hingga 44 GHz dan 57 GHz hingga 70 GHz memungkinkan pelanggan mempercepat waktu pemasaran untuk desain baru yang dijalankan pada frekuensi mmWave.

Sistem terintegrasi tinggi memiliki arsitektur yang berbeda dibanding solusi lain dengan menyediakan 64 port mmWave dwiarah berdasarkan implementasi moduler.  Hal ini tidak hanya memungkinkan penggunaan beragam modul frekuensi 5G dan WiGig, tetapi juga tambahan modul baru serta band frekuensi baru diluncurkan di seluruh dunia.  Berbasis sangkar kartu mmWave yang inovatif dengan delapan instrumen mmWave, solusi ATE serbaguna dan hemat biaya ini bekerja pada level instrumen bench high-end.  Fungsi pengujian wideband sistem yang dapat diskalakan memberikannya kemampuan untuk menangani modulasi dan demodulasi tingkat penuh untuk ultra-wideband (UWB), perangkat 5G-NR mmWave hingga 1 GHz, WiGig (802.11ad/ay) hingga 2 GHz, dan antenna-in-package (AiP) sebagai tambahan bagi beamforming dan pengujian over-the-air.

“Dengan solusi pengujian ATE mmWave multilokasi terintegrasi pertama dalam industri ini, kami membuka jalan bagi pelanggan untuk menghemat biaya pengujian perangkat 5G-NR yang dimiliki saat ini atau di masa mendatang serta memanfaatkan investasi yang mereka miliki dalam penguji Wave Scale RF kami,” ujar Juergen Serrer, wakil direktur eksekutif Unit Bisnis V93000 dalam ATE Business Group milik Advantest Corporation.  “Khususnya, perusahaan OSAT bisa mendapatkan manfaat luar biasa dari solusi ATE mmWave yang fleksibel dan dapat diskalakan ini.”

Pemasangan di awal pada pelanggan yang menguji perangkat multi-band 5G dan WiGig telah selesai.  Kini Advantest menerima pesanan untuk solusi mmWave baru.

Tentang Advantest Corporation
Sebuah perusahaan teknologi kelas dunia, Advantest merupakan produsen peralatan pengujian otomatis (ATE) terkemuka untuk industri semikonduktor dan produsen utama bagi alat ukur yang digunakan dalam rancangan dan produksi instrumen serta sistem elektronik.  Sistem dan produknya yang modern terintegrasi ke dalam lini produksi semikonduktor paling canggih di dunia.  Perusahaan juga fokus pada peneliatian & pengembangan bagi pasar berkembang yang mendapat manfaat dari kemajuan teknologi nanotech dan terahertz, serta telah mengenalkan mikroskop elektron pemindaian metrologi multifungsi yang sangat penting dalam produksi photomask juga alat pencitraan dan analisis 3D yang mutakhir.  Didirikan di Tokro pada 1954, Advantest mendirikan anak perusahaan pertamanya pada 1982 di AS, dan kini memiliki anak perusahaan di seluruh dunia.  Informasi lainnya tersedia di www.advantest.com.

ADVANTEST CORPORATION
3061 Zanker Road
San Jose, CA 95134, USA
Judy Davies
Judy.davies@advantest.com

Video yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/e3f91f39-4d40-4011-92c7-212193262007