LeddarTech akan Berpartisipasi dalam JSAE 2019 Exhibition di Jepang pada bulan Mei 2019 dan Hadir dalam CVCA International VC Automotive Technology Event di Kanada


KOTA Quebec, May 15, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, industri terkemuka dalam penyediaan platform mobil dan mobilitas LiDAR yang paling serbaguna dan terukur, dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dalam panel diskusi di CVCA International: VC & Automotive Technology Event di Toronto, Kanada, pada 21 Mei. Selain itu, LeddarTech juga akan berpartisipasi dalam JSAE 2019 Exhibition di Jepang pada 22-24 Mei.

21 Mei 2019:  CVCA International: VC & Automotive Technology Event, Toronto, Kanada

Frantz Saintellemy, Presiden dan COO di LeddarTech, akan bergabung dalam panel diskusi pada kekuatan sektor teknologi mobil Kanada, nilai dari teknologi platform, dan berinvestasi dalam sektor teknologi industri otomotif Kanada yang digelar oleh CVCA, dalam kolaborasinya dengan OMERS Ventures dan Automotive Parts Manufacturer’s Association (APMA). Diskusi panel dan acara networking tersebut menghadirkan investor Kanada dan Internasional VC, perusahaan-perusahaan teknologi yang baru muncul, OEM, dan penyuplai mobil Tier-1, untuk berbagi wawasan mengenai teknologi perangkat lunak baru dan model bisnis yang membentuk ulang sektor otomotif dan transportasi secara global.

“Teknologi berkembang dalam ritme yang cepat dalam industri otomotif. Teknologi LiDAR merupakan komponen penting untuk memungkinkan mengendarai kendaraan otonom dalam aplikasi otomotif dan mobilitas secara global,” ucap Frantz Saintellemy dari LeddarTech. “Saya menantikan untuk berbagi wawasan di sektor teknologi otomotif Kanada, dengan fokus khusus pada teknologi platform LiDAR. Saya juga akan menyampaikan pemikiran saya terkait tantangan dan peluang penggalangan dana dalam sektor ini kepada para partisipan VC & Automotive Technology Event CVCA”.

22-24 Mei 2019: JSAE 2019 Exhibition

LeddarTech akan berpartisipasi di Paviliun Pemerintah Ontario di JSAE Automotive Engineering Exposition 2019 di Yokohama mulai 22-24 Mei. Kunjungi stan #415 untuk bicara dengan spesialis LiDAR kami dan temukan solusi ADAS dan AD kami untuk aplikasi otomotif dan mobilitas. Distributor resmi LeddarTech, Nagase, juga akan mewakili portofolio produk di stan #190.

Tentang LeddarTech
LeddarTech adalah industri terkemuka yang menyediakan platform LiDAR otomotif dan mobilitas paling serba guna dan dapat diskalakan berbasis LeddarEngine yang unik, yang terdiri dari serangkaian SoC kelas otomotif bersertifikasi keselamatan, yang digunakan bersama perangkat lunak pemrosesan sinyal LeddarSP. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jauh mobilitas canggih, teknologi yang dipatenkan yang menyempurnakan ADAS dan kemampuan berkendara otonom untuk mobil, truk, bus, kendaraan pengiriman, taksi robot, angkutan, dan banyak lagi. Informasi lainnya tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com, juga di LinkedIn, Twitter, Facebook, dan YouTube.

Logo LeddarTech, Leddar, LeddarEngine, LeddarSP, LeddarTech adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. Seluruh merek, nama produk, dan merek lainnya adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan masing-masing pemiliknya.

Kontak: Daniel Aitken, Vice-President of Marketing and Communications, LeddarTech Inc.
Tel.: +1-418-653-9000 ext. 232 Daniel.Aitken@Leddartech.com