VistaJet Mendapatkan Penghargaan Sebagai Operator Terbaik Selama Empat Tahun Berturut-turut

Keunggulan standar operasional dan pelayanan perusahaan yang tak tertandingi diakui pada ajang AsBAA Icons of Aviation Awards 2019


HONG KONG, Nov. 07, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan penerbangan swasta pertama dan satu-satunya di dunia, melanjutkan tahun 2019 yang menakjubkan dengan mendapatkan penghargaan sebagai operator terbaik di Asia selama empat tahun berturut-turut dalam ajang AsBAA Icons of Aviation Awards. Penghargaan ini dianugerahkan sebagai bentuk pengakuan atas keunggulan dan praktik terbaik perusahaan dalam industri penerbangan swasta di seluruh dunia, setelah VistaJet menerima penghargaan perdana sebagai Perusahaan Paling Inovatif pada perayaan tahun 2018.

Pada tahun 2019, VistaJet genap berusia 15 tahun dan telah bertransformasi dari perusahaan rintisan dengan hanya dua pesawat di Eropa menjadi raksasa penerbangan global dengan lebih dari 70 pesawat jet jarak jauh. VistaJet, inovator terdepan di industri, semakin berkembang dari tahun ke tahun, dengan peningkatan Anggota baru sebesar 31% pada tahun 2018, dan 25% secara global dalam jumlah penerbangan . Asia memiliki kinerja yang andal dengan peningkatan jumlah penerbangan sebesar 26%, dan momentum ini terus berlanjut dengan peluncuran program berbasis pelanggan, termasuk VistaPet, program pengiriman hewan peliharaan yang paling komprehensif, dan VistaJet World, portofolio pengalaman perjalanan global eksklusif sekali dalam seumur hidup.

Pada Oktober 2019, VistaJet mengumumkan jadwal peluncuran perdana pesawat Bombardier Global 7500 pada Januari 2020. Saat ini, Global 7500 adalah pesawat jet bisnis paling besar dengan jarak tempuh paling jauh yang ada di pasaran. Pesawat ini mampu terbang dengan jarak ultra jauh, ukuran kabinnya sangat besar dan dilengkapi dengan empat ruang bersantai, salah satunya adalah suite stateroom pribadi permanen, yang sangat diminati di Asia karena pelanggan mengidamkan kenyamanan dalam penerbangan jarak jauh. Jet ini dapat terbang nonstop dalam rute jarak jauh yang populer seperti Hong Kong ke New York atau Singapura ke San Fransisco, dan dapat menghemat waktu perjalanan hingga 21% dibandingkan dengan jet tercepat sebelumnya, sekaligus menawarkan pengalaman terbang pribadi dengan produktivitas dan efisiensi luar biasa.

“Kami merasa terhormat atas anugerah operator terbaik AsBAA Icons of Aviation Awards 2019 selama empat tahun berturut-turut. Ini merupakan penghargaan atas kerja keras tulus tim kami selama 24 jam untuk menjamin pengoperasian setiap penerbangan yang mulus dan aman, sesuai standar tertinggi,” ujar Ian Moore, Chief Commercial Officer VistaJet. “Kami sangat bangga atas pencapaian kami pada tahun sebelumnya, dan sangat bersemangat untuk menyambut pencapaian berikutnya. Bergabungnya Global 7500 ke jajaran pesawat VistaJet dan pelayanan kabin kami yang luar biasa akan menghadirkan perubahan drastis.”

Zhendong Wu, Direktur AsBAA, berkata: “Selamat kepada VistaJet karena telah memenangkan penghargaan yang layak didapatkannya selama empat tahun berturut-turut. Saya juga ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya karena telah mendukung program CSR selama bertahun-tahun, termasuk acara andalan kami, Jamuan makan malam Amal Icons of Aviation Awards, yang berhasil menggalang dana sebesar 160.000 USD untuk mendukung Orbis Flying Hospital, serta AsBAA Discovery, asosiasi organisasi siswa yang menjembatani celah antara industri dan generasi berikutnya. Semoga VistaJet semakin sukses pada masa depan.”

VistaJet adalah bagian dari Vista Global Holding, ekosistem penerbangan swasta pertama di dunia yang mengintegrasikan portofolio unik beberapa perusahaan yang menawarkan layanan aset ringan untuk memenuhi semua aspek penting dalam penerbangan bisnis. Dengan dukungan Vista Global, VistaJet menjamin pertumbuhan yang stabil dan berkelanjutan, serta perluasan pangsa pasar pada tahun-tahun berikutnya.

Kontak
Amy Yang| VistaJet | T: +852 2901 0502 | amy.yang@vistajet.com  

Tentang VistaJet
VistaJet adalah perusahaan penerbangan pertama dan satu-satunya di dunia. Dengan armada yang lebih dari 70 jet bisnis perak dan merah, VistaJet telah menerbangkan klien perusahaan, pemerintah, dan pribadi ke 187 negara, yang meliputi 96% wilayah di dunia. Didirikan pada tahun 2004, VistaJet telah memelopori model bisnis inovatif di mana pelanggan dapat mengakses keseluruhan armada dengan hanya membayar jam terbang mereka, bebas dari tanggung jawab dan risiko aset yang berkaitan dengan kepemilikan pesawat terbang. Keanggotaan Program VistaJet yang unik ini menawarkan kepada pelanggan sebuah layanan berlangganan jam terbang pada armada jet jarak menengah dan jauhnya, agar mereka dapat terbang kapan saja dan di mana saja. Pelanggan juga dapat meminta perjalanan Langsung satu kali melalui aplikasi pemesanan menyeluruh pertama di industri, atau melalui tim global 24 jam.

Informasi selengkapnya dan berita terbaru tentang VistaJet dapat dilihat di vistajet.com

Foto yang disertakan dalam pengumuman ini tersedia di

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/f22aae11-51f5-4d36-a5d1-21b288aca206

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/0a841f19-505a-4f2d-be71-727270c6f979