LeddarTech Bekerja Sama dengan STMicroelectronics untuk Mempercepat Penerapan LiDAR pada Sistem Bantuan Kendaraan Lanjutan, Kendaraan Otonom, dan Aplikasi Industrial


KOTA QUEBEC, June 02, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin dalam industri platform LiDAR otomotif dan mobilitas yang paling serba guna dan mudah diskalakan bekerja sama dengan perusahaan semikonduktor global terkemuka STMicroelectronics untuk menciptakan Kit Evaluasi LiDAR. ST melayani pelanggan dari berbagai spektrum aplikasi elektronik serta merupakan pemasok aplikasi solusi otomotif dan industrial yang terkemuka. Kit Evaluasi berisi konsep teknis serta kemampuan pengembangan LiDAR fungsional, sehingga Tingkat 1-2 otomotif dan integrator sistem industrial dapat mengembangkan solusi berbasis teknologi LeddarEngine™ LiDAR.

Kit LeddarTech mencakup solusi pemindaian sinar laser berbasis cermin MEMS milik ST serta teknologi, produk, dan layanan dari mitra ekosistem LeddarTech lainnya. Kit Evaluation sedang dikembangkan dengan target aplikasi LiDAR depan otomotif untuk kendaraan kecepatan tinggi seperti pilot jalan tol, bantuan kemacetan, serta aplikasi LiDAR industrial dan robotik. Untuk memfasilitasi kerja sama ini, LeddarTech merekrut beberapa anggota ST untuk bergabung ke Ekosistem Leddar™ tim pemimpin teknologi.

Secara keseluruhan, kerja sama ini meningkatkan faktor kesuksesan pelanggan mitra di ekosistem dengan menyediakan jalur penerapan volume Sistem Bantuan Kendaraan Lanjutan, Kendaraan Otonom, serta Aplikasi Industrial yang paling aman dan mudah diakses.

“Dengan bermitra bersama ST, yang sudah diakui dalam teknologi Industri Cerdas dan solusi pemindaian sinar laser berbasis cermin MEMS, LeddarTech dapat menyediakan inovasi solusi otomotif dan industrial LiDAR ke pasaran. Kolaborasi ini mempercepat waktu untuk memasarkan ke pelanggan serta mengurangi biaya dan risiko, sekaligus menyediakan keunggulan model platform terbuka yang sangat fleksibel, dapat dikustomisasi, unik, dan bermanfaat,” ujar Michael Poulin, Vice-President Strategic Partnerships and Corporate Development di LeddarTech. “ST dan para anggota ahli kami bekerja sinergis sebagai bagian dari Ekosistem Leddar untuk menghadirkan semua teknologi utama dalam penerapan LiDAR yang disesuaikan dengan kebutuhan.”

“Solusi pemindaian sinar laser berbasis cermin MEMS ST dirancang untuk aplikasi otomotif dan industrial yang menantang, sehingga ideal untuk berbagai aplikasi dengan kinerja tinggi, akurasi tinggi, dan keandalan tinggi,” kata Anton Hofmeister, Group Vice President dan General Manager MEMS Microactuator Division di STMicroelectronics. “ST sangat bangga atas kerja sama dengan LeddarTech dan mitranya karena perusahaan dapat mengontribusikan keterampilan serta teknologi demi kepentingan pelanggan yang mengembangkan aplikasi LiDAR lanjutan, untuk meningkatkan keamanan juga kenyamanan di seluruh pasar target.”

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah pemimpin dalam industri platform LiDAR otomotif serta mobilitas yang paling serba guna dan mudah diskalakan, berbasis LeddarEngine unik yang terdiri dari kerja sama antara rangkaian SoC bersertifikasi tingkat otomotif juga kemanan fungsional dan perangkat lunak pemrosesan sinyal hak milik LeddarSP™. Perusahaan ini menghasilkan beberapa inovasi dalam aplikasi sensor jarak jauh mobilitas yang canggih, dengan lebih dari 70 teknologi yang dipatenkan (diberikan atau tertunda), sehingga meningkatkan kapabilitas mengemudi secara otonom dan ADAS. LeddarTech juga menghadirkan solusi modul LiDAR solid-state performa tinggi di pasar mobilitas untuk shuttle, truk, bus, kendaraan pengantar, dan robotaxi otonom. Modul ini dikembangkan untuk mendukung pasar mobilitas, juga menunjukkan kemampuan platfrom otomatis dan mobilitas LeddarTech sebagai basis pengembangan bagi pemasok LiDAR lainnya.

Informasi tambahan mengenai LeddarTech tersedia di www.LeddarTech.com, LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak: Daniel Aitken, Vice President of Marketing and Communications, LeddarTech Tel.: +1-418-653-9000 ext. 232 Daniel.Aitken@Leddartech.com

Logo Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarSP, LeddarCore, dan LeddarTech adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. Semua merek, nama produk, dan tanda lain adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.