OKEx Memprediksi 100% Kenaikan Jumlah Karyawan dalam Dua Tahun


MALTA, June 03, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Setelah epidemi COVID-19, di tengah penurunan ekonomi global dan kenaikan angka pengangguran, industri kripto semakin menarik perhatian – jumlah total transaksi yang dikonfirmasi per harinya, menurut Blockchain.com, telah terus bertumbuh sejak penurunan dramatis BTC pada bulan Maret menjadi 250K transaksi per harinya; sedangkan total volume perdagangan pada pertukaran Bitcoin utama telah mencapai 684,4 juta USD pada bulan Maret. Pandemi COVID-19 tidak diragukan lagi telah mempercepat pengadopsian kripto, hal ini memotivasi lebih banyak orang untuk mempercayai Bitcoin dibandingkan aset aman seperti emas, pasar saham, dan real estat.

Mengingat bertumbuhnya kesempatan bisnis dan meningkatnya permintaan perdagangan kripto, OKEx memperluas kehadirannya ke beberapa wilayah di dunia yang berada di luar 180 negara dan wilayah yang sudah ada. “Ini adalah saat yang membahagiakan bagi OKEx, kami berencana membuka kantor-kantor baru di lebih banyak wilayah untuk meningkatkan pelayanan terhadap pengguna kami, dan kami telah mulai merekrut profesional blockchain yang penuh semangat untuk bertumbuh dan menjadi makmur bersama. Kami memperkirakan adanya kenaikan 100% dalam total jumlah karyawan yang melayani pelanggan dari seluruh dunia dalam 2 tahun,” ucap Jay Hao, CEO OKEx.

Jay juga menjelaskan bahwa OKEx sedang meluncurkan Program Bekon di wilayah Eropa untuk mendukung mereka yang tertarik dengan dunia blockhain dan kripto yang sedang berkembang selama masa karantina wilayah ini. Hal ini juga merupakan kesempatan untuk mengembangkan talenta potensial bagi OKEx.

Program Bekon OKEx akan merekrut 6 mentee untuk pelatihan eksklusif selama satu bulan dengan CEO Jay Hao dan Director of Financial Markets, Lennix Lai. Sekali dalam seminggu, mentee dapat mengikuti sesi mentoring selama 30 menit di Telegram. Selain itu, mereka juga akan berpartisipasi di kelas master yang diberikan oleh profesional industri seputar topik tertentu dalam blockchain dan kripto, mendapatkan intisari berita harian, penelitian industri, dan pengetahuan produk setiap harinya, serta akan dipandu oleh tim OKEx, dan mentee berkinerja terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim OKEx di masa mendatang.

Tentang OKEx

Pasar mata uang kripto terbesar dan paling beragam di dunia, OKEx adalah tempat di mana para trader, penambang, dan investor institusi kripto global berkumpul untuk mengelola aset kripto, meningkatkan kesempatan investasi, dan menghindari risiko. Kami menyediakan tempat dan trading derivatif, termasuk pasar berjangka, pertukaran terus-menerus, dan opsi dari mata uang kripto utama, yang menawarkan fleksibilitas luar biasa dalam merumuskan strategi mereka untuk memaksimalkan keuntungan dan mengurangi risiko.

 

Contact Data