Phoenix Software International Merilis Kit Pengembangan Perangkat Lunak Opsional untuk Rangkaian Perangkat Lunak Entri Data


EL SEGUNDO, California, Sept. 26, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Pada hari Jumat, 25 September 2020, Phoenix Software International, Inc., akan merilis pembaruan untuk rangkaian perangkat lunak entri data berbasis web dan desktop mereka, Entrypoint. Rilisan baru Entrypoint 16.1 ini mencakup kit pengembangan perangkat lunak (SDK) opsional, sehingga pengembang dapat memperluas fungsionalitas inti dari Entrypoint menggunakan platform Java untuk mengintegrasikan aplikasi baru dan yang sudah ada dengan Server Entrypoint melalui koneksi klien jaringan langsung maupun komponen ekstensi plug-in. Rilisan ini juga memiliki fitur baru yang memungkinkan verifikasi ulang kunci, yaitu sebuah teknik yang telah terbukti dapat meningkatkan akurasi data, melalui antarmuka berbasis web. Fitur ini sebelumnya hanya tersedia di klien entri data desktop.

Entrypoint SDK merupakan tambahan opsional untuk Entrypoint yang memungkinkan pengembangan lima jenis proyek dasar:

  • Entrypoint Clients adalah aplikasi Java yang dapat terhubung ke Server Entrypoint melalui jaringan. Ini bisa berupa aplikasi tunggal atau program dan komponen Java lainnya.
  • Batch Exporters adalah ekstensi yang dihubungkan ke Server Entrypoint dan dapat digunakan untuk menghasilkan output file dari satu batch atau lebih, serta serangkaian opsi yang dipilih oleh pengguna pada waktu proses.
  • Report Generators adalah ekstensi yang dihubungkan ke Entrypoint Server dan dapat digunakan untuk menghasilkan laporan yang diberikan oleh serangkaian parameter serta opsi yang dipilih oleh pengguna pada waktu proses.
  • WS-API Call Handlers adalah ekstensi yang dihubungkan ke Server Entrypoint dan mengekspos panggilan layanan web baru melalui antarmuka Entrypoint WS-API.
  • EntrypointScript API Extension Objects adalah ekstensi yang dihubungkan ke Entrypoint untuk menambahkan fungsi baru EntrypointScript, bahasa skrip Entrypoint berbasis JavaScript.

Dokumentasi SDK berisi petunjuk langkah demi langkah untuk membuat, menerapkan, dan menjalankan setiap jenis proyek.

“Setiap aplikasi dan kebutuhan integrasi pelanggan itu unik,” ujar Brien Wienke, Entrypoint Product Manager di Phoenix Software International. “Fungsionalitas bawaan Entrypoint sudah sangat fleksibel dan beragam, tapi jika pelanggan dapat mengendalikan alat pengembangan, maka perangkat lunak terkait akan semakin mudah beradaptasi juga terintegrasi erat dengan proses serta infrastruktur TI yang ada.”

Verifikasi ulang kunci adalah teknologi umum bagi berbagai produk entri data profesional, di mana bidang kritis tertentu dimasukkan ulang secara independen oleh pengguna lain dan hasilnya akan dibandingkan untuk meningkatkan akurasi. Dalam rilis Entrypoint sebelumnya, langkah verifikasi hanya dapat dilakukan di klien entri data desktop. Dengan perilisan Entrypoint 16.1, kini verifikasi juga dapat dilakukan di antarmuka berbasis web. Fitur verifikasi Entrypoint memiliki serangkaian opsi yang memungkinkan Anda untuk menyempurnakan proses sekaligus meningkatkan kecepatan dan akurasi.

Untuk informasi lebih lanjut terkait setiap produk dan rilis perangkat lunak, kunjungi https://phoenixsoftware.com/support.htm.

Tentang Phoenix Software International

Phoenix Software International, Inc., (https://www.phoenixsoftware.com) adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak sistem yang menyediakan aplikasi perangkat lunak mutakhir untuk perusahaan di seluruh dunia. Perusahaan menyediakan berbagai solusi untuk menghadapi tantangan bisnis di era modern.

Kontak Pers:
(310) 338-0400
news@phoenixsoftware.com