LeddarTech Menunjuk Dino Rambidis sebagai Chief Financial Officer

Quebec, Quebec, CANADA


KOTA QUEBEC, Sept. 29, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, sebuah pemimpin industri dalam bidang solusi pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi canggih dari Level 1 hingga Level 5 dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Dino Rambidis sebagai Chief Financial Officer, yang mulai bertugas tanggal 2 September 2020.

Rambidis memiliki pengalaman kurang lebih 30 tahun dalam posisi manajemen keuangan senior dengan perusahaan negara dan swasta di berbagai industri, terutama di sektor keuangan. Sebelum bergabung dengan LeddarTech, Rambidis menjabat sebagai Chief Financial Officer di Stornoway Diamond Corporation, Senior Vice-President, Corporate Finance di Fiera Capital, dan Vice President, Finance and Operations di PSP Investments.

Di LeddarTech, Rambidis akan bertanggung jawab mengawasi aspek keuangan, akuntansi perusahaan, pajak, dan audit dari operasi perusahaan. Selain itu dia juga akan secara aktif berpartisipasi sebagai ahli strategi keuangan dalam orientasi dan perencanaan strategis LeddarTech serta proyek-proyeknya. Rambidis menduduki jabatan CFO menggantikan Claude Doré yang akan pensiun.

“Saya sangat senang Dino telah bergabung dengan tim eksekutif LeddarTech sebagai Chief Financial Officer,” ucap Charles Boulanger, CEO LeddarTech. “Dino memiliki keahlian fungsional mendalam dan pengetahuan teknis dalam semua aspek keuangan perusahaan, perencanaan keuangan, dan akuntansi yang diperoleh selama 30 tahun pengalamannya dalam sektor negeri maupun swasta. Pengalaman yang dimiliki Dino menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan kepemimpinan yang dibutuhkan untuk mengelola portofolio keuangan LeddarTech secara strategis, seiring dengan upaya kita untuk terus mengoptimalkan LeddarTech demi meraih kesuksesan dan pertumbuhan yang berkelanjutan.” tutup Boulanger.

Rambidis mengatakan: "Saya menantikan untuk bergabung dengan tim kepemimpinan LeddarTech dan memimpin organisasi keuangannya." Dia melanjutkan, "LeddarTech telah memosisikan dirinya sebagai pemimpin global dalam teknologi sensor yang membantu terciptanya aplikasi mengemudi otonom dan berbantuan. LeddarTech adalah perusahaan yang diharapkan berkembang seiring dengan ekspansi portofolio solusinya yang meliputi LeddarVision™, fusi sensor dan persepsi untuk Level 1 hingga Level 5 setelah akuisisi VayaVision." Rambidis menyimpulkan.

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah pemimpin dalam solusi pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengindraan lingkungan menyeluruh yang komprehensif dengan memungkinkan pelanggan menaklukkan tantangan pengindraan dan persepsi kritis di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas dengan platform fusi sensor dan persepsinya, LeddarVision™. LeddarTech memberikan solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, dapat diskalakan, dan serbaguna bagi para integrator sistem otomotif Tier 1-2. Sistem ini memungkinkan mereka mengembangkan LiDAR solid-state tingkat otomotif berdasarkan fondasi LeddarEngine™. LeddarTech memiliki 14 generasi LiDAR solid-state berdasarkan platform LeddarEngine yang beroperasi nonstop di lingkungan yang keras. Platform ini diluncurkan secara aktif di aplikasi mobil antar-jemput, truk, bus, kendaraan pengiriman otonom, pabrik/kota cerdas, dan taksi robot. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jarak jauh otomotif dan mobilitas mutakhir, dengan lebih dari 80 teknologi yang dipatenkan (telah diberikan atau sedang menunggu keputusan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan mengemudi otonom dari Level 1 hingga Level 5.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses melalui LeddarTech.com dan melalui LinkedInTwitterFacebook, serta YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Corporate Marketing and Communications, LeddarTech Inc.
Telp.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek dan nama produk lain adalah atau mungkin merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.