OKEx tambahkan dasbor Ether real-time pada platform data derivatif kripto skew

Victoria, SEYCHELLES


VALLETTA, Malta, Oct. 07, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- OKEx, bursa dagang ternama di dunia yang merupakan pasar spot dan derivatif mata uang kripto, memperkuat kemitraannya dengan skew dengan menambahkan dasbor kedua pada platform tempat pengguna dapat melihat data perdagangan Ether dari OKEx, termasuk volume perdagangan pasar berjangka, perpetual swap, dan opsi ETH. OKEx adalah bursa pertama yang meluncurkan dasbor analitik real-time untuk Bitcoin dan produk derivatif Ether pada platform skew sebagai bentuk komitmennya tentang transparansi.

Seiring makin populernya pasar derivatif kripto, kebutuhan akan data tepercaya bagi para trader juga meningkat. Skew adalah merek tepercaya di bidangnya yang terkenal sebagai penyedia data kripto andal. Dengan fokus pada perdagangan derivatif, skew tak jarang dikutip oleh berbagai media keuangan kelas dunia, seperti Bloomberg.

Pada bulan Mei, OKEx menjadi bursa Bitcoin pertama yang memberikan transparansi data perdagangan derivatif Bitcoin-nya dengan mengumumkan peluncuran dasbor BTC real-time, hasil kerja samanya dengan skew. Buah kemitraan dengan skew makin tampak dengan tersedianya grafik yang lebih komprehensif untuk para trader, seperti agregat open interest pasar berjangka BTC, dan harga vs spot perpetual swap BTC. Kini, OKEx menyediakan tingkat analitik dan transparansi mendalam yang sama di pasar derivatif Ether-nya.

"Kami senang dapat menjalin kemitraan yang lebih solid dengan skew, yang merupakan sumber paling tepercaya tentang data perdagangan derivatif kripto. Kami dan skew memiliki pemahaman yang sejalan dalam mendukung transparansi industri," ujar Lennix Lai, direktur pasar keuangan di OKEx.

"Dengan dasbor Bitcoin dan penambahan grafik analitik yang lebih kompleks, kami dapat membantu para trader berpengalaman untuk memahami cara menafsirkan informasi di pasar Ether dengan menerbitkan panduan mendalam agar grafik ini tidak terasa mengintimidasi, tetapi justru bermanfaat dan membantu mereka saat membuat keputusan trading." 

Selain panduan untuk derivatif Ether, Lennix Lai dan VP pasar keuangan OKEx, Quentin Issele, akan mengadakan bincang-bincang bersama co-founder dan CEO skew, Emmanuel Goh, pada 8 Oktober.

Tentang OKEx

Bursa dagang ternama di dunia yang merupakan pasar spot dan derivatif mata uang kripto, OKEx, menawarkan sarana niaga paling beragam bagi para trader, penambang uang kripto, dan investor institusi kripto global untuk mengelola aset kripto, memperluas peluang investasi, dan menekan risiko. Kami menyediakan pasar spot dan derivatif, termasuk pasar berjangka, perpetual swap, dan opsi beragam mata uang kripto populer, yang menawarkan fleksibilitas kepada investor dalam merumuskan strategi untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko.

 

Contact Data