LeddarTech Mengumumkan Kesepakatan Kolaboratif dengan Flex dalam Pengembangan Solusi LiDAR Front Otomotif

Quebec, Quebec, CANADA


KOTA QUEBEC, Oct. 13, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin dalam teknologi pengindraan ADAS dan AD Level 1 hingga 5, dengan bangga mengumumkan perjanjian proyek kolaboratif bersama Flex (NASDAQ: FLEX) dalam pengembangan kit evaluasi LiDAR dan penawaran layanan terkait untuk proses desain, pengembangan, dan produksi sensor LiDAR otomotif. Flex adalah perusahaan teknologi, rantai pasokan, dan pabrik global terkemuka. Kemitraan kolaboratif antara LeddarTech dan Flex menggabungkan teknologi pengindraan LeddarTech dan layanan desain serta keahlian Flex Automotive Solution untuk menghadirkan sensor LiDAR otomotif yang optimal kepada pelanggan.

LeddarTech menyambut Flex sebagai anggota tim Leddar™ Ecosystem yang berisi para pemimpin industri dan teknologi. Kolaborasi ini menggabungkan fleksibilitas serta skalabilitas ekosistem dan platform pengindraan LeddarTech dengan keahlian manufaktur serta desain sensor LiDAR Flex yang disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi dan pelanggan. Platform LeddarTech, yang juga mencakup perangkat lunak persepsi dan sensor-fusi, akan semakin mendukung kolaborasi ini, ditambah dengan kamera, RADAR, dan sensor LiDAR yang disuplai oleh Flex, sehingga memungkinkan pelanggan untuk mencapai biaya kinerja sistem ADAS & AD yang optimal.

Secara keseluruhan, kerja sama ini akan menyediakan jalur yang layak bagi penerapan volume untuk sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) dan mengemudi otonom (AD).

“Kerja sama dengan Flex ini memungkinkan LeddarTech untuk menawarkan solusi LiDAR otomotif yang optimal bagi pasar,” ujar Michael Poulin, Vice-President, Strategic Partnerships and Corporate Development di LeddarTech. Ia menambahkan: “Kolaborasi ini mempersingkat waktu siap jual pelanggan serta mengurangi biaya dan risiko pengembangan sembari menghadirkan manfaat model platform terbuka dengan fleksibilitas tinggi dan peluang untuk penyesuaian, diferensiasi, dan nilai tambahan. Dengan menggabungkan kemampuan manufaktur, pengembangan, dan desain Flex serta bekerja secara sinergis sebagai bagian dari Leddar Ecosystem, kami secara kolektif menyediakan semua bahan utama untuk menerapkan aplikasi LiDAR dan aplikasi ADAS & AD yang mendukung LiDAR dalam skala besar,” tutup Poulin.

“Kami senang dapat menjalin kerja sama dengan LeddarTech dan para mitranya,” ujar Mike Thoeny, Presiden dari Automotive Business Group di FLEX. “Flex siap berbagi keahlian dan teknologinya dalam menyediakan teknologi sensor utama bagi pasar yang berpotensi menyelamatkan nyawa dan memberikan kemudahan lebih besar bagi pemilik kendaraan dan pengguna layanan mobilitas. Kami tidak sabar untuk bekerja bersama LeddarTech dalam produksi massal sensor LiDAR otomotif berdasarkan platform pengindraan terbuka mereka.”

Tentang Flex

Flex (No. Reg. 199002645H) adalah mitra manufaktur pilihan yang membantu desain yang disesuaikan dengan pelanggan dan membangun produk yang dapat menyempurnakan dunia. Flex menghadirkan solusi manufaktur, rantai pasokan, dan inovasi teknologi bagi end-market dan industri yang beragam melalui kekuatan gabungan dari tenaga kerja global di 30 negara serta operasi yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi flex.com.

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah pemimpin dalam solusi pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan sensor lingkungan end-to-end yang komprehensif dengan memungkinkan pelanggan mengatasi tantangan sensor dan persepsi penting di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas dengan platform persepsi dan sensor-fusi LeddarVision™. LeddarTech memberikan solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, dapat diskalakan, dan serbaguna untuk integrator sistem otomotif Tier 1-2 yang memungkinkan mereka mengembangkan LiDAR solid-state kelas otomotif berdasarkan fondasi LeddarEngine™. LeddarTech memiliki 14 generasi LiDAR solid-state berdasarkan platform LeddarEngine yang beroperasi 24/7 di medan yang berat. Platform ini secara aktif digunakan dalam angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi. Perusahaan ini mengeluarkan beberapa inovasi dalam aplikasi sensor jarak jauh otomotif dan mobilitas mutakhir, dengan lebih dari 95 teknologi yang dipatenkan (disetujui atau menunggu persetujuan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan mengemudi otonom dari Level 1-5.

Informasi tambahan mengenai LeddarTech dapat diakses diwww.leddartech.com dan di LinkedInTwitterFacebook, serta YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Corporate Marketing and Communications, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain adalah atau mungkin merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.