LeddarTech Mengumumkan Partisipasi dalam Tiga Acara Digital Utama yang Berfokus pada ADAS dan AD pada November 2020

Quebec, Quebec, CANADA


KOTA QUEBEC, Oct. 27, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin global dalam teknologi pengindraan ADAS dan AD Level 1-5 akan mempresentasikan dan menampilkan berbagai solusi bagi pelanggan otomotif dan mobilitas dalam beberapa acara digital global pada November 2020. LeddarTech telah berpartisipasi dan memberikan presentasi di lebih dari 20 acara industri sejauh ini pada tahun 2020 dan menantikan pertemuan dan interaksi dengan banyak pemimpin industri dalam acara-acara yang akan datang ini.

“Kami menantikan kelanjutan dari strategi kami untuk terhubung dengan pelanggan dan organisasi lainnya melalui acara-acara digital ini,” ujar Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing and Communications. “Acara-acara mendatang ini pasti akan sangat menarik. Pembicara dari LeddarTech akan memberikan wawasan menarik dalam presentasi yang membahas berbagai topik mulai dari pengenalan angkutan otonom di lingkungan perkotaan hingga konsep yang terkait dengan berbagai modalitas sensor, fusi sensor, dan persepsi yang mengaktifkan kendaraan otonom, hingga peran teknologi fusi sensor mentah. Saya mengundang Anda untuk mendaftar di acara ini dan dapatkan wawasan menarik dari semua pembicara hebat yang akan hadir dalam acara ini,” tutup Aitken.

Kendaraan Otonom Online – Acara Digital Gratis

Acara ini akan memberikan wawasan tentang tren masa depan yang akan membentuk industri kendaraan mandiri dan menawarkan kesempatan kepada para peserta untuk meningkatkan pengetahuan seputar tantangan keselamatan dan keamanan, serta menjalin hubungan dengan sesama profesional yang mengembangkan teknologi kendaraan mandiri generasi berikutnya.

Presentasi LeddarTech: 4 November 2020 – 21.00 WIB

Pembicara: Pierre Olivier, Chief Technlogy Officer di LeddarTech

Topik: Modalitas Pengindraan, Fusi Sensor, dan Persepsi untuk Pengemudian Otomatis

Daftar gratis: https://www.automotive-iq.com/events-autonomous-vehicles-online-november/

Smart Cities Experience – Acara Digital

Bukan hanya sekadar konferensi online, Smart Cities Experience adalah acara komunitas e-learning yang juga akan memberikan pengetahuan yang dibutuhkan para pemimpin teknik sipil untuk membuat konsep dan merencanakan implementasi proyek Kota Pintar. Frantz Saintellemy, President dan COO di LeddarTech, akan mempresentasikan: Angkutan Listrik dan Otonom, Solusi Ekologis dan Ekonomis untuk Kota dan Kotamadya yang melihat kasus transportasi antar-jemput otonom di kota dan kotamadya. Presentasi ini akan dilakukan dalam bahasa Prancis.

Waktu presentasi LeddarTech: 5 November 2020 – 02.10 WIB

Pembicara: Frantz Saintellemy, President dan COO di LeddarTech

Topik: Angkutan Listrik dan Otonom, Solusi Ekologis dan Ekonomis untuk Kota dan Kotamadya

Daftar: https://www.eventbrite.com/o/smart-city-experience-27683031179

Konferensi & Pameran AutoSens – Acara Digital

Tahun ini, 500 teknisi dan ahli teknologi bergabung dalam AutoSens untuk membahas berbagai subjek seperti pembelajaran mendalam, fusi sensor, pemantauan dalam kabin, serta perkembangan radar, LiDAR, dan termal. Para peserta akan memahami sepenuhnya bagaimana kualitas gambar dan tantangan AEB ditangani dan bagaimana hal ini berdampak pada keselamatan kendaraan otonom. Konferensi ini akan menampilkan presentasi teknis dari para ahli di Siemens, FCA, GM, Woodside Capital Partners, Mercedes-Benz, NVIDIA, Cruise, Pony.ai, Mitsubishi, Zoox, Zenuity, EY Americas, GRIMM, dan banyak lagi, serta para akademisi dari Carnegie Mellon University, Rochester Institute of Technology, dan Mississippi State University.

Presentasi LeddarTech: 18 November 2020 – 22.00 WIB

Pembicara: Ronny Cohen, Senior Director – LeddarTech Sensor Fusion and Platform Research & Development Center

Topik: Fusi Sensor Mentah: Menciptakan Model Lingkungan yang Kuat untuk Mengatasi Keselamatan Fungsional dan Memungkinkan Mengemudi Otonom

Daftar: https://auto-sens.com/registration/

Untuk daftar lengkap acara tatap muka dan virtual yang akan datang, kunjungi halaman acara kami, https://leddartech.com/events

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah pemimpin dalam platform pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan sensor lingkungan end-to-end yang komprehensif dengan memungkinkan pelanggan mengatasi tantangan sensor dan persepsi penting di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform persepsi dan fusi sensor LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, dapat diskalakan, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis platform LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi pengindraan full-stack untuk otonomi Level 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan dalam aplikasi angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan robotaxi. Perusahaan ini mengeluarkan beberapa inovasi dalam aplikasi sensor jarak jauh otomotif dan mobilitas mutakhir, dengan lebih dari 95 teknologi yang dipatenkan (disetujui atau menunggu persetujuan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan mengemudi otonom.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com dan di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Corporate Marketing and Communications,
LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain adalah atau mungkin merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di:  https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/1550953c-ae44-49e5-8d7a-6e28e77b47b3