Manufaktur Sel Baterai Lithium Werks Terus Berkembang

Austin, Texas, UNITED STATES


AUSTIN, Texas dan ENSCHEDE, Belanda, Nov. 20, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Meski tahun 2020 telah membawa banyak tantangan yang belum pernah dialami sebelumnya bagi semua bisnis di seluruh dunia, Lithium Werks terus memproduksi sel Baterai Lithium Iron Nanophosphate™ yang dipatenkan dan Terbaik di Kelasnya, demi memenuhi tuntutan pasar.

Sel Nanophosphate™ 26650 kami digunakan sebagai sel tunggal, serta untuk membuat kemasan sel baterai dan modul seperti modul baterai Lithium Werks P40-24 kami. Para pelanggan kami menggunakan sel ini dalam berbagai macam aplikasi pengukuran daya, pulse, dan aplikasi stand-by. Daya, Keamanan, dan Siklus Hidup sel LFP kami yang terkemuka membuat produk sel ini ideal untuk digunakan dalam banyak aplikasi penting. Sel 18650 dan 26650 kami digunakan di berbagai sektor bisnis, antara lain seperti penyimpanan energi, UPS, teknologi komunikasi, kedirgantaraan, kebutuhan darurat, dan pencahayaan lainnya, peralatan industri, peralatan medis, dan barang-barang konsumen. Produk ini merupakan bisnis utama bagi organisasi kami dan merupakan bagian dari portofolio produk kami yang terus berkembang.

Lithium Werks dapat memproduksi jutaan sel 18650 dan 26650 dalam satu bulan di fasilitas produksi kami yang canggih di Tiongkok. Berkat permintaan berkelanjutan dari pelanggan kami yang bergengsi, untuk banyak aplikasi yang beragam, kami tidak berencana untuk menghentikan produksi kedua sel ini untuk jangka waktu yang sangat lama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai sel baterai kami, kunjungi tautan ini:https://lithiumwerks.com/products/cells/

Kontak:
lwmarketing@lithiumwerks.com