OKEx melanjutkan proses penarikan aset setelah penangguhan sementara

Victoria, SEYCHELLES


VALLETTA, Malta, Nov. 23, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- OKEx (www.okex.com), pasar spot dan derivatif mata uang kripto terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan bahwa layanan penarikan semua aset digital akan dilanjutkan pada atau sebelum 27 November. Sebagai tindakan keamanan untuk melindungi dana pengguna, penarikan di pasar tersebut telah ditangguhkan sementara pada 16 Oktober. Akan tetapi, semua fungsi lain di platform tetap tidak terpengaruh. Masalah yang memicu langkah keamanan luar biasa yang diambil oleh OKEx telah diselesaikan. 

Meski dilakukan guna menjamin keamanan aset pengguna selama periode penangguhan dan memastikan kesinambungan layanan di semua fungsi pasar lainnya, OKEx menyadari bahwa penangguhan sementara penarikan telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi pelanggannya. Sejak awal berdiri, OKEx selalu bersikeras mempertahankan 100% cadangan. Ini berarti, semua dana pengguna dapat ditarik tanpa batasan setelah penarikan dibuka kembali.

Sebagai perwujudan terima kasih kepada para pelanggan setianya atas dukungan yang terus mereka tunjukkan dan sebagai permohonan maaf atas gangguan yang terjadi pada layanan, OKEx akan meluncurkan kampanye penghargaan loyalitas pengguna yang signifikan seiring dengan dibukanya kembali penarikan. Detailnya akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

“Kami sangat senang mengumumkan kembalinya layanan penuh OKEx. Kami juga ingin berterima kasih kepada pengguna kami atas dukungan yang terus mereka tunjukkan selama masa yang sulit ini. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang telah ditimbulkan. Selain menawarkan penghargaan loyalitas, kami tahu bahwa kami harus terus bekerja dengan giat untuk mengembalikan kepercayaan mereka,” ujar CEO OKEx, Jay Hao.

Sebagai salah satu pasar mata uang kripto terbesar di dunia, ukuran dan status OKEx telah berkembang sejak saat pendiriannya. Bursa ini kerap diakui sebagai pasar derivatif mata uang kripto nomor satu di dunia oleh berbagai sumber terkemuka, termasuk CoinDesk Research dan CryptoCompare. Berkat dorongan terus-menerus untuk inovasi dan komitmen kepada penggunanya, trader di OKEx dapat mengeksekusi beragam strategi trading untuk memaksimalkan keuntungan dan risiko lindung nilai. Trader juga bisa mendapatkan penghasilan pasif dengan melakukan staking token yang berbeda melalui berbagai inisiatif seperti OKEx Earn dan OKEx Jumpstart Mining.

Tentang OKEx

OKEx, menawarkan sarana niaga paling beragam bagi para trader, penambang uang kripto, dan investor institusi kripto global untuk mengelola aset kripto, memperluas peluang investasi, dan menekan risiko. Kami menyediakan pasar spot dan derivatif, termasuk pasar berjangka, perpetual swap, dan opsi beragam mata uang kripto populer, yang menawarkan fleksibilitas kepada investor dalam merumuskan strategi untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko.

 

Contact Data