MILLA Group Memilih Leddar Pixell dari LeddarTech untuk Bus Angkutan Otonom MILLA POD

Quebec, Quebec, CANADA


KOTA QUEBEC, Nov. 25, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin global dalam teknologi pengindraan ADAS dan AD Level 1-5 dengan bangga telah dipilih oleh MILLA Group sebagai pemasok sensor cocoon LiDAR mereka. MILLA Group telah memilih Leddar™ Pixell, sang pemenang penghargaan, sebagai LiDAR front-end untuk bus angkutan otonom MILLA POD.

Leddar Pixell adalah LiDAR solid-state paling tangguh di pasaran. Sensor ini menawarkan bidang pandang (FoV) horizontal 180 derajat dan dapat memberikan cakupan 360 derajat pada kendaraan bila empat modul digunakan. Leddar Pixell menawarkan ketahanan guncangan dan getaran terbaik di kelasnya yang memenuhi persyaratan ISO 16750-3 dan sesuai dengan standar SAE J1455 untuk intrusi debu berat, sehingga memosisikan Leddar Pixell untuk digunakan di pasar kendaraan industri yang membutuhkan keandalan dan ketahanan. Selain itu, Leddar Pixell bersertifikat IP67 dan menyediakan MTBF lebih dari 148.000 jam, yang setara dengan sepuluh kali lipat solusi pemindaian. Leddar Pixell sangat ideal untuk angkutan, robotaxis, ADV, dan kendaraan off-road lainnya yang digunakan dalam aplikasi konstruksi, pertanian, dan pertambangan.

“MILLA telah bekerja sama dengan LeddarTech dalam menciptakan Leddar Pixell yang tangguh untuk POD MILLA kami. POD ini adalah bus angkutan otonom inovatif yang telah digunakan di seluruh Eropa dan Amerika Utara,” ucap Éric Gendarme, Managing Director MILLA Group. “Perubahan radikal yang kami terapkan dalam POD terkait dengan desain menghasilkan kecocokan untuk Leddar Pixell; LiDAR ini memungkinkan kami memiliki bidang pandang 180 derajat, sehingga meningkatkan keamanan dan keandalan keseluruhan dari bus angkutan otonom kami.” Gendarme melanjutkan: “MILLA POD dilengkapi dengan Leddar Pixell serta komponen teknologi otonom lainnya yang membentuk sistem operasi kami. POD ini telah diserahkan kepada RATP Group, operator angkutan umum milik negara yang beroperasi di 13 negara dan di empat benua yang bertugas mengevaluasi dan mengualifikasikan kendaraan angkutan umum otonom. RATP melaporkan bahwa sistem operasi MILLA POD, termasuk Leddar Pixell, memenuhi persyaratan kualifikasi yang ketat.” Tutup Gendarme.

“Kami merasa terhormat menjadi pemasok teknologi pengindraan yang dipilih oleh MILLA Group,” ujar Frantz Saintellemy, Presiden dan COO LeddarTech. “MILLA Group mewakili organisasi yang berpikiran maju yang menangani teknologi angkutan otonom dengan pendekatan baru dan inovatif; kami bangga bahwa Leddar Pixell kami berkontribusi pada sertifikasi teknis MILLA bersama RATP Group.” tutup Saintellemy.

Tentang MILLA Group

MILLA Group adalah perusahaan Prancis independen terkemuka. Perusahaan ini terdiri dari para insinyur yang ahli dalam desain, pengembangan, fabrikasi, dan eksperimen produk dan layanan mobilitas baru. Konsep mobilitas baru MILLA adalah menyediakan layanan transportasi yang berkelanjutan, modular, dapat diskalakan, dapat disesuaikan, serta dapat diakses oleh semua orang. Sejak 2019, angkutan MILLA telah beroperasi setiap hari di jalan terbuka dengan kecepatan 30 km/jam dalam mode otonom, menjadikannya layanan unik di Bumi. Saat ini, MILLA adalah satu-satunya penyedia mobilitas yang mengusulkan solusi transportasi sesuai permintaan dan multi-moda (orang dan barang) untuk zona pedesaan dan pinggiran kota. Teknologi yang diterapkan oleh MILLA Group juga memiliki dampak signifikan pada industri otomotif. Perusahaan besar dunia terkemuka menggunakan layanan MILLA, seperti robotisasi dan otomatisasi kendaraan serta eksperimen di jalan terbuka.

Hubungi Éric Gendarme di eric.g@milla.net

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah pemimpin dalam platform pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan sensor lingkungan end-to-end yang komprehensif dengan memungkinkan pelanggan mengatasi tantangan sensor dan persepsi penting di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform persepsi dan fusi sensor LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, dapat diskalakan, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis platform LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi pengindraan full-stack untuk otonomi level 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan dalam aplikasi angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan robotaxi. Perusahaan ini mengeluarkan beberapa inovasi dalam aplikasi sensor jarak jauh otomotif dan mobilitas mutakhir, dengan lebih dari 95 teknologi yang dipatenkan (disetujui atau menunggu persetujuan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan mengemudi otonom.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com dan di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain adalah atau mungkin merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.

Foto terkait pengumuman ini tersedia di

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/c4ce9937-f7fa-4d83-8c7d-a7106c467340

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/64706fa3-751d-4a2d-b9eb-336c4a7f8d6f