LeddarTech, Sponsor Utama dalam Sensor & IoT Virtual World Week pada bulan Desember, Menjelajahi Modalitas Sensor dan Data yang Dapat Ditindaklanjuti untuk Sistem Mengemudi Otomatis

Quebec, Quebec, CANADA


KOTA QUEBEC, Dec. 02, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin global dalam teknologi sensor ADAS dan AD Level 1-5, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam acara Sensor & IoT Virtual World Week tahun ini yang berlangsung pada 7-11 Desember 2020.

Acara streaming langsung ini menghadirkan forum menarik seperti acara utama, sesi tanya jawab, serta diskusi, yang memungkinkan delegasi untuk berinteraksi sekaligus belajar dari para pemimpin teknologi dan inovasi di seluruh dunia.

“Kami sangat menantikan partisipasi dalam Sensor & IoT Week sebagai pembicara dan peserta pameran untuk berbagi wawasan, berkolaborasi, sekaligus bertukar ide dan konsep guna membentuk masa depan industri ini,” ucap Pierre Olivier, Chief Technology Officer LeddarTech. “Dalam studi kasus, kami akan membahas kontribusi beragam modalitas sensor pada deteksi serta respons objek dan peristiwa (OEDR). Kami juga akan membahas pentingnya tumpukan fusi sensor dan persepsi dalam menyediakan data berkualitas tinggi yang dapat ditindaklanjuti; data wajib bagi kinerja kendaraan otonom.” Olivier menyimpulkan.

Partisipasi LeddarTech:

7-11 Desember: Stan pameran virtual LeddarTech menawarkan berbagai solusi sensor, termasuk LeddarVision™ untuk aplikasi ADAS dan AD. Perwakilan teknis akan tersedia secara online selama acara berlangsung untuk menanggapi pertanyaan delegasi.

“Ini merupakan acara terbaru dalam jadwal pameran LeddarTech yang amat padat tahun ini. Kami telah aktif berpartisipasi dalam lebih dari tiga puluh acara digital maupun langsung, termasuk banyak sekali webinar internasional,” ucap Daniel Aitken, Vice-President of Global Marketing, Communications, and Product Management LeddarTech. “Transisi dari acara fisik ke acara digital telah memungkinkan LeddarTech terhubung dengan banyak pelanggan serta mitra baru, dan kami akan melanjutkan momentum ini di tahun 2021.” Aitken menyimpulkan.

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah pemimpin dalam platform pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan sensor lingkungan end-to-end yang komprehensif dengan memungkinkan pelanggan mengatasi tantangan sensor dan persepsi penting di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform persepsi dan fusi sensor LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, dapat diskalakan, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis platform LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi pengindraan full-stack untuk otonomi level 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan dalam aplikasi angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan robotaxi. Perusahaan ini mengeluarkan beberapa inovasi dalam aplikasi sensor jarak jauh otomotif dan mobilitas mutakhir, dengan lebih dari 95 teknologi yang dipatenkan (disetujui atau menunggu persetujuan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan mengemudi otonom.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com dan di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.