PEMBARUAN - dSPACE dan LeddarTech Bekerja Sama untuk Menghadirkan Elemen Utama yang Diperlukan untuk Menerapkan Sistem ADAS dan AD

Quebec, Quebec, CANADA


PADERBORN, Jerman, dan KOTA QUEBEC, Dec. 11, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- dSPACE, salah satu penyedia solusi simulasi dan validasi terkemuka di dunia, bersama LeddarTech®, pemimpin global dalam teknologi pengindraan ADAS dan AD Level 1-5 , telah menjalin kerja sama dalam mengembangkan teknologi LiDAR untuk Sistem Bantuan Pengemudi Canggih (Advanced Driver Assistance Systems/ADAS) dan Mengemudi Otonom (Autonomous Driving/AD). Kerja sama ini akan menghadirkan alat dan model simulasi presisi tinggi untuk mendukung dan secara signifikan mempercepat pengembangan dan validasi sensor LiDAR berbasis platform LeddarEngine™ yang disesuaikan secara optimal serta sistem ADAS & AD terkait.

Alat ini memungkinkan pelanggan melakukan simulasi untuk desain sensor LiDAR berbasis LeddarEngine mereka sendiri yang dibandingkan dengan integrasi LiDAR kotak hitam dari pihak ketiga. Simulasi khususnya akan membantu desainer untuk secara lebih efisien mengeksplorasi berbagai arsitektur dan komponen sensor LiDAR dalam pengembangan desain LiDAR optimal mereka sendiri serta memvalidasi kinerja yang dihasilkan dalam kasus penggunaan aplikasi tertentu. Validasi ini mencakup simulasi LiDAR dan lingkungan kendaraan yang akurat secara fisik, termasuk objek bergerak (misalnya kendaraan, pejalan kaki), jalan, dan objek statis lainnya (misalnya rambu lalu lintas, trotoar).

“Terdapat tiga elemen utama, yaitu strategi pengujian yang tepat, model yang tepat, serta antarmuka yang siap digunakan untuk simulasi dan pemrosesan ulang,” ujar Dr. Christopher Wiegand, Product Manager dSPACE. “Melalui kerja sama dengan pemimpin industri dalam pengembangan LiDAR solid-state kelas otomotif dan solusi pengindraan ini, pelanggan kami dapat melakukan validasi untuk aplikasi berbasis LiDAR dengan cepat dan akurat. Tanpa simulasi yang andal, kami tidak akan bisa mencapai sistem mengemudi otomatis (SAE Level 3-5).”

“Kerja sama antara dSpace dan LeddarTech akan menghadirkan alat simulasi yang canggih untuk memudahkan dan mempercepat pengembangan LiDAR yang dioptimalkan,” ujar Michael Poulin, Vice-President, Strategic Partnerships and Corporate Development LeddarTech. “Kami dengan senang hati menyambut dSpace sebagai anggota baru Leddar Ecosystem, serta dukungannya dalam penerapan massal LiDAR otomotif dengan sistem ADAS & AD yang hemat biaya dan aman.”

Tentang dSPACE
dSPACE adalah penyedia solusi terkemuka dalam bidang pengembangan kendaraan listrik yang terhubung dan otonom. Produsen otomotif dan pemasoknya menggunakan rangkaian solusi menyeluruh dari dSPACE untuk menguji komponen perangkat lunak dan perangkat keras kendaraan baru, jauh sebelum model baru tersebut dapat dijual bebas di pasaran. dSPACE bukan hanya menjadi mitra ternama dalam bidang pengembangan kendaraan, melainkan juga menjadi mitra yang diandalkan oleh para teknisi karena pengetahuan mendalamnya di bidang kedirgantaraan dan automasi industri. Portofolio kami terdiri dari beragam solusi menyeluruh untuk simulasi dan validasi, layanan teknik dan konsultasi, hingga pelatihan dan dukungan. dSPACE memiliki kantor pusat di Paderborn, Jerman, sekitar 1.800 karyawan di seluruh dunia; tiga pusat proyek di Jerman; serta beberapa perusahaan regional dSPACE yang berada di AS, Inggris, Prancis, Jepang, Tiongkok, dan Kroasia.

Tentang LeddarTech
LeddarTech adalah pemimpin dalam platform pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Sejak didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengindraan lingkungan menyeluruh yang komprehensif dengan membantu pelanggan mengatasi tantangan berat terkait pengindraan dan persepsi di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform persepsi dan fusi sensor LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, dapat diskalakan, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis platform LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan integrator sistem otomotif tingkat 1-2 mengembangkan solusi pengindraan full-stack untuk sistem otonomi level 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan dalam aplikasi angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan robotaxi. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jarak jauh otomotif dan mobilitas yang mutakhir, dengan lebih dari 95 teknologi yang dipatenkan (baik yang disetujui maupun sedang menunggu persetujuan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan mengemudi otonom.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com serta di LinkedIn, Twitter, Facebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 eks. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Kontak:
dSPACE GmbHdSPACE GmbH
Bernd Schäfers-MaiwaldUlrich Nolte
Vice President Corporate CommunicationsSenior Communications Manager
Rathenaustraße 26Rathenaustraße 26
33102 Paderborn33102 Paderborn
Tel: +49 5251 1638-714Tel.: +49 5251 1638-941
Faks: +49 5251 16198-714Faks: +49 5251 16198-1448
E-mail: bschaefers-maiwald@dspace.deE-mail: unolte@dspace.de, press@dspace.de

Foto yang disertakan dalam artikel ini tersedia di 
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/6e95e1bf-b301-4b74-aea5-ea32de5a39ae/id


dSpace dan LeddarTech dspace.jpg image001.jpg