LeddarTech Bergabung dalam Program Mitra STMicroelectronics guna Mempercepat Waktu Siap Jual Pelanggan

Quebec, Quebec, CANADA


KOTA QUEBEC, Dec. 14, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin global dalam teknologi sensor ADAS dan AD Level 1-5, mengumumkan keikutsertaannya dalam Program Mitra STMicroelectronics. LeddarTech akan berkolaborasi dengan STMicroelectronics melalui pengembangan dan promosi bersama solusi LiDAR berdasarkan solusi pemindaian sinar laser berbasis cermin MEMS STMicroelectronics dan komponen serta produk perangkat lunak penginderaan LeddarTech.

LeddarTech percaya bahwa kolaborasi industri akan mengarah pada nilai pelanggan akhir yang lebih besar. Nilai ini secara khusus diperlukan untuk menyelesaikan tantangan guna menghadirkan sistem ADAS yang lebih aman dan penerapan mengemudi otonom. Keyakinan ini mendorong LeddarTech untuk membangun dan mengatur Leddar™ Ecosystem, yang terdiri dari pemasok terkemuka di industri yang mendukung pengembangan pelanggan solusi penginderaan otomotif untuk aplikasi ADAS dan AD.

Dirancang dengan mempertimbangkan aplikasi otomotif dan industri yang menuntut, solusi pemindaian sinar laser berbasis cermin MEMS dari ST ini ideal untuk berbagai aplikasi kinerja tinggi, akurasi tinggi, dan keandalan tinggi. ST, sebagai pemasok terkemuka industri solusi pemindaian sinar laser berbasis cermin MEMS, menyediakan elemen bangunan penting dan teknologi inti bagi LeddarTech.

Bersama LeddarTech, Ecosystem memberikan keahlian teknis, teknologi, komponen, perangkat lunak, alat, dan layanan, dengan memanfaatkan platform agnostik perangkat keras LeddarTech yang terbuka dan dapat diskalakan. Anggota Ecosystem telah memenuhi syarat untuk integrasi dengan perangkat lunak fusi dan persepsi sensor LeddarEngine™ dan LeddarVision™ dari LeddarTech.

Penambahan STMicroelectronics ke Leddar Ecosystem dan keikutsertaan LeddarTech dalam Program Mitra STMicroelectronics memaksimalkan ketangkasan desain dan mengurangi waktu siklus, biaya, dan risiko, sehingga mempersingkat waktu siap jual bagi pelanggan.

“Program Mitra ST membantu tim desain pelanggan mengakses keterampilan dan sumber daya tambahan guna mendukung pengembangan teknik dan mempersingkat waktu siap jual produk baru,” ucap Alessandro Maloberti, Partner Ecosystem Director, STMicroelectronics. “Dengan memilih, mengkualifikasi, dan menyertifikasi mitra program, kami mengambil satu lagi langkah besar dalam membantu pelanggan mempercepat desain dan pengembangan, waktu siap jual produk, serta layanan yang paling tangguh dan efisien.”

“Kemitraan ini mencakup penyampaian teknologi penginderaan, perangkat lunak, dan keahlian dalam komponen LeddarTech yang fundamental yang digabungkan dengan solusi pemindaian sinar laser berbasis cermin MEMS yang telah terbukti dari ST. Pendekatan ini memungkinkan pelanggan ST untuk mengembangkan dan menerapkan sensor LiDAR dan sistem ADAS & AD terkait yang memenuhi persyaratan kinerja dan biaya yang ketat,” jelas Michael Poulin, Vice-President of Strategic Partnerships and Corporate Development di LeddarTech. “ST memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memberikan kualitas, prediktabilitas, dan volume yang dibutuhkan dalam otomotif. Kami senang dapat bermitra dengan mereka untuk mengadakan penerapan massal teknologi LiDAR di pasar mobil penumpang,” tutup Poulin.

STMicroelectronics, pemimpin semikonduktor global yang melayani pelanggan di seluruh spektrum aplikasi elektronik, menciptakan Program Mitra ST untuk mempercepat upaya pengembangan pelanggan dengan mengidentifikasi dan menyoroti perusahaan dengan produk dan layanan pelengkap. Selain itu, proses sertifikasi program memastikan bahwa kualitas dan kompetensi semua mitra diperiksa secara berkala. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.st.com/partners.

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah pemimpin dalam platform pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan sensor lingkungan end-to-end yang komprehensif dengan memungkinkan pelanggan mengatasi tantangan sensor dan persepsi penting di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform persepsi dan fusi sensor LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, dapat diskalakan, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis platform LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi pengindraan full-stack untuk otonomi level 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan dalam aplikasi angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan robotaxi. Perusahaan ini mengeluarkan beberapa inovasi dalam aplikasi sensor jarak jauh otomotif dan mobilitas mutakhir, dengan lebih dari 95 teknologi yang dipatenkan (disetujui atau menunggu persetujuan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan mengemudi otonom.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.comserta di LinkedIn, Twitter, Facebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 eks. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.