Lithium Werks Melepas Unit Bisnis Modular kepada Lithion Power Group

Lithium Werks melepas bisnis modul Valence™ guna memusatkan perhatian pada Produksi sel kelas dunia, portofolio paten LFP, solusi khusus, dan LitBang baru.

Austin, Texas, UNITED STATES


AUSTIN, Texas dan ENSCHEDE, Belanda, Dec. 23, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Lithium Werks, perusahaan global terkemuka di bidang produksi sel Litium Besi Fosfat, teknologi, dan kekayaan intelektual, mengumumkan penjualan modul Valence™ dan aset BMS mereka kepada Lithion Power Group, produsen sel dan battery pack isi ulang dan sekali pakai yang terintegrasi secara vertikal.

Pelepasan bisnis modul ini bertujuan agar Lithium Werks dapat berfokus pada pengembangan bahan Nanophosphate™ “Terbaik di Kelasnya”, produksi sel, solusi OEM khusus, pengembangan LitBang, serta perluasan dan penguatan portofolio paten katode Litium Besi Fosfat (LFP).

Permintaan akan teknologi eksklusif milik Lithium Werks meningkat pesat dari berbagai sektor industri di seluruh dunia.Transaksi ini krusial untuk mempertahankan fokus Lithium Werks dalam memenuhi banyaknya permintaan yang masuk.

T. Joseph Fisher, III, CEO dan Co-Founder Lithium Werks, B.V., mengungkapkan:

“Langkah ini membuat kami makin fokus melayani pelanggan dan calon pelanggan, dengan memproduksi bubuk dan sel Nanophosphate™ berkualitas tinggi dan awet. Selain menerapkan langkah ini untuk pasar vertikal yang sudah ada, seperti pencadangan daya untuk industri dan medis serta UPS, kami juga menerapkan strategi baru yang lebih jelas untuk aplikasi-aplikasi vital, termasuk penyimpanan energi dan vertikal transportasi dengan solusi khusus.Kami yakin dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai penyedia sel silinder Nanophosphate™ terkemuka, serta menghadirkan berbagai desain dan skala baru lainnya untuk pengaplikasian yang membutuhkan Power.Safety.Life.™ dari bahan katode Nanophosphate™ kami yang dikembangkan oleh MIT.”

Lithium Werks memiliki portofolio terlengkap di dunia yang mencakup bahan, sel, serta paten dan produk Kekayaan Intelektual Litium Besi Fosfat (LFP).Lithium Werks menjalankan bisnisnya di Tiongkok, Eropa, dan Amerika Serikat.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.lithiumwerks.com.

Kontak:
lwmarketing@lithiumwerks.com